Waktu sebelum mata kehilangan cahayanya sepertinya bergerak sangat lambat, dan setiap detik terbentang tanpa batas. Kemajuan jarum detik sepertinya telah ditekan beberapa kali untuk melambat, menunda satu langkah ke depan.
Ai Yi memikirkan banyak hal selama periode waktu yang panjang ini.
Fungsi prekognisi adalah mengetahui terlebih dahulu apa yang akan terjadi di masa depan dan kemudian menggunakannya atau menghindarinya.
Ai Yi selalu menggunakan kemampuan prekognitifnya dalam pertempuran dengan cara ini.
Mampu meramalkan masa depan beberapa detik ke depan membuat Ai sangat tenang dalam menghadapi pertempuran apapun, karena semua tindakan musuh diketahui olehnya.
Kemampuan bawaan semacam ini unik di seluruh ras Zerg dan bahkan di dunia antarbintang, dan merupakan kemampuan yang akan membuat musuh merasa takut.
Meskipun kemampuan prekognisi normalnya hanya dapat memprediksi beberapa detik ke depan, ini sudah cukup bagi Ai, dan dia tidak perlu mengkhawatirkan apa yang sudah dia ketahui.
Tetapi ketika Ai Yi bertemu Gu Huai untuk pertama kalinya dan mengetahui apa yang diwakili oleh pemandangan yang dia lihat dalam mimpi prekognitifnya, dan mengapa dia merasakan suasana bahagia dan beruntung ketika menghadapi kematian, dia tiba-tiba merasa takut.
Ketakutan tersebut bukanlah ketakutan akan kematiannya sendiri, melainkan ketakutan akan bagaimana masa depan akan berubah karena "yang diketahuinya".
Bagi Ai, masa depan bisa diubah, jadi dia selalu khawatir jika tindakannya yang tidak sengaja akan mengubah masa depan yang sudah diketahui.
Setiap hari, setiap hari, saya merasakan ketakutan yang mendalam di hati saya...
Dari pemandangan yang terlihat dalam mimpi prekognitif, tidak mungkin bisa dipastikan di mana kejadian itu terjadi, apalagi kapan terjadinya. Terlalu banyak hal yang tidak diketahui.
Mengetahui bahwa Gu Huai akan menghadapi situasi berbahaya yang dapat mengancam nyawanya di masa depan, Aiyi menyembunyikannya dan tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu.
Jika dia memberi tahu orang lain apa yang dia prediksi, keadaan mungkin akan berubah di masa depan, tapi tidak ada yang bisa menjamin bahwa perubahan itu akan menjadi lebih baik.
Misalkan masa depan yang dia prediksi berubah dan bukan dia melainkan Gu Huai yang meninggal, maka Ai Yi tidak akan pernah bisa memaafkan dirinya sendiri.
Sekalipun kemungkinan hasil ini satu banding satu miliar, Ai tidak mau berjudi.
Jadi semuanya hanya perlu berkembang ke arah semula.
Ini jelas merupakan masa depan dimana dia harus menghadapi kematian, tapi Ai lebih takut dari siapapun bahwa masa depan ini tidak akan datang seperti yang diharapkan.
Hingga saat ini, dia akhirnya bisa berhenti merasa takut.
Jarum detik yang melambat akhirnya bergerak maju dalam bingkai kecil. Di tengah suara keras yang dapat menghancurkan gendang telinga dan ledakan yang sangat dahsyat, makhluk asing besar yang tenggelam dalam cahaya putih juga muncul jauh di dalam kulit terluarnya sekeras mungkin. besi. retak.
Tentara Zerg mengabaikan rasa sakit.
Jejak kehancuran menutupi seluruh tubuh hampir seketika, dan tubuh makhluk asing raksasa dengan pertahanan yang sangat kuat ini pasti rusak parah.
Raja......
Ai Yi menyampaikan suaranya dengan penuh kesadaran.
Dia seharusnya hanya punya waktu untuk mengucapkan kalimat terakhir, tapi Ai Yi tidak bisa memikirkan apa yang harus dia katakan untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasíaSetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...