Tangan Gu Huai terulur seperti ini. Ketika dia mendengar apa yang dia katakan, tidak ada tentara Menara Abu-abu di seberangnya yang bisa langsung bereaksi.
Pulang ke rumah......?
Apakah ini dikatakan kepada mereka? ?
Sedikit tidak dapat mempercayai keaslian kata-kata yang mereka dengar, para prajurit Menara Abu-abu ini berhenti di tempatnya dan menatap Gu Huai, tidak dapat bergerak karena keraguan diri.
"A-apa...?" teriak Colin, mencoba memastikan.
Gu Huai terus mengulurkan tangannya dan mengulangi apa yang baru saja dia katakan dengan nada serius dan lembut: "Apakah kamu tidak akan pulang bersamaku?"
Tidak ada keraguan bahwa mereka salah dengar kali ini. Hanya karena mereka memastikan bahwa mereka baru saja mendengarnya, para prajurit Menara Abu-abu yang hadir bahkan lebih terdiam sekarang.
Suara Colin tercekat di tenggorokannya, dan bahkan lebih sulit untuk diungkapkan: "Pulang bersama berarti...?"
Apakah itu yang mereka pikirkan?
Gu Huai tidak akan dengan sengaja gagal menjelaskan dengan jelas saat ini dan membuat orang-orang cemas. Dia tidak membuat para prajurit Menara Abu-abu ini gelisah. Pada saat ini, dia dengan jelas berkata kepada mereka: "Kamu akan kembali ke wilayah Zerg bersamaku, dan maka tetaplah di sana dan jangan pernah pergi. Apakah kamu bersedia?"
Kalimat ini tidak bisa disalahartikan, artinya tidak bisa lebih jelas.
Beberapa prajurit Menara Abu-abu yang hadir mengedipkan mata keras-keras untuk mengeringkan mata mereka yang sedikit lembab dan untuk menghindari terjadinya sesuatu yang memalukan.
Tentu saja mereka bersedia!
Colin mengangguk, dan dalam suasana gembira, dia hendak mengambil langkah maju untuk menangkap tangan Gu Huai yang mengulurkan tangan kepada mereka. Siapa yang tahu begitu dia melangkah maju, sebelum dia bisa mengangkat tangannya, orang di sebelahnya dia mengatakan ini padanya.
Siwa, yang berdiri tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan dengan wajah datar, mengambil langkah pertama untuk meraih tangan Gu Huai. Colin tertegun sejenak, dan ketika dia bereaksi, dia memelototinya dengan mata pembunuh.
Tapi dia tidak bisa berkata apa-apa. Secara obyektif, Siwa adalah pemimpin Menara Abu-abu. Memang lebih tepat bagi pihak lain untuk menyelesaikan gerakan ini daripada dia, dan itu bisa mengekspresikan sikap seluruh Menara Abu-abu.
Bagaimanapun, mereka setuju terlebih dahulu, dan setelah mereka menjelaskan bahwa mereka sangat bersedia, Colin ragu-ragu dan bertanya dengan hati-hati: "Tapi kamu... kenapa kamu punya ide seperti itu, izinkan kami kembali atau pulang bersamamu? dari... ... "
Setelah dia sepenuhnya menerima gen Zerg di tubuhnya dari lubuk hatinya, Colin tidak lagi bisa menggunakan gelar "kamu" untuk Gu Huai.
Bagi para prajurit Menara Abu-abu, mereka sangat tahan terhadap gen ras lain yang secara paksa diintegrasikan dengan mereka, karena dalam persepsi mereka, gen dari ras berbeda inilah yang membuat mereka menjadi orang aneh seperti sekarang.
Namun saat ini, para prajurit Menara Abu-abu yang diterima oleh Gu Huai juga mulai belajar menerima diri mereka apa adanya.
Ketika Gu Huai mendengar pertanyaan pihak lain, dia segera menundukkan alisnya dengan jelas: "Bukankah sudah kukatakan sebelumnya bahwa matamu terasa sangat familiar bagiku? Mengapa sebagian besar dari kalian memiliki mata seperti itu? Alasannya adalah aku tahu."
"Saya bertemu orang lain dari organisasi Anda di Luoda Star, dan mereka kebetulan adalah tentara dengan mata seperti ini. Semua aspek perilaku mereka memberi saya perasaan yang hampir sama seperti Zerg pada umumnya, jadi saya tidak bisa meninggalkan mereka sendirian." Pada titik ini, dia menggerakkan matanya untuk melihat langsung ke lawannya, "Hal yang sama juga berlaku untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...