Chapter 75

43 5 0
                                    

Perkembangan perlombaan secara keseluruhan berada di jalur yang benar. Dengan kerja keras empat komandan tentara, kepala staf, dan pemimpin senior Zerg lainnya, sebenarnya tidak banyak hal yang perlu dikhawatirkan Gu Huai di Zerg sekarang.

Dokumen biasa akan ditangani langsung oleh komandan resimen, dan Gu Huai hanya perlu meninjau sejumlah kecil dokumen penting.

Semakin banyak turis yang bepergian ke dan dari Planet Tuse. Dalam waktu dekat, Planet Tuse hampir menjadi planet wisata paling populer di dunia antarbintang. Ini adalah hasil yang tidak diharapkan oleh Gu Huai.

Karena keingintahuan masyarakat, setelah beberapa pejuang datang ke Planet Tuse untuk mengalaminya terlebih dahulu dan kembali ke rumah dengan selamat, orang-orang dari semua ras di dunia antarbintang sepertinya menganggap kunjungan ke Planet Tuse sebagai peristiwa yang berkesan.

Banyak turis akan memposting pemikiran mereka di jaringan bintang tentang datang ke bintang ibu kota Zerg untuk check-in. Seiring waktu, reputasi Zerg di dunia antarbintang menjadi semakin "ramah manusia".

Sekarang meskipun Zerg tidak mengambil inisiatif, terkadang ras lain akan mengambil inisiatif untuk membuat aliansi persahabatan dengan Zerg.

Zerg pada dasarnya menolak untuk menolak siapa pun. Bahkan dengan beberapa ras yang lemah, selama pihak lain cukup menunjukkan ketulusan, Zerg bersedia menjalin diplomasi dengan mereka.

Musim dingin ini di Tuse Star, Gu Huai juga membuat manusia salju di halaman rumahnya bersama Tucker Zerg yang menjaganya. Ini adalah sesuatu yang dia janjikan akan dilakukan tahun lalu.

Gu Huai berjanji ketika salju turun lagi di Planet Tuse tahun depan, dia akan membuat manusia salju serupa untuk suku Tucker Zerg ini. Gu Huai masih mengingat hal ini, dan tentu saja dia tidak bisa mengingkari janjinya.

Namun, ada lebih banyak manusia salju yang dibuat hari ini dibandingkan tahun lalu, karena setelah beberapa tentara Zerg mengetahui bahwa Gu Huai sedang membuat manusia salju di halaman, mereka secara spontan membuat manusia salju mereka sendiri di sebelah manusia salju besar yang mengelilingi manusia salju kecil.

Manusia salju kecil yang dikelilingi oleh banyak manusia salju besar menonjol karena ia jelas jauh lebih kecil dan dapat dilihat sekilas.

Manusia salju kecil itu dibuat oleh Tucker Zerg. Karena di mata mereka Gu Huai masih kecil, Tucker Zerg membuat manusia salju yang sangat kecil untuk Gu Huai tahun ini.

Manusia salju kecil itu berukuran kecil dan membutuhkan perlindungan lebih, atau begitulah yang dipikirkan tentara Zerg.

Manusia salju kecil melambangkan Gu Huai. Mereka menumpuk manusia salju di sebelahnya, yang berarti mereka tinggal di sisi raja mereka sendiri. Ide ini membuat para prajurit Zerg cukup senang.

"Haruskah aku membuatkan satu untukmu juga?" kata Gu Huai sambil melihat ke empat komandan tentara yang berdiri di depannya.

Suku Zerg lain yang sering mengunjungi rumah besar ini telah membuat manusia saljunya sendiri, namun keempat suku Zerg ini belum memiliki manusia salju.

Keempat serangga itu tidak berbicara saat ini, tetapi mereka semua menatap Gu Huai.

Gu Huai berpikir sejenak, ini seharusnya bukan semacam cadangan sebagai Zerg kelas A, kalau tidak, dia akan selalu terlihat menginginkannya tetapi tidak mengatakannya.

Gu Huai berkedip: "Kalau begitu aku akan mulai menumpuknya untukmu."

Seperti yang diperintahkan kepadanya, Gu Huai menumpuk empat manusia salju berukuran normal di atas salju kosong di sebelahnya.

Mata manusia salju itu masih bertatahkan batu-batu berharga. Gu Huai menunjuk ke empat manusia salju secara bergantian dan berkata: "Ini Alves, lalu ini Kapaliya, yang ketiga adalah Simodo, dan terakhir Ini Ai."

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang