Secara umum, Zerg adalah ras yang tidak terlalu memperhatikan kenikmatan hidup.
Karena setiap Zerg terlahir sebagai prajurit yang hebat, mereka secara alami cocok untuk berperang. Oleh karena itu, bagi sebagian besar Zerg, lingkungan tempat mereka dapat bertahan hidup sama dengan lingkungan tempat mereka dapat hidup dengan nyaman atau tidak ruang lingkup pertimbangan mereka.
Namun kini ada seseorang yang membuat mereka harus memikirkan hal tersebut.
Berbaring di kursi, Gu Huai tidur beberapa saat sebelum tanpa sadar mengeluarkan suara karena posisi tidurnya kurang nyaman.
Suara ini membuat Tucker Zerg yang menjaga di sebelah Gu Huai menundukkan kepalanya dan mengeluarkan desisan serak pelan. Ketika mereka berada di planet yang ditinggalkan, mereka akan memasukkan anaknya ke dalam kulit telur dan menggoyangnya hingga tertidur, tapi Sekarang kulit telurnya telah diambil. pergi menurut jenisnya sendiri.
Beberapa Zerg tingkat tinggi di ruang komando sedang menatap pemuda yang sedang tidur dengan mata cerah, tetapi mereka semua berhenti ketika mendengar suara itu.
Akankah Wang merasa tidak nyaman tidur di kursi seperti ini?
Tidur merupakan kebutuhan fisiologis, dan kebutuhan tidur Zerg sangat rendah, kecuali anak-anaknya yang mungkin tidur lebih lama, Zerg dewasa tidak akan merasa lelah meskipun mereka tidak tidur lebih dari sepuluh hari.
Saat mereka benar-benar butuh istirahat, mereka bisa saja tidur siang sebentar sambil tidur ringan saja.
Menghadapi situasi saat ini, Zerg yang canggih ini menemukan bahwa kapal perang mereka bahkan tidak memiliki kabin tidur untuk kaum muda untuk berbaring dan tidur.
Bagaimana kalau mereka membongkar kursi-kursi ini dan menyatukan sandaran punggungnya untuk digunakan sebagai alas tidur...
Begitu ide itu muncul di benak mereka, beberapa tentara Zerg bersiap untuk keluar dan membongkar kursi di luar ruang komando. Pada saat ini, Zerg berambut perak yang turun dari posisi komando menghentikan tindakan mereka.
Alves berjalan ke arah Gu Huai lagi, dan ekor abu-abu keperakan di belakangnya menyentuh tubuh pemuda itu lebih cepat daripada tangannya, menjebak pemuda itu hanya dalam beberapa detik.
Ekor ini masih lebih baik dalam menghadapi musuh dalam pertarungan dibandingkan menghadapi hal-hal yang membutuhkan perlindungan. Membungkus tubuh pemuda seperti ini adalah hal paling lembut yang pernah dilakukan ekor ini.
Tidak menusuk, tidak juga mencambuk, hanya berputar-putar dengan kekuatan yang sangat terkendali.
Padahal, hanya sekedar mengangkat pemuda dari tempat duduknya, tidak perlu menggunakan ekor.
Namun otomatis ekornya menjebak orang tersebut. Setelah Alves menggendong pemuda yang sedang tidur itu, akhirnya ia gagal mengendalikan ekornya agar tidak melepaskannya.
sangat tenang.
Alves telah bertekad bahwa selama ia bisa merasakan kehadiran pemuda dalam pelukannya, ia tidak akan lagi mendengar suara-suara yang membuatnya berisik.
Ini tidak berarti bahwa suara-suara itu menghilang, tetapi ketika dia menyadari keberadaan pemuda itu, semua perhatiannya akan sepenuhnya tertuju pada pemuda itu.
Anehnya pada saat ini, suara-suara itu tidak lagi mengganggunya.
Tidak ada pertempuran** untuk saat ini.
Meskipun dia bukan dari suku Tucker Zerg, Alves tidak kalah militannya dengan tentara Zerg dari suku Tucker, semakin intens pertempurannya, semakin menimbulkan rasa dingin tertentu pada Alves.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...