Mengenai bagaimana adegan ini terjadi sekarang, kita harus mulai membicarakannya sekitar sepuluh menit yang lalu.
Kemampuan transfer ruang angkasa cukup langka di seluruh dunia antarbintang, dan Shen Mu adalah salah satu dari sedikit pemiliknya. Setiap penggunaan kemampuan jenis ini membutuhkan energi mental dalam jumlah besar, dan jarak transfernya sangat jauh , semakin besar konsumsi energi mental.
Saat mereka ditangkap oleh Bandit Bintang Pasir Hitam, Shen Mu dan Hamer diinterogasi selama beberapa hari berturut-turut. Mereka kelelahan hanya karena menangani interogasi. Sebaliknya, mereka makan di Penjara Tuse Star periode lebih dari setengah bulan penjara, mereka memiliki kesempatan untuk pulih.
Setelah pulih dan mengumpulkan kekuatan mental yang cukup, hal pertama yang dipikirkan oleh dua orang yang dipenjara oleh Zerg di sebuah ruangan kecil adalah merencanakan pelarian.
Meskipun mereka tidak disiksa atau disiksa selama lebih dari setengah bulan, dan mereka makan dengan damai dan tenteram, mereka tetaplah manusia.
Tidak ada hubungan persahabatan antara manusia dan Zerg, dan tidak mungkin Zerg ini berbaik hati membiarkan mereka pergi, atau bahkan mempertimbangkan untuk membawa mereka untuk menegosiasikan persyaratan dengan Federasi Bumi.
Konsekuensi menjadi tahanan di planet ini adalah dipenjara sampai mati atau dibunuh langsung oleh Zerg. Karena tidak ada akhir yang baik, mereka sebaiknya mencoba peruntungan.
Karena dia belum pernah menginjakkan kaki di Planet Tuse, dan dikurung di dalam rumah tanpa bisa melihat lingkungan luar, Shen Mu hanya bisa berpindah ke lokasi acak selama perpindahan luar angkasa.
Inilah saatnya mencoba keberuntungan Anda. Jika mereka tidak menemukan Zerg di lokasi yang diteleportasi secara acak, mereka dapat berhasil melaksanakan rencana pelarian berikutnya.
Namun hasil perpindahan ruang ini menunjukkan bahwa keduanya terlihat sedikit kurang beruntung.
Sekarang di depan mereka, satu, dua, tiga... mungkin ada lebih dari dua puluh Tucker Zerg, yang mengelilingi mereka. Terlebih lagi, kelompok Tucker Zerg ini benar-benar marah karena alasan yang tidak diketahui dengan mata telanjang.
Apakah hanya karena melihat ketiga manusia ini?
Meskipun hubungan antara kedua ras mereka tidak baik, apakah penting jika mereka menjadi kasar begitu bertemu? ?
Ketika Hammer mengetahui bahwa pemuda yang dia taklukkan bukanlah Zerg melainkan manusia, dia dengan cepat melepaskan cengkeramannya pada orang lain. Meskipun situasinya sangat tegang, dia tidak bisa menahan untuk tidak mengutuk: "Sial, ada yang tidak beres. "Tidak salah lagi, tidak ada waktu yang tepat untuk bertemu rekan senegaranya, tapi saat ini—"
Mereka berpindah ke posisi acak di luar angkasa, dan secara tak terduga bertemu dengan manusia di Tusser, salah satu markas Zerg. Ini keberuntungan yang luar biasa, bukan?
Tidak ada kegembiraan bertemu rekan senegaranya. Planet tempat mereka berada sekarang adalah wilayah Zerg. Bukanlah hal yang menyenangkan melihat rekan senegaranya di sini, karena mereka semua mungkin mati di sini.
Dari sudut pandang Gu Huai, dia tiba-tiba didorong ke tanah oleh seseorang yang jatuh dari ruang memutar.
Gu Huai juga tidak menyangka bahwa pertama kali dia melihat manusia setelah datang ke dunia ini akan terjadi pemandangan seperti itu.
"Bagaimana kamu bisa melarikan diri dari penjara? Apakah kamu juga negara adidaya luar angkasa?" Sambil menanyakan pertanyaan ini, Hammer dengan cepat menggunakan kekuatan supernya untuk membangun penghalang pertahanan di sekelilingnya menjauh. Menarik dirinya dari tanah, dia melihat dari dekat ke arah Tucker Zerg yang mengelilinginya sambil bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...