Chapter 62

55 5 0
                                    

"Chirp" Bulunya dijilat, dan anak hitam dengan mata bulat dan keemasan seperti bola kaca tiba-tiba tampak terpana. Pupil matanya tiba-tiba membesar, dan tubuhnya yang meringkuk di atas selimut tidak bergerak.

Dalam bentuk cub, seluruh tubuhnya mengembang, dan tentunya tidak terlihat rona merah. Tapi jika itu dalam bentuk humanoid, Gu Huai seharusnya tersipu sekarang.

Setelah menyisir bulu yang terangkat dengan hati-hati, jika Gu Huai tidak bergerak dan menolak, Alves akan melanjutkan perilaku ini.

Dijilat membuat Gu Huai merasa gatal, tapi dari sikap serius Alves, meskipun Gu Huai tidak mengetahui arti spesifik dari perilaku Zerg ini, samar-samar dia bisa merasakan bahwa ini seharusnya menjadi Sesuatu yang sangat penting dan istimewa.

Jadi meskipun Gu Huai merasa sedikit gatal, dia tidak ingin menolak Alves saat ini, jika tidak, kucing besar itu mungkin akan mengerucutkan bibirnya ke arahnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun ketika dia kembali ke bentuk humanoidnya.

Ketika Alves menunjukkan ketidaksenangannya, Gu Huai selalu merasa manis, tetapi Gu Huai tidak pernah berpikir untuk dengan sengaja membuatnya tidak bahagia pada masalah penting dengan makna khusus.

Faktanya, bukan hanya gatal, tapi juga terasa cukup nyaman. Gu Huai menahan rasa gatal itu tanpa bergerak, dan terus meringkuk menjadi bola, membiarkan Alves mendekat dan menjilatnya.

Ada lebih dari beberapa helai bulu pada anak hitam di sebelahnya. Alves menatap bulu yang tidak patuh dengan pupil vertikal keemasannya, dan dengan cepat menjulurkan lidahnya untuk menjilatnya satu per satu.

Dipersiapkan adalah hal yang sangat nyaman, jadi setelah menahan rasa gatal awal, anak hitam itu perlahan-lahan menyempitkan mata bulat emasnya saat menerima jilatan dan perawatan.

Anak hitam itu tetap tenang dan tidak bergerak selama seluruh proses perawatan. Setelah selesai perawatan, anak lainnya yang sedang menjilati bulunya berkicau dan sedikit mengangkat ekor kecil berwarna abu-abu keperakan di belakangnya.

Kemudian kedua anaknya berdekatan di atas kasur empuk. Anak hitam di sebelah kiri tertidur terlebih dahulu, sedangkan Alves di sebelah kanan tidak tertidur. Ia tidak perlu sering tidur dan istirahat, melainkan untuk menemani Gu Huai tertidur, Ia juga menutup matanya saat ini, berpura-pura sedang tidur.

Selama periode ketika Gu Huai gagal bertransformasi kembali ke bentuk humanoid, indeks kebahagiaan ras Zerg bisa dikatakan telah mencapai puncaknya.

Meskipun mereka tidak tinggal di Tuse, tetapi di planet lain, para prajurit Zerg ini menerima siaran langsung yang dikirimkan kepada mereka oleh kepala staf setiap hari, dan suasana hati mereka sangat tinggi jika dilihat dengan mata telanjang.

Gambar rekaman wujud anak raja mereka terlalu berharga. Mereka sangat menyesal karena tidak bisa melihat wujud anak raja mereka yang sebenarnya sebelumnya, tetapi sekarang mereka sangat bahagia.

Raja lahir di planet terbengkalai, yang selalu menjadi perhatian orang-orang Zerg.

Kondisi di planet yang ditinggalkan ini sangat sulit dan terdapat begitu banyak bahaya di planet ini. Raja mereka tidak boleh tinggal di tempat seperti itu sama sekali.

Bagi Zerg, mereka merasa bahwa ketika Gu Huai masih berupa telur bayi, mereka harus melindungi telur bayi di planet ini dengan kekuatan pertahanan terkuat dari ras mereka.

Kemudian mereka dapat menjaga bayi telur tersebut setiap hari hingga rajanya keluar dari telur dan lahir.

Mengapa Gu Huai mengambil bentuk dewasa ketika dia lahir? Meskipun tidak ada seorang pun di antara suku Zerg yang membahas masalah ini, terkadang suku Zerg bertanya-tanya apakah itu karena telur anaknya pernah terluka di masa lalu situasi abnormal akan terjadi.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang