Chapter 73

39 5 0
                                    

Saya tidak, saya tidak melakukannya, hal-hal itu tidak saya lakukan. Gu Huai terjebak, mengulangi kalimat ini berulang kali dalam pikirannya.

Sejujurnya, apa hubungannya dengan apa yang dia lakukan ketika dia terpengaruh oleh sifat rasialnya dalam keadaan normal...? !

Gu Huai mengerutkan kening dan berpikir, tetapi ketika dia menatap mata Alves, dia merasa sedikit bersalah.

Yah...walaupun ada sedikit hubungan, tidak apa-apa.

Bagaimanapun, tindakan itu dilakukan oleh tubuhnya, dan kata-kata itu keluar dari mulutnya.

Jika harus menghitung, memang dialah yang melakukannya.

Bahkan tidak bisa meyakinkan dirinya sendiri lagi, Gu Huai memejamkan mata, berharap dia bisa tidur lebih lama.

Kamu bilang tidak baik dia bangun padahal, kenapa dia bangun saat Alves ada di sampingnya? ?

Gu Huai merasa belum siap menghadapi krematorium ini dengan segera.

TIDAK......

Kalau tidak, dia harus berpura-pura belum pulih, untuk mengulur waktu memikirkan apa yang harus dilakukan.

Gu Huai menganggap metode ini bagus, tetapi ketika dia hendak menerapkannya, dia tiba-tiba mengalami kebuntuan di awal.

...bagaimana cara memasang ekspresi dingin dan kejam?

Dia tidak memiliki pengalaman dengan sengaja memberikan wajah dingin kepada orang lain. Wajah Gu Huai sedikit menegang dan dia tidak tahu bagaimana menyesuaikan ekspresinya.

Drama batin Gu Huai naik turun, tapi Alves yang menemukannya terjaga tidak akan memberinya banyak waktu untuk berpikir.

Alves pertama-tama menyentuh suhu tubuh di dahi Gu Huai dengan tangannya. Setelah memastikan bahwa suhu tubuh kembali normal, dia menarik tangannya kembali dan menatap Gu Huai dengan tenang.

Alves tidak berinisiatif untuk berbicara. Sambil melihat ke arah Gu Huai, dia sedikit mengangkat ekor abu-abu keperakan yang dengan ringan menempel di tubuh Gu Huai ketika dia tertidur, dan kemudian bersiap untuk memindahkannya kembali ke belakangnya.

Karena Gu Huai menyuruhnya untuk tidak menyentuhnya sebelumnya.

Gu Huai melihat ekor di tubuhnya hendak menjauh, lalu dia melihat ekspresi bibir Alves yang sedikit mengerucut, dan jantungnya tiba-tiba berdetak kencang.

Kalian pasti tahu kalau dulu Alves tidak akan melepaskan ekornya begitu dia bangun, melainkan menunggunya duduk lalu melingkarkan badannya di sekelilingnya.

Krematorium ini agak berlebihan.

Mulut Gu Huai bergerak-gerak, dia tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak, tanpa sadar dia memeluk ekor yang jelas-jelas hendak menjauh darinya.

Gu Huai memeluknya seperti ini, dan pupil vertikal Alves yang menatap wajahnya sedikit menyusut: "Ah Huai."

Gu Huai, yang namanya dibisikkan, tidak langsung melihat ke arah Alves. Sebaliknya, matanya beralih ke tempat lain karena perasaan bersalah. Dia pertama kali menyentuh ekor abu-abu keperakan yang dia pegang dengan tangannya jelas.

Namun apa yang perlu dihadapi tetap perlu dihadapi.

Gu Huai duduk dari tempat tidur dan memandang Alves: "Kemarin... aku tidak bersungguh-sungguh dengan apa yang aku katakan padamu."

Begitu dia selesai berbicara, tanpa menunggu reaksi Alves, Gu Huai merasa kata-katanya tidak pantas.

dll--

Dia bilang dia tidak bermaksud demikian, tapi jika dia bisa mengucapkan kata-kata yang dingin dan menyakitkan seperti itu secara tidak sengaja, bukankah itu berarti dia tidak peduli dengan Alves.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang