Chapter 45

54 6 0
                                    

Kembang api yang indah selesai mekar, dan ketika akhirnya terbentuk, gambaran penjahat versi Q membeku di alam semesta selama sedetik.

Alam semesta yang mengelilingi planet tempat Covenant Alliance berada segera kembali menjadi hitam pekat. Pada saat ini, markas Covenant Alliance sangat bingung, dan orang-orang dari semua ras di antarbintang juga sangat bingung.

TIDAK......

Bagi Covenant dan masyarakat dari semua ras di antarbintang tentunya sangat senang dan beruntung karena markas Covenant tidak dihancurkan oleh "meteor" dan simbol perdamaian di antarbintang tetap terjaga.

Tapi apa yang sedang dilakukan Menara Abu-abu?

Pada hari ketika mereka mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan "meteor" untuk menghancurkan markas besar Perjanjian, seberkas cahaya besar ditembakkan secara mengancam, dan kemudian kembang api dinyalakan di depan mereka? ?

Jurnalis dari semua ras di antarbintang sudah menulis dua versi draft berita pertama, kemudian mereka hanya perlu mengolah draft pertama sesuai perkembangan sebenarnya, baru bisa mengirimkan siaran persnya.

Terlepas dari apakah markas Covenant mampu menahan serangan ini, kejadian ini cukup untuk dicatat sebagai peristiwa sejarah penting di era baru.

Dalam draf pertama dari dua halaman berita ini, satu konten menyesali hilangnya simbol perdamaian antarbintang, dan konten lainnya, tentu saja, memperingati kesulitan Star Alliance dalam mengatasi kesulitan dan memuji kelangsungan pendirian Star Alliance.

Namun pada akhirnya, Menara Abu-abu datang dan menyalakan kembang api. Para jurnalis di antarbintang melihat kembang api tersebut dan menjadi linglung dengan ekspresi hendak muntah darah. Seret mereka bersama-sama ke opsi hancurkan.

Tak satu pun dari dua versi naskah ini yang dapat digunakan!

Berbeda dengan reaksi bingung orang-orang antarbintang, ketika Gu Huai melihat seberkas cahaya besar berkembang menjadi kembang api melalui gambar, dia mengedipkan mata dan mengendurkan kerutan di keningnya.

Gu Huai hendak menurunkan matanya sedikit, tetapi dalam dua detik dia tertegun saat melihat bentuk kembang api yang meledak sepenuhnya.

Bentuknya yang terlihat seperti penjahat versi Q...

Gu Huai menonton pemutaran video lagi, lalu mengklik jeda saat kembang api super raksasa meledak dan terbentuk.

Setelah memastikan gambar yang dijeda itu, Gu Huai mau tidak mau menggerakkan sudut mulutnya dan matanya kosong selama beberapa detik.

Star Alliance sangat terstimulasi. Mereka bingung dan masih menebak-nebak apa yang direncanakan Menara Abu-abu.

Apakah Anda berencana menyalakan kembang api terlebih dahulu untuk membuat mereka menurunkan kewaspadaan, mengganggu persiapan, dan kemudian tiba-tiba meluncurkan "meteor" saat mereka kehilangan kecepatan?

Tidak peduli apa yang ditebak oleh orang-orang dari Star Alliance dan berbagai ras di dunia antarbintang, setelah tentara dari Menara Abu-abu mengikuti perintah dan mengubah "meteor" menjadi kembang api dan meluncurkannya, sekelompok tentara Menara Abu-abu, dipimpin oleh dua orang. berkuasa, berdiri di kamar Gu Huai di luar pintu.

Para prajurit Menara Abu-abu ini semua memandang dengan penuh semangat ke pintu yang tertutup. Mereka ingin mengetahui reaksi Gu Huai terhadap kembang api, tetapi tidak ada yang berani mencari alasan untuk masuk.

Semua orang berlari ke lantai tujuh belas dengan ide yang sama, dan mereka semua berhenti berjalan di dekat pintu. Akibatnya, sekelompok orang berkerumun di luar pintu.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang