Tidak ada yang lebih fatal daripada tertangkap saat menceritakan rahasia pemimpinnya, pikir Aljazair.
Aljazair dianggap sebagai orang yang relatif aktif di antara Zerg, tetapi aktivitas semacam ini juga sangat terbatas. Dia memiliki wajah cemberut saat ini, dan tidak ada kepanikan pada ekspresinya, tetapi tubuhnya sedikit kaku.
Saat ini, Alves sudah menghampiri mereka berdua. Aljazair mencoba berpura-pura menjadi orang yang transparan. Dia tidak bisa melarikan diri dan hanya bisa terus menahan tekanan besar dari pemimpin di tempat kejadian.
Gu Huai tidak mengetahui aktivitas mental Aljazair, Dia melihat ke arah Alves yang mendekat, dan kemudian menoleh untuk melihat anak Zerg yang bulat dan berbulu halus di gambar. Sedikit lebih jelas.
Ini benar-benar...perbedaan yang sangat besar.
Jika Aljazair tidak menunjukkan gambar kenangan ini kepadanya, Gu Huai tidak akan pernah membayangkan bahwa Zerg berambut perak yang dingin, tinggi, dan tampan di depannya akan terlihat seperti ini ketika dia masih kecil.
"Sangat manis." Gu Huai berkata sambil tersenyum. Setelah mengatakan itu, dia berpikir bahwa kebanyakan pria tidak akan senang dipuji karena kelucuannya, jadi dia buru-buru menebusnya, "Itu artinya ketika kamu masih kecil, itu tidak ada hubungannya denganmu sekarang."
Faktanya, Alves saat ini terkadang membuat Gu Huai merasa sedikit manis entah kenapa. Hal ini terkait dengan perilaku pihak lain, seperti cara pihak lain memberinya bunga sebelumnya, karena gerakan memegang bunga dengan hati-hati terlihat terlalu bagus sedemikian rupa sehingga dia merasa seperti ini.
Tapi Gu Huai menyembunyikan kata-kata ini dan tidak mengatakannya. Ini terkait dengan harga diri seorang pria.
Namun, Gu Huai tidak tahu apakah itu hanya imajinasinya. Saat dia berkata, "Itu tidak ada hubungannya dengan sekarang", dia melihat Alves tampak mengerucutkan bibirnya, dan sudut bibirnya yang tidak melengkung pada awalnya. tempat itu ditarik menjadi garis lurus.
"Manis?" Alves melihat gambar itu, suaranya dingin dan rendah.
Gu Huai memandang orang lain yang tidak terlihat marah, jadi dia mengangguk: "Ya, sangat manis."
Mendengar kata-kata Gu Huai, wajah samping Alves sedikit menegang, dan ekspresi acuh tak acuh di wajahnya sepertinya memiliki perubahan halus yang sulit dideteksi.
"Tapi kamu hanya melihat bagian belakang, bukan bagian depan?" Gu Huai berkedip dan bertanya pada Aljazair, yang berdiri di sampingnya.
Didorong oleh keinginan untuk bertahan hidup, Aljazair telah bekerja keras untuk mengurangi rasa keberadaannya beberapa menit yang lalu. Sekarang ketika dia ditanya oleh Gu Huai, dia membuka mulutnya tetapi tidak bisa langsung menjawab.
Faktanya, ada gambaran positif, tapi keheningan singkat Aljazair disalahartikan oleh Gu Huai sebagai makna positif, jadi dia menunjukkan ekspresi agak kasihan.
Zerg adalah makhluk mewah ketika mereka masih muda. Selama masa pertumbuhan, mereka secara bertahap akan kehilangan bulunya dan menumbuhkan cangkang keras Zerg. Ketika mereka mencapai usia dewasa, Zerg dengan level δ ke atas akan berkembang menjadi bentuk humanoid yang mempertahankan beberapa karakteristik ras.
Tahap larva Zerg tidak terlalu lama, jadi periode di mana anak Zerg tetap berbulu sebenarnya sangat berharga.
Kulit lembut asli anak tersebut akan ditutupi oleh karapas yang dingin dan keras, dan ukurannya juga akan bertambah dengan cepat, menjadi berbahaya dan menakutkan di mata ras lain.
Dengan cara ini, sungguh menyenangkan bisa melihat punggung anak itu yang mewah dengan cepat mengubah sikapnya.
Sebelum dia bisa mendengar apa yang dikatakan Aljazair tentang mengapa nama panggilan Alves dikaitkan dengan tangisan masa kecilnya, Gu Huai melihat orang di depannya dan memutuskan untuk bertanya langsung padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...