Chapter 36

55 5 0
                                    

Terakhir kali dia dicium kening saat dalam bentuk anak, Alves menggunakan ruang untuk menjauh, bersembunyi di balik bayang-bayang, dan menunggu sampai Gu Huai tertidur sebelum merespons dan mencium ujung jari orang lain.

Alasan mengapa dia melakukan ini secara diam-diam bukan hanya karena apa yang dianggap "pemalu" oleh Gu Huai, tetapi juga karena persepsi diri Alves.

Selalu di ambang kehilangan kendali, dia adalah orang asing bahkan di antara Zerg. Alves percaya bahwa Gu Huai akan bersedia menciumnya hanya karena dia berubah menjadi bentuk anak yang relatif tidak berbahaya.

Jika dia membalas ciuman itu dalam bentuk dewasanya, Alves merasa sentuhannya akan menjijikkan dan ditolak, jadi dia tidak melakukannya saat Gu Huai sudah bangun.

Dan karena ini bukan ciuman yang berlebihan, Alves hanya mematuk ujung jari orang lain.

Dia adalah alien yang bisa kehilangan rasionalitasnya kapan saja. Dia seharusnya secara sadar menjauh dari pihak lain, tapi Alves selalu tertarik pada Gu Huai.

Matanya akan selalu mengikuti sosok Gu Huai tanpa sadar, dan bahkan tubuhnya akan bergerak tak terkendali untuk mengikutinya.

Namun saat Gu Huai mencium ekornya dengan begitu lembut, Alves tidak bisa menahan diri untuk tidak langsung merespons.

Jenis emosi yang berlama-lama di hatinya yang tidak dapat dia pahami tiba-tiba memenuhi hatinya, dan jantungnya berdetak sangat kencang. Jika dia tidak segera mencium pipi pemuda itu, Alves malah akan merasa begitu bersemangat karena dari ini. Rasa sakit karena emosi aneh yang akan meluap.

Dicium di pipi, Gu Huai tertangkap basah dan menjadi linglung. Ketika dia sadar, dia secara refleks mengangkat tangannya untuk menutupi bagian wajahnya yang baru saja dicium.

"Maukah kamu memintaku pergi?" Alves bertanya dengan suara rendah, dan karakteristik suara yang dingin dan rendah menjadi lebih menonjol.

Gu Huai tidak tahu bagaimana harus bereaksi, tetapi dia mendengar orang lain berkata lagi: "Kamu harus pergi dan memintaku melakukan hal lain?"

Dibandingkan dengan dicium pipi dan ditekan serta dibaringkan di sofa, Gu Huai bingung dengan kata-kata Alves: "Kenapa aku harus memintamu pergi...?"

"Karena apa yang baru saja kulakukan membuatmu menyebalkan." Jawab Alves.

Berbeda dengan berpelukan, berciuman memiliki arti khusus di kalangan Zerg, dan Alves tahu bahwa perilaku tersebut tidak bisa dilakukan begitu saja.

Daripada bertanya kepada orang lain mengapa dia merasa seperti itu, Gu Huai berkata tanpa berpikir: "Tapi menurutku itu tidak mengganggu."

Setelah mengatakan ini, Gu Huai merasa ingin menggigit lidahnya sendiri. Meskipun apa yang dia katakan itu benar dan dia tidak membencinya, tetap saja terdengar aneh dalam konteks ini, seolah dia rela dipukuli oleh Alves seperti itu.

Gu Huai bahkan tidak punya waktu untuk memperbaiki kata-katanya. Dia melihat Alves sepertinya memikirkannya sejenak, menunduk ke arahnya, dan meminta verifikasi: "Apakah kamu tidak membencinya?"

Gu Huai tersedak, lalu menyerah dan mengangguk setelah beberapa detik: "...Aku tidak membencinya."

Akibat jawaban Gu Huai, saat berikutnya, pipinya dicium lembut oleh Alves.

Entah kenapa, Gu Huai hanya tertegun saat pipinya dicium secara tak terduga, tapi kali ini, ujung telinganya menjadi sedikit merah.

"Tunggu, tidak... hanya karena kamu tidak membencinya bukan berarti kamu bisa melakukan ini." Gu Huai tampak sedikit malu, kata-katanya berantakan, dan ekspresi paniknya berbeda dari ketenangan biasanya .

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang