Chapter 21

97 9 0
                                    

Zerg perempuan yang sepertinya tidak memiliki senjata di tubuhnya dan tubuhnya langsing seperti manusia wanita biasa sedang duduk di kursi sofa di sebelahnya, merajut syal dengan dua batang tenun yang baru dibuat, dan dipenjarakan di ruangan kecil ini. Kedua jenderal manusia di dalam hanya bisa menonton sambil meragukan kehidupan mereka.

Meskipun Zerg perempuan ini, yang sedang duduk dan merajut syal, tampak tidak berdaya melawan dua manusia yang masih hidup, meskipun tidak ada penjaga di luar rumah, kedua jenderal manusia tersebut tidak akan berani bertindak gegabah.

Kalau dalam masyarakat manusia, tidak ada salahnya persepsi bahwa perempuan biasanya lebih lemah. Hal ini ditentukan secara bawaan. Perempuan pada umumnya tidak sekuat laki-laki tanpa olah raga.

Namun di Zerg, pemahaman ini tidak valid.

Misalnya, komandan Legiun Zerg Kedua adalah seorang wanita, dan kemampuan tempurnya cukup untuk membuat tentara dari ras mana pun di antarbintang ketakutan.

Saya menyaksikan adegan merajut syal ini selama beberapa jam, dan kedua jenderal manusia itu berangsur-angsur berubah dari gugup menjadi tidak bisa berkata-kata.

Apakah mereka benar-benar tahanan di base camp Zerg sekarang? Shen Mu dan Hamer mau tidak mau memiliki pertanyaan ini di dalam hati mereka.

Sekitar waktu ini, Zerg perempuan di depan mereka tiba-tiba menghentikan apa yang mereka lakukan.

Saat ini, Wang seharusnya sudah siap untuk makan.

Lisa mengangkat kepalanya dan melirik ke dua manusia tawanan di sebelahnya. Dia berpikir sejenak lalu berdiri. Dia tersenyum pada mereka dan berkata, "Aku akan ngobrol baik denganmu saat kita bertemu lagi. Aku tidak punya waktu hari ini."

Awalnya, Lisa memang ada di sini untuk menginterogasi kedua orang ini hari ini, mengapa armada manusia mendekati sistem bintang tetangga Tuse Star, dan apa tujuannya.

Meskipun armada manusia ini kurang beruntung untuk bertemu dengan Grup Pencuri Bintang, tujuan awalnya perlu ditelusuri.

Saat dia memasuki ruangan ini, Lisa tiba-tiba berpikir bahwa rajanya sepertinya menginginkan sesuatu yang disebut "syal". Dia tidak tahu apa itu, jadi dia bertanya kepada dua manusia yang dilihatnya.

Menenun syal jauh lebih penting daripada menginterogasi tahanan. Lisa memikirkan tentang pemuda yang tinggal di mansion, dan ekspresinya berubah dingin sejenak. Tapi ketika dia melihat ke dua manusia di depannya, dia kembali tersenyum: "Betul sekali, resep bergizi yang anda berikan sebelumnya sangat enak, terima kasih banyak."

Gu Huai sangat suka makan makanan yang dibuat sesuai resep bergizi itu.

Berdasarkan hal ini, Lisa berencana mempertimbangkan untuk memberi tahu kepala staf Tuse Star bahwa mereka dapat dibebaskan jika selama interogasi berikutnya dipastikan bahwa kedua manusia tersebut tidak memiliki niat jahat.

"...Sama-sama." Kedua jenderal manusia itu terdiam dan berhasil memberikan jawaban ini.

Entah kenapa kedua manusia itu berbicara seperti itu dengan Zerg. Apakah karena mereka sedang bermimpi dan tidak bangun, atau apakah alam semesta berubah?

Setelah menyaksikan Zerg perempuan pergi dengan syal yang dirajut sebagian, kedua jenderal manusia itu menghela nafas lega.

Entah apa yang ingin dilakukan pihak lain dengan syal sutra beracun tersebut. Jenis sutra beracun yang mengandung neurotoksin ini, meskipun dililitkan ke seluruh tubuh, sudah sangat fatal.

Dan sekarang pihak lain ingin menenun benang perak ini menjadi syal... Mereka berdua tidak dapat membayangkan bahwa orang yang memakai syal ini bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk berjuang sedetik pun, dan tubuhnya akan menjadi kaku dan mati. langsung.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang