Chapter 10

149 8 2
                                    

Berbeda dengan cuaca kering dan panas di planet terbengkalai, Planet Tuse saat ini sedang mengalami musim dingin yang cukup dingin.

Langit di musim dingin terlihat sangat murni, warna biru yang tenang, seperti permata yang dipoles. Seluruh planet Tuse saat ini berada di bawah pantulan permata besar ini.

Lingkungan bersuhu rendah yang dingin tidak berpengaruh pada Zerg, jadi Zerg level tinggi yang hadir masih hanya mengenakan seragam militer hitam, namun di mata mereka, pemuda yang dipegang oleh pemimpin Zerg berambut perak itu sepertinya membeku. oleh nafas dingin yang mereka rasakan dari udara.

Penemuan ini membuat setiap Zerg yang hadir merasa sedikit bingung, dan untuk sesaat mereka bahkan tidak tahu bagaimana harus bertindak.

Pemuda berambut hitam yang mengantuk ini memiliki kontur yang sangat lembut, baik rambut maupun kulitnya terlihat sangat lembut. Penampilan setengah sadar saat ini lebih berperilaku baik dan kenyal dibandingkan anak Zerg pada masa pertumbuhan.

Ingin melindungi.

Jantungnya, yang sedingin es, tiba-tiba terasa penyok, dan emosi lembut asing di dadanya sulit dipahami oleh ras Zerg tingkat lanjut ini.

Emosi ini panas dan panas, namun sangat lembut.

Mereka memandang anak-anak muda yang belum sepenuhnya bangun, seperti orang yang menunggu mekarnya bunga-bunga berharga. Saat menghadapi kuncup bunga yang masih muda dan rapuh, mereka selalu khawatir akan kurangnya hujan, embun atau sinar matahari di kuncup bunga, dan penuh dengan keinginan kuat untuk melindungi mereka.

Rasa dingin membuat Gu Huai menyusut kembali secara refleks, tetapi karena dia ditahan oleh Alves, ketika dia menyusut seperti ini, dia secara aktif bergerak mendekati Alves.

Kedekatan seperti itu akan membuat orang yang didekati merasa bergantung pada orang lain. Alves sedikit menegangkan tubuhnya, menarik ekor dinginnya menjauh dari pemuda tersebut, lalu memalingkan wajahnya tanpa ekspresi ke arah pria yang berdiri di paling kanan tim Zerg: "Leo, gunakan kekuatanmu untuk menyalakan api."

Sebagai salah satu dari tujuh eksekutif senior inti Tusser, jika ada orang lain yang menanyakan hal ini kepada Leo, dia mungkin akan merasa sedang ditipu, dan kemudian menelannya dengan api yang menderu-deru.

Namun, orang yang mengatakan ini adalah pemimpin mereka, dan dia mengerti bahwa niat orang lain memintanya menyalakan api adalah untuk menjaga pemuda itu tetap hangat. Leo tiba-tiba menjadi kaku dan melangkah maju dengan cepat.

Di antara enam rekannya, dia sekarang menjadi orang pertama yang dekat dengan raja--

Jika Anda tidak melihat matanya, sangat sulit untuk melihat kegembiraan hati Zerg tingkat tinggi ini dari wajahnya yang dingin.

Kurangnya emosi, dan karena itu kurang berekspresi, setelah terbiasa dengan sifat rasial ini, Zerg tingkat lanjut ini sekarang masih terlihat dingin dan tegas tidak peduli betapa bahagianya mereka karena melihat Gu Huai.

Beberapa nyala api emas muncul di udara. Nyala api yang dibentuk oleh kekuatan supernatural ini bahkan dapat membakar lapisan pelindung kapal perang, tapi sekarang mereka melayang dengan hati-hati di sekitar Gu Huai.

"Apakah kamu masih merasa kedinginan?" Leo bertanya dengan suara rendah. Pemuda itu tampak setengah sadar sekarang, dan dia takut suaranya akan menakuti orang lain.

Gu Huai menggosok matanya dengan bingung, dan kemudian menyadari bahwa mereka telah turun dari kapal perang, yang berarti mereka telah tiba di Planet Tuse.

Ketika dia benar-benar bangun, Gu Huai terlambat menyadari bahwa Zerg tingkat tinggi di depannya masih menunggu jawabannya. Dia segera menjawab: "Sudah tidak dingin lagi, terima kasih."

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang