Chapter 81

38 4 1
                                    

Kemanusiaan dan Zerg berjabat tangan dan berdamai, serta berhasil menjalin hubungan diplomatik. Berita ini sempat heboh di dunia antarbintang selama beberapa bulan sebelum berhenti.

Sejak kedua belah pihak menjalin aliansi, menjadi lebih logis bagi Shen Mu dan Hamer untuk datang ke Planet Tuse sebagai tamu, dan sekarang mereka mungkin datang beberapa kali dalam setahun.

Bagi Gu Huai, dia tentu menyambut mereka berdua di Tuse. Kedua jenderal manusia ini memiliki hubungan baik dengan banyak spesies Zerg di Tuse.

Tapi Gu Huai berpikir akan lebih baik jika kedua orang ini tidak selalu mengajari keluarga Zerg-nya beberapa hal aneh.

Gu Huai, yang telah ditipu berulang kali, mau tak mau mendapat firasat buruk saat melihat mereka berdua mengunjungi Planet Tuse.

Tentu saja, kedua jenderal manusia ini tidak bersungguh-sungguh. Sekalipun mereka kadang-kadang mengucapkan beberapa patah kata, mereka sendiri tidak menyangka akan mendapatkan hasil yang tidak terduga.

Pada tahun kedua setelah manusia dan Zerg menjalin hubungan diplomatik, Zerg secara resmi bergabung dengan Kovenan dengan suara bulat di Konferensi Kovenan.

Tahun ini adalah Era Baru 218, dan mulai tahun ini, telah terjadi perbincangan hangat tentang "Era Emas" di Star Network.

Era Lama merupakan era yang sering terjadi peperangan antar berbagai ras, disusul dengan Era Baru yang relatif damai. Era Emas yang sedang hangat diperbincangkan saat ini mengacu pada era perkembangan yang terbaik bagi semua ras di dunia antarbintang.

Di era ini, semua ras di dunia antarbintang sejahtera.

Hidup menjadi lebih nyaman, dan ada lebih sedikit hal yang perlu ditangani Gu Huai dalam perlombaan, yang memungkinkan Gu Huai memfokuskan seluruh energinya pada rencana untuk membudayakan kecerdasan Zerg tingkat rendah.

Gu Huai sebenarnya telah memulai rencana ini sejak lama. Dia telah bersikeras menggunakan hubungan spiritual untuk memandu perkembangan intelektual Zerg tingkat rendah sejak lama.

Sebagian besar ras di dunia antarbintang mengetahui bahwa Zerg tingkat rendah di antara Zerg tidak memiliki kecerdasan yang sangat tinggi.

Hal ini memang benar, namun bukan berarti kecerdasan Zerg tingkat rendah tidak dapat berevolusi dan berkembang, hanya saja kecepatan evolusinya sangat lambat dan mereka selalu kekurangan lingkungan yang nyaman.

Di era lama ketika perang sering terjadi, Zerg level rendah hanya akan mengikuti naluri mereka untuk bertarung satu demi satu. Waktu dari lahir hingga mati untuk Zerg level rendah biasanya sangat singkat.

Namun keadaannya berbeda sekarang. Dengan lingkungan yang stabil, Gu Huai juga dapat menggunakan hubungan spiritual untuk membantu bimbingan dan mempercepat pengembangan kecerdasan Zerg tingkat rendah.

Setelah satu hari bimbingan spiritual, Gu Huai segera bersandar di sofa dengan mata setengah tertutup, sedikit lelah.

Alves mengitari Gu Huai dengan ekornya, membiarkan Gu Huai bersandar padanya, dan berbisik: "Bimbingan spiritual dapat diubah menjadi dua hari atau beberapa hari sekali. A Huai tidak perlu bekerja terlalu keras setiap hari."

Gu Huai terhibur dan menggelengkan kepalanya sedikit: "Saya hanya merasa ingin tidur setelah bimbingan. Tidak sulit sama sekali."

Hal ini sangat penting. Jika ia bertahan setiap hari, kemajuan rencananya akan lebih cepat.

Gu Huai tahu bahwa kondisi fisiknya tidak baik. Rasa sakit dan rasa kantuk yang tidak diketahui melanda tubuhnya, membuat Gu Huai merasa sedikit tidak nyaman.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang