Bagi dua jenderal manusia, hari ini adalah hari paling suka dan duka dalam hidup mereka.
Untuk planet kecil tak berdosa yang dikelilingi oleh kapal perang Yula Zerg yang tak terhitung jumlahnya, hari ini adalah hari di mana penghuni planet ini sangat ketakutan.
Ketika langit tertutup oleh kapal perang Yura yang berwarna hitam, orang-orang di planet ini berdoa, berduka dalam diam, bahkan yang pesimis memeluk keluarganya dan mulai mengucapkan kata-kata perpisahan.
Namun atmosfer berat ini tidak berlangsung lama, kapal perang Yula yang mengelilingi planet ini dievakuasi seluruhnya, langit kembali menjadi biru, dan planet menjadi tenang.
Apakah Zerg ini ada di sini hanya untuk menakut-nakuti mereka? ?
Penghuni planet kecil, yang suasana hatinya sedang naik turun, tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Mereka hanya bisa menyaksikan kapal perang hitam di langit pergi dengan linglung.
"Kita harus meminta maaf kepada pemimpin planet ini ketika kita kembali." Kapal perang telah dimulai. Gu Huai melihat melalui jendela transparan ke planet yang semakin kecil di hadapannya, dan memikirkan kalimat ini.
Bagaimanapun, mereka telah menakuti orang-orang di planet kecil ini, dan perilaku mereka mengelilingi planet tanpa menyapa pemiliknya agak tidak dapat dibenarkan, dan mereka harus meminta maaf.
Kepala staf mengangkat kacamatanya dan menundukkan kepalanya sebagai tanggapan: "Kemudian ketika kita kembali ke Tuse, bawahan saya akan secara resmi mengirimkan surat permintaan maaf ke planet ini."
Karena Gu Huai berada di kapal perang di Alves, tiga komandan tentara lainnya secara alami meninggalkan kapal perang mereka sendiri dan menaiki kapal perang Yula.
Berada di kapal perang yang sama dengan empat komandan tentara Zerg, dan masih hidup dan sehat, dua jenderal manusia yang dibawa ke kapal perang berpikir bahwa pengalaman mereka mungkin belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh Federasi Bumi.
"Yang ada hanya suplemen nutrisi di kapal perang. Meski rasanya tidak enak, harap gunakan sedikit dulu." Sebagai ajudan Alves, Aljazair tentu saja juga berada di kapal perang, dan dia mengambil beberapa di ruang penyimpanan material. Beberapa suplemen nutrisi datang.
"Yang ini rasanya sedikit lebih manis." Aljazair meletakkan suplemen nutrisi yang khusus dia pilih di depan Gu Huai, berharap Gu Huai akan memilih satu untuk dimakan.
Karena dia tahu Gu Huai tidak menyukai rasa suplemen nutrisi, ekspresi Aljazair sedikit cemas.
Gu Huai melihat suplemen nutrisi dan berkata dengan lembut, tapi dia masih duduk dan mengambil satu di atas meja.
Gu Huai telah menyesap sedikit suplemen nutrisi karena penasaran sebelumnya, tetapi karena rasanya benar-benar membuatnya merasa aneh, dia menyerah hanya setelah satu tegukan.
Tapi sekarang dia memang lapar, Gu Huai tidak terlalu khawatir.
Berencana untuk puas dengan makanannya terlebih dahulu, Gu Huai membuka suplemen nutrisi dan menyesapnya sedikit seolah-olah untuk menguji rasanya.
Menemukan bahwa rasanya tidak seaneh terakhir kali dia mencicipinya, rasanya manis dan agak seperti jus apel dengan cepat meminum suplemen nutrisi.
Biasanya, satu suplemen nutrisi dapat memenuhi kebutuhan makanan sepanjang hari, tetapi setelah Gu Huai meminum seluruh suplemen nutrisi, dia menyadari bahwa dia masih lapar.Melihat ini dari ekspresi Gu Huai, Aljazair bertanya, "Apakah kamu masih lapar?"
Gu Huai mengangguk ragu-ragu, dan ketika dia mengangguk, Zerg di sekitarnya segera menatap ke dua manusia di sebelahnya dengan mata yang sangat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...