Chapter 23

87 7 0
                                    

Kapal perang Yura hitam berkumpul di luar planet Tusei. Jumlahnya sangat besar sehingga bisa menghalangi planet tersebut. Jika dilihat dari kejauhan, orang yang melihatnya akan salah mengira bahwa itu adalah lubang hitam raksasa yang bergerak.

Seluruh galaksi Nodra tempat Tuse berada adalah wilayah Zerg. Jika kita ingin mengatakan kekuatan mana di seluruh galaksi yang paling mengkhawatirkan pergerakan Zerg, tidak diragukan lagi itu adalah ras yang tinggal di galaksi tetangga.

Memiliki tetangga yang berbahaya ibarat tinggal di zona gempa. Kebanyakan orang enggan keluar rumah meski tahu ada potensi bahaya. Kemudian mereka hanya bisa lebih memperhatikan tetangganya agar jika terjadi sesuatu bisa melakukan pencegahan terlebih dahulu.

Dan pada hari yang seharusnya cerah ini, tiga ras yang tinggal di sebelah galaksi Nodra sebagai tetangga Zerg tiba-tiba menyadari bahwa tetangga mereka mungkin akan memberikan mereka gempa berkekuatan 10 skala richter.

Kapal perang Yura yang tak terhitung jumlahnya berkumpul, dan jumlah kapal perang hitam yang dingin dan menakutkan ini bahkan semakin bertambah.

Ketika hal ini diketahui, para pemimpin tertinggi ras ini merasa gugup dan segera mengadakan pertemuan darurat, siap untuk mengaktifkan mode peringatan tingkat tertinggi di planet ini kapan saja.

Armada keempat legiun Zerg memiliki logo yang berbeda-beda. Melalui logo tersebut, beberapa ras di galaksi tetangga dapat dengan mudah mengetahui bahwa kelompok kapal perang yang berkumpul di atas Tusser adalah kumpulan dari empat legiun Zerg.

Kapal pengintai yang dikirim ke perbatasan galaksi mengirimkan kembali pesan di atas, yang membuat kulit kepala para pemimpin tertinggi ras ini menegang dan tenggorokan mereka mulai mengering karena ketegangan.

Bukankah keempat legiun Zerg dalam keadaan oposisi? Mengapa mereka tiba-tiba berkumpul di planet Tuse di sebelah mereka? !

Kejadian ini cukup untuk mengejutkan ras mana pun di antarbintang, dan sebagai tetangga terdekat dari pasukan yang menakutkan ini, orang-orang dari ketiga ras ini telah mengangkat hati mereka.

Apa yang ingin dilakukan para Zerg ini?

Tak hanya keempat legiun yang berkomunikasi, kini mereka juga sudah langsung mengumpulkan pasukan.

Ras tetangga tidak begitu optimis sehingga mereka mengira Zerg mengumpulkan pasukan sebesar ini di Tusser hanya untuk pertunjukan.

Kekuatan militer satu legiun Zerg saja sudah cukup besar. Jika keempat legiun bersatu, mereka benar-benar tidak dapat membayangkan ras mana pun di dunia antarbintang yang berani berhadapan langsung dengan pasukan seperti itu.

Bukan hanya soal kekuatan militer, tapi juga karena kemampuan prajurit Zerg dalam melaksanakan perintah atasannya dan sifat rasial mereka yang sangat patuh kepada atasan, yang membuat tentara Zerg memiliki disiplin unggul yang tak tertandingi oleh ras lain. Hal ini secara tidak terlihat telah mengangkat tim ini. Betapa menakutkannya militer.

Namun masalahnya adalah mereka belum pernah mendengar adanya ras antarbintang baru-baru ini yang memprovokasi kelompok Zerg ini, dan mereka masih terprovokasi sejauh keempat legiun Zerg dapat bersatu.

Atau, Zerg ini telah memutuskan untuk melancarkan invasi di era baru.

Spekulasi ini membuat para tetangga yang tinggal di sistem sebelah merasa mati rasa dan cemas. Merekalah yang paling dekat dengan Tusei. Jika Zerg ingin melancarkan invasi, merekalah yang pertama menderita.

Mereka hanyalah ras lemah dengan status kecil di dunia antarbintang. Jika tidak ada planet lain untuk ditinggali, mereka tidak akan mau tinggal di sebelah wilayah inti Zerg!

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang