Pekerjaan penyelesaian operasi ini diselesaikan oleh Kovenan. Benteng planet ini ditempati oleh Pasukan Kovenan membersihkan area abu-abu ini.
Kondisi Gu Huai membuat Zerg tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan hal-hal tersebut. Mereka mengambil armadanya dan kembali ke Tuse dari medan bintang ini.
Di tempat tidur di kamar, Gu Huai berbaring di atasnya dan tidur selama sehari. Termasuk saat dia kembali dari bidang bintang lain, Gu Huai tidur selama beberapa hari.
Di sebelah bantal Gu Huai ada seekor anak telur berwarna abu-abu. Telur itu tergeletak di sana dengan tenang. Cangkang telur berwarna abu-abu muda tampak cukup berkilau di siang hari.
Alves telah berdiri di samping tempat tidur, dan dia tetap tanpa ekspresi sejak dia kembali.
Gu Huai baru bangun pada hari keenam. Begitu dia bangun dan membuka matanya, hal pertama yang dia tanyakan adalah: "Apakah Ai baik-baik saja? Apakah dia kembali bersamaku?"
Pertanyaan ini tidak memungkinkan Alves untuk langsung menjawab. Dengan keadaan Ai saat ini, sulit untuk menentukan apakah itu baik atau buruk, dan dia tidak tahu apakah ini bisa dianggap sebagai kembalinya dia.
Keheningan singkat Alves membuat Gu Huai berkedip, dan rongga matanya langsung berubah sedikit merah.
"Ini." Alves mengatupkan bibirnya, mengambil telur bayi abu-abu yang tergeletak diam di samping bantal yang tidak diperhatikan Gu Huai, dan menyerahkannya kepada Gu Huai.
Gu Huai tertegun sejenak saat melihat telur kecil ini: "Apakah ini...Ai Yi?"
"Ya." Alves menjawab dengan satu nada.
"Ah Huai." Alves menunduk dan berkata dengan suara rendah, "Jangan menangis."
Setelah mendengar perkataan Alves, Gu Huai menyadari bahwa wajahnya sedikit basah, dan Alves membungkuk dan mencium titik basah di pipinya.
"Aku tidak akan pernah meninggalkan sisimu lagi." Jika tidak, Alves tidak akan merasa nyaman.
Gu Huai mengangkat tangannya untuk menyeka matanya, dan dia memeluk telur abu-abu yang diserahkan Alves dengan kedua tangannya.
Dengan kemampuan pertukaran yang setara, dia membagi sebagian dari kekuatan hidupnya, menambahkan tubuh Ai sendiri, dan mengubahnya menjadi telur muda ini...
Gu Huai mengulurkan tangan dan menyentuh telur abu-abu itu. Melalui kekuatan mentalnya, dia merasakan respons kehidupan dari telur itu.
Ini adalah respons hidup yang sangat kuat. Ini adalah telur muda yang sangat sehat.
"Ia harus dilahirkan dengan sehat," kata Gu Huai pada telur kecil itu.
Meskipun dia telah berubah menjadi seekor anak telur dan tidak tahu seperti apa masa depannya, kehidupan Ai Yi belum sepenuhnya hilang dan terus berlanjut seperti ini.
Tidak mungkin telur anak itu merespons Gu Huai. Telur anak abu-abu itu duduk dengan tenang di tangan Gu Huai. Tapi setelah Gu Huai selesai mengucapkan kata-kata ini, untuk sesaat, respons kehidupan telur anak itu Tampaknya sedikit lebih aktif, seperti respons diam terhadap Gu Huai.
Gu Huai berkedip lagi, tiba-tiba merasa ingin menangis karena tergerak.
Gu Huai dengan hati-hati meletakkan kembali telur kecil itu di samping bantal. Dia mengangkat matanya dan melihat Alves masih berdiri tak bergerak di samping tempat tidur, mengawasinya. Akhirnya, dia terlambat menyadari keadaan dan kondisi kucing besar itu.
"Sudah berapa lama aku tertidur?" Gu Huai bertanya sambil mengangkat kepalanya.
Alves menyatakan tanpa basa-basi: "Lima hari."
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasíaSetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...