Chapter 19

94 8 0
                                    

Gu Huai tidak bisa melihat Alves selama satu hari. Ketika dia bangun, dia muncul di sampingnya seperti biasa lagi.

Setelah observasi selama dua hari ini, Gu Huai merasa bahwa kedua legiun Zerg di Tusser rukun dan bersahabat. Tidak ada tanda-tanda penolakan di antara mereka, dan mereka menerima satu sama lain lebih cepat dari yang dia kira.

Setelah memikirkan masalah ini, Gu Huai memutuskan untuk pergi ke Gedung Militer.

"Peluk." Setelah berjalan keluar dari gerbang mansion, Gu Huai berbalik dan membuka tangannya kepada Tucker Zerg yang mengikutinya keluar.

Bukan karena Gu Huai terlalu malas sehingga dia tidak ingin berjalan, tetapi dia menemukan bahwa orang-orang Tucker Zerg ini sangat suka membiarkannya duduk di bahu mereka dan menggendongnya melihat dunia, jadi dia melakukan ini.

Tucker Zerg ini sekarang mengerti bahwa ketika Gu Huai membuka tangannya kepada mereka dan mengucapkan suku kata "pelukan", yang dia maksud adalah memegang mereka di pundaknya.

Jadi Tucker Zerg yang memimpin menurunkan tubuhnya sedikit, merentangkan lengan bawahnya yang tajam, dan dengan hati-hati mengangkat pemuda yang berdiri di dekatnya dan meletakkannya di bahu kirinya.

Membawa Gu Huai, Tucker Zerg yang besar dan menakutkan ini mengeluarkan desisan pelan dari tenggorokannya, dan mata merahnya yang dingin tampak memiliki cahaya yang sedikit lebih terang, yang jelas-jelas bahagia.

Gedung markas militer dan rumah Alves tidak terlalu jauh, dan Gu Huai dibawa ke sana oleh Tucker Zerg.

Dalam perjalanan, Gu Huai melirik ke langit, lalu berkata kepada Tucker Zerg yang menggendongnya: "Saat turun salju, ayo kita keluar untuk melihat salju lagi."

Salju sudah lama tidak turun, dan langit telah mulai terbentuk selama beberapa hari.

Bukannya Tucker Zerg yang tinggal di planet terbengkalai tidak pernah mengalami hari bersalju, tapi mereka tidak tahu bahwa itu adalah "salju".

Musim dingin di planet yang ditinggalkan ini jauh lebih dingin daripada di Tusser. Sebelum telur-telur bayi penjaga keluar dari cangkangnya, setiap musim dingin, Tucker Zerg ini akan pergi keluar terlebih dahulu untuk mencari daun yang besar dan lembut.

Kemudian dia membawa dedaunan itu kembali ke dalam gua dan dengan lembut menutupi telur putih besar yang tergeletak dengan tenang.

Mereka tidak merasakan kedinginan, namun secara naluriah mereka khawatir bayi yang masih dalam kandungan di dalam cangkang telur akan kedinginan.

Meskipun mereka tidak tahu apa itu salju, setelah mendengar apa yang dikatakan Gu Huai, orang-orang Tucker Zerg ini masih mengeluarkan suara sebagai tanggapan.

"Kalau begitu, buatlah manusia salju seperti Karu," kata Gu Huai sambil menepuk bahu Tucker Zerg yang menggendongnya, dengan sedikit senyum di wajahnya.

Ketika Tucker Zerg mendengar namanya, ia sedikit mengontraksikan pupil vertikalnya, mengira itu adalah panggilan anaknya, jadi ia terus mengeluarkan desisan yang lebih jelas dari tenggorokannya untuk mencegah Gu Huai mengira ia tidak mendengarnya.

Gedung Militer memiliki total tujuh belas lantai, ruang konferensi berada di lantai enam belas, lantai paling atas adalah kantor pribadi Alves, yang menyerahkan sebagian besar pekerjaannya kepada kepala staf, jarang keluar masuk kantor ini . Itu dia.

Kali kedua dia masuk ke gedung raksasa putih yang menjulang tinggi ini, Gu Huai mendapat perhatian dari lingkaran Zerg tingkat tinggi segera setelah dia memasuki gedung markas.

Semua Zerg menghentikan apa yang mereka lakukan, dan beberapa bahkan meninggalkan pos mereka untuk mengikutinya, semakin banyak yang mengikutinya.

Ketika Gu Huai naik lift, dia menyaksikan tanpa daya ketika sekelompok Zerg tingkat tinggi yang ingin mengikutinya ke dalam lift memandangnya dengan penuh semangat di luar pintu lift.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang