Chapter 57

43 5 0
                                    

Ruangan itu begitu sunyi bahkan suara nafas pun bisa terdengar.

Zerg yang memasuki kamar tidur sekarang benar-benar terpana. Pupil vertikal mereka menyusut hingga batasnya, dan mata mereka semua tertuju pada anak hitam yang meringkuk di tempat tidur.

Setelah mereka menatap mata emas yang bulat seperti bola kaca itu selama beberapa detik, pemandangan di seluruh ruangan benar-benar di luar kendali.

Tidak bisa, tidak bisa, tidak bisa-

Aku akan mati, aku akan mati -

Jika pemikiran batin dapat diproyeksikan ke dalam kata-kata, seluruh ruangan mungkin akan dipenuhi dengan dua paragraf teks ini dalam putaran tak terbatas.

Anak hitam di tempat tidur menyusut menjadi bola bundar dan melihat sekeliling ke arah Zerg yang memasuki ruangan dengan pupil vertikal emas bulat.

Untuk sesaat, Zerg di ruangan itu sepertinya terkena semacam kekacauan debuff, dan pikiran mereka tidak jernih sama sekali, di saat yang sama, mereka menegangkan tubuh mereka dan menunjukkan bahwa mereka mengalami kesulitan bernapas.

Kepala staf langsung terjatuh ke belakang.

"Kepala Staf-!"

Melihat mereka, komandan kedua Tusser, yang berdiri lebih dekat dengan mereka, tiba-tiba menahan napas dan bersandar, lalu langsung jatuh. Zerg lain yang juga dalam keadaan kebingungan tidak bisa menahan diri untuk tidak melangkah maju.

Namun meskipun mereka memperhatikan orang kedua, respon dari para prajurit Zerg ini hanyalah bersuara dan mengambil langkah maju. Mata mereka masih tertuju pada bola hitam mewah di tempat tidur seolah-olah mereka tertarik oleh magnet, tidak mampu untuk menjauh sama sekali, dan Mata cerah.

Bahkan klan Tucker Zerg, yang baru saja mengeluarkan suara tajam karena mengira anak yang mereka rawat hilang, berhenti saat ini. Tubuh besar mereka tetap tidak bergerak di tempatnya, dan pupil vertikal merah tua mereka mengeluarkan beberapa desisan pelan . Suara.

Anak harimau yang meringkuk di tempat tidur melihat kepala staf terjatuh, dan segera mengeluarkan suara dan mulai bergerak.

"呣啾!"

Ini adalah seruan keprihatinan dan pertanyaan.

Selaras dengan tangisannya, anak Zerg yang berpenampilan chubby ini akhirnya berhenti menjaga tubuhnya tetap diam dan mencoba untuk bergerak maju karena kepeduliannya terhadap kepala staf.

Tapi itu awalnya karena dia lengah dengan situasi di depannya, dan karena dia mengubah wujudnya dan tidak pandai berjalan, jadi dia menyusut dan diam. Anak Zerg dengan pupil vertikal emas terbuka lebar ini baru saja mengambil beberapa langkah ke depan ketika dia tiba-tiba terjatuh di tempat tidur karena dia tidak bisa mengkoordinasikan anggota tubuhnya dengan baik.

Seluruh proses terjadi hanya dalam beberapa detik.

Raja terjatuh.

Pengetahuan ini muncul di benak semua Zerg di ruangan itu dalam sekejap, tapi detik berikutnya pengetahuan itu berubah menjadi tanpa kendali -

Tapi cara Wang terjatuh secara tidak sengaja saat berjalan sangatlah lucu.

Pernapasan tiba-tiba menjadi lebih sulit, dan jumlah Zerg yang jatuh di dalam ruangan segera bertambah dari satu menjadi beberapa.

Gu Huai tidak bisa berkata-kata saat melihat adegan ini.

Raja dalam bentuk anak...

Awalnya, kecuali Alves, Zerg ini memiliki mentalitas orang tua terhadap Gu Huai.

Di mata suku Zerg ini, meski mereka tahu bahwa Gu Huai sebenarnya sudah dewasa baik secara fisik maupun psikologis, mereka tetap keras kepala ingin menghitungnya berdasarkan waktu ketika Gu Huai keluar dari cangkangnya dan dilahirkan mereka sebagai anak-anaknya.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang