Susu bayi merek Zerg berwarna putih susu yang memancarkan aroma susu diletakkan di depan Gu Huai. Ketika Gu Huai mengulurkan tangan untuk menyentuh gelas berisi susu, dia dengan jelas merasakan bahwa merek Zerg yang mengelilinginya sedang memperhatikannya menyala sedikit lagi.
Bahkan Tucker Zerg yang telah melihat Gu Huai memakan kulit telur kini sedikit mengecilkan pupil vertikal merahnya, menatap langsung ke arah Gu Huai.
Satu-satunya pengecualian mungkin adalah Alves, yang duduk di sebelah Gu Huai.
Baik secara fisik maupun mental, tingkah laku Gu Huai tidak diragukan lagi sejalan dengan masa dewasanya, sehingga Alves hanya menganggap pemuda itu sebagai anak kecil yang baru saja menetas dari cangkangnya saat pertama kali bertemu dengannya.
Setelah memahami hal ini setelah pengamatan singkat, Alves menganggap pihak lain sebagai Zerg dewasa seperti dirinya.
Faktanya, ras Zerg lain juga memahami hal ini, tetapi perbedaan antara mereka dan Alves adalah bahwa mereka memiliki mentalitas patriarki yang obsesif terhadap Gu Huai, sehingga mereka selalu secara subyektif dan tidak sadar menganggap Alves sebagai anak kecil.
Raja mereka baru saja lahir beberapa hari yang lalu, jadi tentu saja dia masih kecil!
Sekalipun mereka memahami fakta secara intelektual, Zerg yang dipengaruhi oleh mentalitas orang tuanya mengabaikan fakta tersebut dari hatinya, yang mengarah pada situasi saat ini.
Gu Huai sedang memegang cangkir susu bayi merek Zerg. Di bawah pengawasan sekelompok Zerg, dia merasakan rasa malu yang tidak dapat dijelaskan.
Yang jelas itu hanya minuman susu saja, jadi sebenarnya tidak ada apa-apanya jika diolah seperti susu biasa.
Ini tidak seperti kamu memberinya sebotol, tidak ada yang perlu dipermalukan--
Dengan pemikiran ini, Gu Huai dengan cepat mempersiapkan dirinya secara mental, tetapi ketika Gu Huai hendak mengambil cangkir susu dan meminumnya, cangkir itu sudah menyentuh bibirnya. Dia tiba-tiba mendengar kepala staf bertanya dengan ragu-ragu: "Bolehkah saya merekam kamu makan?"
Sambil berbicara, kepala staf bahkan mengeluarkan perangkat mini yang dapat digunakan sebagai alat perekam. Dia menaikkan kacamatanya sambil berusaha tetap tenang dan menunggu jawaban Gu Huai.
Gu Huai ingin menutup matanya saat ini. Dia tiba-tiba berpikir bahwa di dunia asli, seorang penulis skenario senior yang dia kenal akan dengan senang hati merekam bayinya yang berusia dua tahun sedang makan paha ayam dengan ponselnya, dan kemudian secara khusus mempostingnya. Tunjukkan pada mereka di grup.
Membandingkan masalah ini, konstruksi psikologis kerja keras Gu Huai sedikit runtuh, tetapi kemudian dia menggunakan mentalitas yang kuat seperti lem super 502 untuk merekatkannya kembali.
Terutama karena dia melihat tatapan penuh harap di mata kelompok Zerg di sekitarnya, Gu Huai merasa sulit untuk menolak.
"Oke." Gu Huai mengangguk sebagai kompromi.
Gu Huai mengangguk, dan alat perekam mini di tangan kepala staf mulai beroperasi.
Gu Huai dengan enggan berpura-pura tidak melihat alat perekam, mengambil cangkir berisi susu evaporasi putih susu dan meminumnya sedikit demi sedikit.
Setelah dicampur dengan getah pohon Pupano, secangkir susu bayi merk Zerg ini terasa manis, namun tidak terlalu manis, memiliki rasa yang ringan seperti susu dan manis.
Dengan semua orang menonton, Gu Huai dengan cepat meminum segelas susu. Setelah minum, dia tanpa sadar menghancurkan mulutnya dan meletakkan cangkir yang dia pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasíaSetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...