Chapter 67

42 6 0
                                    

Ras Zerg bisa dikatakan memiliki reputasi buruk di seluruh dunia antarbintang. Kekejaman dan keganasan ras tersebut selalu membekas dalam ingatan banyak orang antarbintang.

Dan karena Zerg pernah berada dalam keadaan tertutup dan tidak berkomunikasi dengan ras lain sebelumnya, sebagian besar orang dari semua ras di dunia antarbintang tidak mengetahui seperti apa rupa Zerg ketika mereka masih muda.

Dan meskipun mereka berpikir keras, mereka tidak dapat membayangkan bahwa Zerg akan terlihat seperti hewan kecil berbulu halus ketika mereka masih muda.

Pertama-tama, kontrasnya terlalu kuat. Kedua, ketika mereka melihat mata bulat emas dari anak hitam di gambar holografik dan tanduk kecil di kepalanya, orang-orang yang mengklik link ke gambar tersebut mau tidak mau membukanya. mata mereka sedikit lebih lebar.

Dan ketika anak kucing hitam bulat yang mewah ini mengeluarkan suara kicau, mereka tiba-tiba merasa tidak enak.

Terutama beberapa penggemar Patch, setelah menonton gambar holografik pendek berdurasi sepuluh detik ini, mereka mendapat reaksi yang mirip dengan Zerg dalam waktu singkat--

Tiba-tiba sulit bernapas, dan otak saya seperti kekurangan oksigen sesaat, dan saya hampir merasa seperti akan pingsan.

Mengapa mereka merasa raja Zerg lebih manis dari Patch...? ?

Ide ini tiba-tiba muncul tak terkendali di hati beberapa pecinta Patch, membuat mereka menggelengkan kepala kuat-kuat.

Tidak, mereka tidak bisa goyah, mereka adalah pecinta Patch yang teguh.

Namun meski dengan pemikiran ini, setelah gambar holografik diputar, beberapa penggemar Patch menatap link gambar di halaman web, namun mau tidak mau mengklik link tersebut lagi.

Saat video diputar, anak hitam bulat itu muncul lagi, masih dengan mata bulat emas seperti bola kaca, dan suara itu segera menyusul.

"Chirp."

Ada jeda.

"Chirp."

Setelah mengkliknya sekali, saya tidak bisa berhenti, dan saya mengklik link gambar tersebut beberapa kali tanpa saya sadari. Kelompok pecinta Patch ini sepertinya sudah memasuki keadaan kecanduan pada gambar holografik ini.

Seleksi dua minggu "Makhluk Terlucu ke-11 di Bintang" baru saja dimulai. Pemimpin yang bertanggung jawab mengorganisir para pecinta Patch yang tersebar di bintang-bintang memberikan tugas pemungutan suara kepada masing-masing kelompok, tetapi dia tidak tahu bahwa itu adalah A yang sangat serius. masalah muncul dalam komunitas antusias.

Di pihak Zerg, meski baru kedua kalinya Zerg menghadapi seleksi ini, dan pertama kali mengandalkan jumlah orang yang banyak, serta belum ada pengalaman dalam voting, Zerg dari empat legiun memenangkan pemilu ini. Pemungutan suara tetap dilakukan dengan tertib selama acara berlangsung.

Dalam hal disiplin militer, pasukan Zerg tidak tertandingi di seluruh galaksi, dan Zerg dari empat legiun saat ini memberikan suara dengan tingkat disiplin ini.

Pecinta patch di StarCraft tersebar di berbagai ras. Pada seleksi sebelumnya, mereka tidak terorganisir dan hanya mengandalkan voting spontan.

Mereka menjadi operasi terorganisir dalam seleksi ini, yang membuat pihak Zerg tidak lagi memiliki keunggulan numerik dalam pemungutan suara.

Jumlah Zerg dari empat legiun memang menakutkan, namun bagaimanapun juga, ini hanya satu ras. Dibandingkan dengan jumlah pecinta Patch di antara sekian banyak ras di antarbintang, mereka masih akan dirugikan.

Namun, Zerg tidak hanya mengandalkan diri mereka sendiri untuk memilih tahun ini. Sebelum seleksi resmi dimulai, mereka memberi tahu semua ras sekutu.

Menurut tambahan khusus terakhir pada aliansi persahabatan yang ditandatangani sebelumnya, ras sekutu Zerg harus memilih raja mereka dalam pemilihan.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang