Setelah menyelesaikan penghancuran kapal perang baja, pemuda berambut hitam yang dikelilingi oleh sekelompok tentara Zerg memasang ekspresi tenang seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Pemuda itu memiliki rambut hitam lembut yang terlihat sangat menyentuh.
Ini juga merupakan kesan pertama yang diberikan Gu Huai kepada semua orang di sekitarnya. Dia memiliki kepribadian yang lembut, dan di antara Zerg yang memiliki sifat dingin, dia seperti hewan kecil yang bercampur dengan sekelompok predator ganas.
Makhluk berbulu lembut ini dilindungi oleh sekelompok makhluk menakutkan dengan gigi dan cakar yang tajam, dan terlihat agak tidak pada tempatnya.
Tetapi pada saat ini, ketika Gu Huai menenangkan ekspresinya dan menunjukkan pupil vertikal emas dan kekuatan yang kuat sebagai raja Zerg, orang-orang yang hadir tiba-tiba menemukan bahwa orang yang dilindungi oleh Zerg ini sebenarnya adalah keberadaan yang lebih menakutkan.
Tapi Zerg jelas tidak berpikir demikian.
"Yang Mulia--"
Segera setelah pertempuran berakhir, para prajurit Zerg ini bergegas mengelilingi Gu Huai dan mengamati Gu Huai dari ujung kepala sampai ujung kaki beberapa kali dengan mata gugup.
Zerg biasanya memiliki wajah tanpa ekspresi, dan jarang sekali emosi yang jelas terlihat. Melihat reaksi Zerg ini, baik Fields yang diselamatkan maupun para pemberontak tidak bisa berkata-kata.
Meski rambut Gu Huai tidak terluka, orang-orang Zerg ini tetap terlihat khawatir, yang membuat orang lain di tempat kejadian sangat ingin menaruh sederet tanda tanya di kepala mereka.
? ? Apa yang terjadi dengan orang-orang Zerg ini--? ? ?
Awalnya, tidak ada masalah bagi Zerg untuk peduli pada raja ras mereka sendiri. Masalahnya adalah mereka baru saja menyaksikan Gu Huai membongkar kapal perang dua atau tiga kali, yang membuat mereka benar-benar tidak dapat memahami kegugupan para Zerg ini. kali ini.
Kelompok Zerg ini bertindak seperti orang tua, seolah-olah mereka menganggap raja mereka sebagai anak kecil yang membutuhkan perlindungan, dan mereka bertekad untuk tidak berubah pikiran tidak peduli bagaimana situasi sebenarnya.
Jika mereka berbicara dengan kelompok Zerg ini, situasinya mungkin akan seperti ini--
Mereka: "Bangun! Rajamu sudah dewasa!"
Zerg (tegas): "Raja kita masih seekor anak kecil."
Mereka: "Bangun! Rajamu bisa menghancurkan kapal perang dengan tangan kosong!"
Zerg (dengan keras kepala): "Raja kita masih seekor anak kecil."
Apa salahnya bisa membongkar kapal perang? Sekalipun mereka bisa membongkar kapal perang, rajanya mungkin masih terluka.
Selain itu, menggunakan begitu banyak kekuatan mental sekaligus dapat menghabiskan banyak energi rajanya, dan tubuh mungkin juga merasa tidak nyaman.
Sekalipun jenazahnya tidak asing lagi, raja mereka mungkin ketakutan dengan kerusuhan ini.
Dihadapkan pada kekhawatiran klan Zerg-nya, Gu Huai akhirnya berkata: "Saya tidak terluka, jangan khawatirkan saya."
Gu Huai tidak ingin berbicara karena dia sangat lelah sekarang. Dia berkedip untuk menghilangkan rasa kantuknya sedikit. Gu Huai menoleh untuk melihat orang-orang Tucker Zerg di sampingnya: "Apakah Karu terluka? Semua orang baik-baik sajakan? "Tucker Zerg yang namanya dipanggil oleh Gu Huai mendesis pelan sebagai jawaban dan menatap Gu Huai dengan mata merahnya.
Dihantam batu kecil saja tidak akan melukai Tucker Zerg sama sekali. Jika batunya tajam, paling-paling hanya akan meninggalkan sedikit bekas di lokasi terkena pukulan, dan tidak akan ada bahaya yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...