Bab 11

2.6K 32 0
                                    

Blackwhite👁️

Vino masuk ke restoran menghampiri Violet dan mommy nya, yang sedang berpelukan.

"Jangan dengar omongan sampah itu ya sayang" Ujar Olivia, Violet hanya menganggukkan kepalanya.

"Mommy, violet" Sapa vino, mommy Olivia melepas pelukannya.

"Apa yang terjadi sayang" Vino mencium lembut kening violet.

"Ada wanita datang kesini marah marah pada violet" Ujar Olivia.

"Siapa dia sayang" Tanya vino.

"Nanda" Ujar violet datar.

"Sebenarnya apa yang terjadi vino" Selidik Olivia.

"Sekarang kita pulang aja mom, nanti vino jelasin di mansion" Ujar vino.

Selama perjalanan mereka hanya diam, vino dan violet duduk di depan. Vino yang mengemudi, mommy Olivia di belakang, mobil pengawal dan Lucas berada di belakang dan di depan mereka. Tibanya di mansion mereka duduk di ruang keluarga.

"Sekarang ceritakan Vino" Ujar Olivia.

Vino menghela nafas sebelum menceritakan pada mommy nya, sedangkan violet hanya diam duduk di samping nya.

"Nanda itu sepupu violet, dan sekarang paman violet sedang kerja sama dengan vino" Ujar vino.

"Lalu kenapa dia marah marah pada violet" Tanya Olivia.

Vino menceritakan dari awal kisah violet pada mommy nya , Olivia menghela nafas mendengar cerita violet dari vino.

"Lindungi selalu violet, jangan pernah hal buruk terjadi sama violet" Olivia memperingati vino.

"Vino akan selalu menjaga violet mom" Ujar Vino.

"Jangan pernah merasa sendiri sayang, kami semua ada untuk kamu" Olivia memeluk violet dengan penuh kasih sayang.

Setelah vino menjelaskan pada Olivia, Olivia langsung pamit untuk pulang.

"Mommy pulang dulu ya sayang" Olivia pamit pada violet dan vino.

Mereka mengantar Olivia sampai kedepan pintu mansion nya, dalam perjalanan pulang Olivia memikirkan keselamatan calon menantu nya.

••••

Sampai dirumah Olivia menceritakan semuanya pada suami nya.

"Papa akan suruh vino memperketat pengawalan violet, juga memasang pelacak di tubuh violet" Ujar Arthur.

••••

Di mansion lain, Nanda sedang menangis kepada devendra.

"Gimana aku bisa mendapatkannya daddy, aku sudah malu di hadapan mommy nya vino" Nanda menangis di pelukan daddy.

"Bagaimana pun caranya daddy akan buat kamu jadi nyonya Smith, Walaupun harus menghilang kan nyawa violet" Tekan devendra.

Devendra sedang memikirkan cara untuk bisa menghabisi nyawa violet, karena cuma itu cara satu satunya untuk bisa membuat putri nya menduduki posisi nyonya Smith.

••••

Vino sedang berjalan menuju rumah orang tua nya tiba di rumah orang tuanya, Arthur sudah menunggu di ruang kerjanya.

"Ketat pengawalan violet, Vino" Ujar Arthur.

"Iya pa" Jawab vino

"Kalau perlu pasang pelacak di tubuh nya" Ujar Arthur.

"Secepatnya aku pasang pa"

••••

Vino memikirkan saran Arthur, kenapa tidak terpikir olehnya, vino menghubungi Lucas untuk mengerahkan anak buahnya memperketat pengawasan violet. Vino pulang ke mansion setelah dari rumah orang tua nya, sesampai nya di mansion vino segera masuk ke dalam kamar violet.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang