Chapter 6

159 12 3
                                    

Melihat Zerg maju di planet yang ditinggalkan ini di mana dia awalnya mengira hanya dia dan Tucker Zerg, reaksi pertama Gu Huai tentu saja terkejut.

Meskipun Gu Huai benar-benar ingin mendapatkan reaksi kedua, setelah mentransfer kekuatan spiritualnya ke bunga terdekat dengan akar yang terluka, bunga itu mendapatkan kembali vitalitasnya, tetapi dia sendiri merasa mengantuk dengan cepat seperti yang diharapkan.

Kantuk mental seperti ini tak tertahankan. Hanya dalam beberapa detik, Gu Huai tertidur lagi.

Pemuda itu mencondongkan tubuh ke samping. Saat ini, Alves masih hanya menonton tanpa berpikir. Dia tidak bergerak sama sekali, tapi ekor abu-abu keperakan di belakangnya sepertinya melingkari tubuh orang lain secara naluriah.

Zerg di atas level A akan mempertahankan ciri-ciri ras tertentu ketika mereka berkembang menjadi bentuk humanoid di masa dewasa. Bagian spesifik yang dipertahankan bervariasi dari satu serangga ke serangga lainnya. Ciri-ciri ras yang dipertahankan oleh Alves adalah ekor.

Ekor abu-abu keperakan ini sepertinya takut tidak sengaja merusak tubuh orang yang terjebak. Awalnya, ia hanya melingkari pemuda itu dengan lemah, namun setelah beberapa saat, ia mengencangkannya hingga menjebak pemuda itu dengan erat.

Alves melihat ekornya tanpa ekspresi.

Ekor ini merupakan bagian dari tubuhnya dan digunakan sebagai senjata dalam pertarungan sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Ekornya tidak akan melawan keinginan pemiliknya, juga tidak boleh mengambil keputusan sendiri, namun Alves menyadari bahwa ekornya tidak mau melepaskan orang yang dijebaknya.

Dia seharusnya tidak senang dengan situasi di mana bagian tubuhnya tidak mematuhinya, tapi dia tidak merasa marah saat ini.

Lewat sentuhan ekornya, Alves merasakan kehangatan orang yang dijebaknya.

Biasanya, suhu tubuh Zerg rendah, tetapi ekor Alves yang berwarna abu-abu keperakan tidak memiliki suhu sama sekali.

Ekor yang dingin bersentuhan dengan tubuh yang hangat, dan perbedaan suhu yang tajam di antara keduanya memberi Alves ilusi terbakar sejenak.

Hangat, lembut, lemah.

Jika dia mengencangkan ekornya sedikit lebih keras pada saat ini, tubuh orang yang terjebak olehnya akan terpotong dalam sekejap.

"Hah..." Karena posisi tidurnya tidak nyaman, Gu Huai sedikit mengernyit saat ini dan mengeluarkan suara mengantuk yang lembut.

Pupil vertikal Alves sedikit mengecil saat mendengar suara ini. Perubahan ini tertutupi oleh penutup mata hitam di matanya.

Penutup mata menghalangi pandangannya. Di dunia hitam di depannya, ekor Alves secara otomatis mendekatkan pemuda di sekitarnya ke arahnya.

Alves diam-diam memeluk orang itu.

Posisi ini akhirnya nyaman untuk tidur. Gu Huai, yang sedang tidur nyenyak di pelukan Zerg berambut perak, perlahan-lahan mengendurkan alisnya dan napasnya menjadi lebih ringan.

Melihat proses di sekitar mereka, Tucker Zerg yang awalnya waspada terhadap Alves akhirnya berhenti saling menatap dengan mata merah.

Karena pemuda itu dilindungi oleh Tucker Zerg di sekitarnya, Tucker Zerg ini pasti telah menemukan tempat sebagai sarang. Di bawah kepemimpinan Tucker Zerg, Alves membawa Gu Huai kembali ke lokasi ini, dan kemudian dia berkata pada dirinya sendiri bahwa bawahannya mengirim a. sinyal lokasi.

Zerg tingkat lanjut yang menerima sinyal posisi bergegas ke dalam gua, dan hampir pada saat mereka tiba, Zerg tingkat lanjut berseragam militer hitam ini memusatkan perhatian mereka pada pemuda berambut hitam yang sedang dipegang oleh pemimpin mereka.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang