Chapter 33

73 5 2
                                    

Star Network tiba-tiba menjadi hidup.

Tentu saja, di era antarbintang dengan teknologi yang sangat maju ini, jaringan antarbintang tidak akan runtuh. Namun, dalam waktu yang sangat singkat, jumlah orang yang online pada saat yang sama di jaringan bintang tiba-tiba meningkat tajam, dan jumlahnya. penayangan mencapai puncak yang cukup besar.

Jika Ertes diserang oleh bajak laut bintang, sebelumnya hanya sekelompok kecil ras di dunia antarbintang yang menonton. Sekarang karena melibatkan penyelamatan Zerg, jumlah orang yang memperhatikan tiba-tiba meningkat dunia antarbintang sedang menonton. Saya sudah banyak mendengar tentang ini.

Meskipun pernyataan ini pada awalnya dikonfirmasi oleh Star Alliance, banyak orang masih tidak langsung mempercayainya. Baru kemudian seseorang secara khusus mengumpulkan informasi yang relevan dan mempublikasikan beberapa informasi yang diketahui di Star Network, dan Zerg pergi untuk menyelamatkan * *Err. Baru pada saat itulah masalah ini dikonfirmasi sepenuhnya.

Jadi saat ini di dunia antarbintang, banyak orang dari berbagai ras yang tinggal di planet berbeda tampak tidak percaya, menatap Jaringan Bintang dengan heran.

Sikap dingin dan kekejaman Zerg terukir dalam sifat rasnya. Mereka kurang emosi, sehingga semua perilakunya sangat dingin.

Belum lagi secara eksternal, mereka bahkan acuh tak acuh secara internal. Di bawah prasyarat seperti itu, mengatakan bahwa Zerg mengambil inisiatif untuk menyelamatkan Ertes sama anehnya dengan hujan merah yang turun dari langit.

【--(Galaksi Upaz): Benar! Saya mendengar berita di sini bahwa Grup Pencuri Bintang Griffin dimusnahkan sepenuhnya oleh armada Zerg Yura. Tidak ada satu pun kapal perang yang bisa melarikan diri. Mereka semua ditenggelamkan oleh kapal perang Zerg Yula! ! 】

[Siva (Sopa Galaxy): Bukan hanya Grup Pencuri Bintang Cliffin, ada juga Grup Pencuri Bintang yang lebih kecil di belakangnya yang menabraknya dalam keadaan yang tidak diketahui, dan juga diselesaikan oleh Zerg--]

[--(Galaksi Danga): Mengapa Zerg bersedia datang untuk menyelamatkan? Mungkinkah Zerg kini telah memasukkan galaksi tetangga ke dalam wilayahnya, sehingga pencuri bintang tidak boleh lewat? Tapi Ertes juga mengatakan bahwa Zerg adalah tamu di planet mereka...]

Ada banyak diskusi di Star Network, dan saat ini, komentar dari sudut pandang yang aneh muncul di mata orang-orang dari semua ras di Star.

[--(Esso Galaxy): Mungkin... Zerg lebih mendominasi dan tidak akan membiarkan orang lain menyentuh tetangganya? Jenis yang hanya bisa mereka gerakkan. 】

Komentar tersebut membuat banyak orang terdiam, namun setelah dipikir-pikir baik-baik, mereka merasa hal itu bukan tidak mungkin.

Tidak peduli apa yang dipikirkan orang-orang dari ras lain di antarbintang sekarang, Gu Huai telah menjalin diplomasi dengan orang-orang Celtic, dan telah membuka perdagangan dan aspek pertukaran lainnya antara kedua pihak.

Berbicara soal perdagangan, akibat permasalahan tanah di Tuse, kebutuhan pangan planet ini selalu dipenuhi melalui transportasi dari beberapa planet lain di galaksi.

Namun, dalam memastikan pasokan planetnya sendiri, tidak mudah bagi beberapa planet di sebelah Tuse untuk memenuhi kebutuhan pangan Tuse. Oleh karena itu, Tuse seringkali harus mendapatkan makanan dari Legiun yang jaraknya agak jauh dipindahkan dari wilayah tersebut.

Kini setelah menjalin hubungan diplomatik dan membuka perdagangan dengan Ertes, Tuse Star akan dapat mengimpor bahan semacam ini dari Nome Star di sistem bintang tetangga, yang akan mempermudah penyelesaian masalah permintaan pangan di planet ini.

Untuk berterima kasih kepada Zerg atas penyelamatan mereka atas Nome, Zelt memberikan banyak hal berharga kepada Zerg. Ketika kedua pihak menandatangani perjanjian, pemimpin Zelt juga berencana untuk segera menandatanganinya, tetapi perjanjian tersebut Yang terakhir secara khusus ditambahkan. kesepakatan tersebut membuat para pengambil keputusan utama di Nome Star bingung sejenak.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang