Chapter 5

159 14 11
                                    

Suara yang disampaikan dalam kesadaran sangatlah lembut, seperti berbicara dalam tidur.

Tautan spiritual ini masih berlanjut, namun pemilik suara tersebut tidak lagi berbicara.

Telinganya secara naluriah masih menangkap semua suara di lingkungan sekitar, namun suara-suara yang biasanya membuat Alves tidak sabar dan kesal itu tiba-tiba menghilang saat ini. Yang bisa ia dengar hanyalah nafas dangkal dalam kesadarannya.

Ini bukan pertama kalinya Alves mendengar suara ini. Seperti Zerg lainnya, dia juga menerima hubungan spiritual yang sangat singkat itu dua hari lalu.

Saat itu, dia kebetulan sedang berada di tengah pertempuran dan sedang dalam mood yang tinggi.

Berbeda dengan Zerg lainnya, Alves tidak memiliki keinginan untuk menyerah karena hubungan spiritual ini.

Mungkin karena dia adalah Zerg kelas A, atau mungkin karena dia adalah orang asing di antara Zerg, semua yang dia rasakan saat itu terangsang oleh hubungan spiritual ini: mudah tersinggung.

Dia tidak mengerti alasannya, tapi kekesalan ini tidak bisa dilampiaskan bahkan dalam pertempuran, dan itu sangat tajam hingga hampir membawanya ke titik di mana dia ingin melepaskan alasannya sama sekali.

Tapi sekarang dia mendengar suara ini untuk kedua kalinya, dia merasa terhibur.

Sulit untuk memahami alasan perbedaan antara kedua waktu tersebut. Suara nafas yang didengarnya membuat Alves tanpa sadar mengibaskan ekor peraknya, dan aura di sekelilingnya yang semula digambarkan dingin dan menakutkan menjadi Ketidakpedulian biasa.

Ini berarti alarm telah dihapus.

Aljazair, yang bersembunyi beberapa ratus meter jauhnya dan menyaksikan pemimpinnya melampiaskan amarahnya dalam pertempuran, dengan cepat mengetahui hal ini dan berlari tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Bos, kemana kita akan pergi selanjutnya?" Aljazair bertanya pada Zerg berambut perak di depannya dengan tenang, menekan beberapa keraguan di dalam hatinya.

Ekspresi Alves sangat dingin dan dia tidak segera menjawab. Dalam keheningannya, Aljazair berkata: "Ada sesuatu yang ingin kulaporkan kepadamu. Beberapa tentara di pasukan kita dibiarkan sendirian, dan bawahan tidak bisa menghentikan mereka...."

Bukannya saya tidak bisa menghentikannya, bukan pula saya gagal menghentikannya.

Dalam hati pribadi Aljazair, meskipun dia menahan keraguannya dan tidak pergi mencari raja, dia berharap Zerg lain dapat menemukannya.

Ia berharap benda berharga yang tidak dapat dilihatnya dapat dilindungi, sehingga Aljazair mengabaikan Zerg yang seharusnya dianggap sebagai pengkhianat.

Menahan keragu-raguan itu adalah batasnya. Tidak hanya Aljazair, tetapi Zerg lain di armada yang menyaksikan rekan-rekan mereka pergi juga terpengaruh oleh keegoisan yang sama, jadi mereka berpura-pura buta dan mengabaikan pengkhianatan ini.

Sekalipun hanya ada satu orang, meskipun hanya satu orang yang dapat ditemukan, cepatlah dan lindungi raja.

"Kenapa kamu dan yang lainnya tidak pergi?" Alves bertanya tanpa ekspresi tanpa mengatakan apapun kepada pengkhianat itu.

"Jika kamu ingin pergi, Yura mungkin akan pergi bersamamu." Nada suara Alves dingin, dan karena itu lebih sulit membedakan emosi.

Yura mengacu pada kapal perang biologis eksklusif untuk Zerg.

Seperti Tucker Zerg, Yura juga merupakan salah satu kelompok Zerg, dan merupakan kelompok yang mengkhususkan diri dalam memberikan bantuan kepada Zerg dalam transportasi, pertempuran udara, dll.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang