Awan gelap menyambut datangnya pagi hari. Meski matahari sudah naik, namun cahaya mentari tertutup oleh gumpalan awan hitam yang menghiasi langit pagi.
Awan tersebut lama kelamaan semakin pekat, Menandakan bahwa hujan sebentar lagi akan turun.
Caine yang sedari tadi mengotak-atik dapur untuk memasak pun menyadari nya.
" Di luar mau hujan ya? " gumam Caine seorang.
" Mamiii " Teriak Seseorang berambut merah sedikit berwarna pink yang bernama Zaki itu.
" Hmm?? Eh- Zaki tumben udah bangun " Celetuk Caine.
" Hheeee, laperrr mii " keluh Zaki.
Caine pun mengangguk lalu bertanya apa yang ingin Zaki makan pagi ini.
" Eumh.. yang anget anget aja deh mi "
Ucap Zaki." Eummm.. apa ya? Sup bakso mau ga? " Tanya caine.
" Bolehh mii " Ucap Zaki.
Caine terkekeh lalu melanjutkan kegiatan memasak nya.
Singkat cerita makanan pun telah matang. Caine memerintahkan Zaki untuk membangunkan semua nya.
Setelah itu mereka pun berkumpul di meja makan untuk menyantap makanan yang sudah dihidangkan.
" Mamii nanti siang Mia mau ayam goreng yaaa " Ucap Mia
" Iya iya miaa, boleehh koo " Balas Caine.
Mia bersorak gembira melihat Caine akan memasakkan ayam goreng untuk nanti siang.
" Udah ga sakit? " Pertanyaan Rion dapat menghentikan semua aktivitas.
" Sakit? "
" Hah? "
" Gimana gimana? "
" Bentar.. "
" Engga ko gw gatau apa apa "
" Mamihh?? "
" What.. the.. "
" Anjirr "Caine yang mendengar itu pun menutupi wajahnya yang sudah berubah menjadi warna merah padam.
" Mami papi habis nganu!? " Teriak Krow.
" Eee- " Rion bingung harus menjawab apa.
" Maklumin aja, namanya suami istri " celetuk key.
" Yahh harusnya semalem kita nontonin ya ginn " Celetuk Riji.
" Lu kira pertandingan sepak bola pake tonton tontonan segala " balas Rion.
" Kan ini momen langka gitu loh pihh. Fenomena ini tuh jarangg banget terjadi.
Coba papi inget inget, keluarga kita isinya masalah Mulu, kagak kelar kelar " Jelas Mako.
" Ya tapi kan ga gitu jugaa " Balas Rion. Entah apa yang harus ia katakan setelah ini.
Singkat cerita sore hari pun tiba. Rion terbangun dari tidur siang nya dan mulai melanjutkan hari.
" Caine mana? " Tanya Rion kepada souta, Mia, dan Garin yang sedang bermain di ruang keluarga.
" Mamih? "
" Mami tadi pergi ke kafe "Balas Garin dan Souta.
" Sama siapa? " Rion memastikan Caine.
" Sama pak makomi- "
" Engga pihh!! Sama.. ee.. sama.. Sama dokter miraie, katanya mau bahas kesehatann " potong Mia.' keliatan banget bohong nya ' batin Rion.
" Di kafe mana? " Tanya Rion.
" Di UwU cafe pihh " balas Garin.
' Damn Caine ' batin Rion
Rion mengangguk lalu dengan sigap mengambil mobilnya lalu mulai berjalan menuju UwU cafe.
Sementara itu di UwU cafe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
RandomIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...