Gu Huai, yang tertidur, merasa seolah-olah jiwanya telah terpisah dari tubuhnya dan ditarik serta ditolak. Kekuatan menolak ini mencegah kesadaran Gu Huai untuk kembali ke tubuhnya.
Setiap dunia pesawat memiliki aturan dan kehendak dunianya sendiri. Jiwa Gu Huai bukan milik dunia ini, jadi "aturan" dunia ini akan mengecualikannya.
Keberadaan Gu Huai tidak masuk akal bagi dunia ini. "Aturan" adalah untuk menjaga ketertiban dunia, dan secara otomatis akan mengecualikan atau menghilangkan hal-hal yang tidak masuk akal.
Namun, Gu Huai menolak kekuatan menjijikkan ini, dan kekuatan mentalnya yang besar mengganggu penolakan ini, jadi dia menyimpang dari rencana awalnya.
Gu Huai hanya merasa kesadarannya hilang sesaat, lalu dia pergi ke tempat asing.
Ini adalah planet yang bobrok, langitnya berwarna biru keabu-abuan yang sangat gelap. Langit di planet ini tampak sangat tercemar. Sekilas hanya membuat orang merasa seolah-olah ada awan gelap yang menumpuk sepanjang waktu.
Tanahnya juga tandus. Di mana pun Gu Huai dapat melihat, hampir seluruh areanya dipenuhi pasir dan kerikil, serta beberapa bangunan terbengkalai yang telah hancur dan runtuh serta sebagian besar tertutup oleh debu dan pasir.
Dikatakan sebagai tempat yang aneh, tetapi setelah Gu Huai melihat sekeliling dengan hati-hati, dia merasa familiar dengan tempat ini.
Tempat ini seperti... planet terlantar yang dia tinggali ketika dunia ini baru saja lahir.
Pemandangannya berbeda dari apa yang diingat Gu Huai di awal, tetapi ketika Gu Huai melihat ke timur, dia benar-benar melihat tempat yang mungkin merupakan hutan kecil di kejauhan.
Ini cocok dengan pemandangan dalam ingatan Gu Huai. Sebagian besar pohon di hutan kecil ini adalah pohon Tamu yang gelap.
Dan Gu Huai berjalan ke arah ingatannya lagi, dan dia melihat sebuah gua yang familiar.
Penemuan ini membuat Gu Huai sedikit terkejut. Dia pasti tahu bahwa planet yang ditinggalkan ini telah diubah oleh Zerg bertahun-tahun yang lalu, dan seharusnya tidak seperti yang dia lihat di depannya.
Zerg merasa bahwa planet tempat Gu Huai dilahirkan harus menjadi tempat yang indah dan indah, jadi setelah membawa Gu Huai kembali ke Tusser dari planet terlantar, mereka mulai merumuskan rencana untuk mengembangkan dan mengubah planet terlantar tersebut.
Pada hari ulang tahun Gu Huai, mereka memberi Gu Huai sebuah planet terbengkalai yang awalnya telah menyelesaikan pengembangan dan transformasi sebagai hadiah ulang tahun.
Namun kini planet di depan Gu Huai masih tandus, bahkan lebih terpencil dari yang pertama kali diingat Gu Huai.
Meskipun ini sulit dipercaya, Gu Huai melihat kondisinya saat ini dan merasa bahwa kondisinya bahkan lebih sulit untuk dipahami dengan akal sehat.
Dia bahkan tidak memiliki tubuh fisik sekarang. Jika saya harus mengatakannya, dia mungkin dalam kondisi jiwa.
Untuk sementara, Gu Huai tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam keadaan ini. Melihat pintu masuk gua yang familiar tidak jauh dari sana, Gu Huai memutuskan untuk masuk dan melihatnya.
Gu Huai berjalan ke dalam gua yang remang-remang. Struktur gua ini persis sama dengan yang ada dalam ingatan Gu Huai.Gu Huai berjalan di jalan yang sudah dikenalnya dan segera memasuki bagian terdalam gua. Di tempat ini, Gu Huai melihat dua telur muda, satu hitam dan satu putih, diam-diam bersandar satu sama lain.
Itu adalah telur bayi Zerg.
Bahkan lebih terkejut dari sebelumnya ketika dia menemukan bahwa ini adalah planet terlantar tempat dia dilahirkan dari cangkangnya, Gu Huai benar-benar tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasiaSetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...