Chapter 70

42 4 0
                                    

Saat matanya dicium, mata dingin Alves tampak sedikit goyah.

Gu Huai memperhatikan ini, jadi dia tiba-tiba merasa lebih jelas saat ini...

Alves memang terobsesi dengannya.

Ini bukan tingkat kesukaan yang biasa, ini lebih dari kekaguman yang bisa dia bayangkan.

Karena itu, hati Alves akan mudah terguncang olehnya.

Meskipun dia telah melakukan hal-hal yang lebih intim, ketika dia melihat mata Alves yang sedikit gemetar, Gu Huai tersipu sedikit sebelum waktunya.

Wajah Gu Huai yang agak pucat tampak sedikit lebih baik setelah dimodifikasi oleh perona pipi tipis ini.

Alves tidak menanggapi. Dia dengan lembut mendorong Gu Huai, yang telah duduk, kembali berbaring di tempat tidur: "Jangan bergerak."

Perhatian Alves selalu tertuju pada Gu Huai. Meskipun Gu Huai dengan sabar menutupinya, dia menemukan bahwa tubuh Gu Huai masih kurang enak badan.

Gu Huai awalnya ingin mengatakan bahwa dia baik-baik saja, tetapi setelah menerima tatapan diam dari Alves di sampingnya dengan bibir terkatup, dia tidak punya pilihan selain berbaring dengan damai.

Alves memanggil tim medis yang bersiaga di mansion ke dalam kamar, dan Zerg lainnya bergegas ke sana segera setelah menerima kabar bahwa Gu Huai telah bangun.

Pada hari ketika Gu Huai koma, Zerg di Tusser tidak bekerja sama sekali. Bahkan jika mereka tetap di pos masing-masing, pikiran mereka sudah lama memikirkan kondisi fisik Gu Huai.

Faktanya, tidak hanya Zerg di Tuse, tetapi semua Zerg yang hidup di planet lain juga mengalami reaksi yang sama. Seluruh Zerg tampak layu, dan mereka tidak mau menerima perintah perdagangan apa pun di planet ini.

Pada hari ini, semua perusahaan yang datang ke Zerg untuk menanyakan tentang perdagangan batu hitam ditolak, dan mereka diblokir hanya dengan satu kalimat.

Berbagai perusahaan mencoba menghubungkan perdagangan Batu Kontrak Hitam dengan Zerg: "Tentang ekspor Batu Kontrak Hitam di planet ini..."

Zerg, yang mengkhawatirkan rajanya, bahkan tidak memikirkannya: "Saya tidak akan menjualnya."

Tim medis memasuki kamar Gu Huai, dan Gu Huai menjalani pemeriksaan fisik lagi di bawah pengawasan sekelompok Zerg.

"Sama seperti hasil pemeriksaan terakhir, kondisi fisik Yang Mulia sehat..." Tapi melihat Gu Huai jelas masih merasa tidak enak badan, Zerg yang bertanggung jawab atas perawatan medis tidak bisa mengatakan ini dengan pasti.

Apakah karena pemeriksaannya kurang detail dan masih ada beberapa bagian yang belum terdeteksi sehingga tidak bisa menemukan penyebab ketidaknyamanan fisiknya...

Zerg di tim medis semuanya menyalahkan diri mereka sendiri. Gu Huai melihat wajah mereka semua cemberut, jadi dia berkata dengan hangat: "Itu bukan masalahmu."

Gu Huai merasa pingsannya yang tiba-tiba kali ini bukan karena alasan fisik, jadi wajar jika tim medis tidak dapat mendeteksinya.

"Aku akan baik-baik saja setelah istirahat beberapa hari." Gu Huai meyakinkan.

Meskipun Gu Huai berkata demikian, orang-orang Zerg masih gugup setelah tidak melihatnya pulih sepenuhnya selama sehari.

Gu Huai beristirahat selama beberapa hari, tetapi selama beberapa hari ini, dia menemukan bahwa rasa sakit di tubuhnya masih samar-samar. Karena tidak ingin membuat begitu banyak Zerg di rumahnya khawatir, Gu Huai membujuk Zerg yang selama ini mengawasinya di rumah untuk beristirahat secara terpisah.

Ketika ruangan itu kosong, Gu Huai turun dari tempat tidur dan melihat wajahnya di cermin. Setelah memastikan wajahnya terlihat normal, dia menghela napas dengan lembut.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang