Never thought that i'd find
That the one in my life
Would be so near(Tak pernah menyangka kan menemukan
Cinta dalam hidupku
yang begitu dekat)---Keshi - Understand---
•°°•☆☆☆•°°•
"Kami ganti baju dulu!" Jaemin pamit pada member NCT yang lain.
Sedangkan Jeno, hanya merangkul bahu sang kekasih dengan wajah datar kemudian menyeretnya keluar ruang dance. Hari ini, mereka memang ada jadwal latihan bersama seluruh sub-unit NCT yang lain; seperti NCT 127, WayV, bahkan NCT Wish.
"Jaeminnie ... ayo kita makan bersama lain kali!" teriak Jaehyun sambil membuka baju kaos hitamnya karena kegerahan selepas latihan.
"Oke, Hyunggg!" sahut Jaemin sambil mengangkat jempol tinggi-tinggi.
"Kalian akan langsung pulang?" tanya Doyoung melihat keduanya yang buru-buru menuju pintu keluar.
"Iya!" jawab Jeno singkat tanpa menatap ke arah member yang lain.
"Kalau begitu sampai jumpa, aegi!" Kali ini, entah siapa lagi yang menyapa, Jeno tidak peduli.
Tapi begitu mendapati Jaemin malah melambai heboh dan girang, Jeno semakin mendecih kesal. Tubuhnya gerah karena latihan dance dan berkeringat banyak.
Tapi sekarang, hatinya lebih gerah lagi, apalagi begitu mengingat kejadian selama latihan tadi.
Jeno benar-benar ingin menghukum kelinci nakal yang membuatnya kesal ini sekarang.
"Kau terlihat senang," komentar Jeno datar masih sambil merangkul dan menggiring sang kekasih menuju kamar mandi agensi.
"Tentu saja! Aku senang latihan bersama member NCT yang lain. Jadinya ramai ...." Jaemin menyahut antusias, belum sempat menyadari perubahan raut wajah Jeno yang kian masam.
"Senang karena ramai, atau karena bisa disentuh sesuka hati oleh member yang lain?" tanya Jeno lagi, yang kali ini seketika membuat alarm tanda bahaya di kepala Jaemin menyala.
Sambil menoleh dan mendongak takut guna melihat wajah Jeno, Jaemin meringis begitu menemukan raut menyeramkan sang kekasih. Apa dia sudah melakukan kesalahan?
"Kenapa diam? Kau baru ingat, atau memang pura-pura lupa?" tanya Jeno sambil kali ini membuka salah satu bilik toilet kemudian menarik Jaemin masuk ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me By Your Name [NOMIN]
Fanfic"Moan my name, Princess." _________ Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Lee Jeno dan Na Jaemin adalah sepasang genap yang tidak terpisahkan. Namun, sebagian besar orang mungkin tidak tahu. Jeno dan Jaemin lebih dekat dari yang mereka bayangkan. Bahkan...