Chapter 4

191 13 1
                                    

Berbicara tentang kekacauan di antara Zerg yang disebabkan oleh ketidaksadaran Gu Huai, kita harus mulai membicarakannya sekitar sepuluh jam yang lalu.

Tautan spiritual adalah kemampuan bawaan Gu Huai sebagai raja Zerg. Fungsi dari kemampuan ini adalah dengan membangun tautan spiritual, Gu Huai dapat menyampaikan kesadarannya kepada Zerg mana pun.

Bisa berupa komunikasi individu yang ditargetkan, atau bisa juga komunikasi kelompok yang begitu besar sehingga mencakup seluruh ras, dan tidak ada batasan jarak.

Selama Gu Huai memikirkannya, tidak peduli seberapa jauh darinya, Zerg akan menerima hubungan spiritualnya.

Karena planet tempat Gu Huai berada adalah planet terlantar yang sangat terpencil. Selain dia dan puluhan Tucker Zerg di dalam gua, tidak ada makhluk cerdas lain di planet ini yang tahu.

Namun ketika dia terjatuh setengah hari yang lalu, karena rangsangan rasa sakit, Gu Huai secara naluriah membangun hubungan spiritual.

Dan hubungan spiritual ini mencakup seluruh kelompok.

Membandingkan Zerg dengan obrolan grup, efek tautan spiritual Gu Huai setara dengan dia tiba-tiba memanggil semua anggota grup.

Konsekuensinya bisa dibayangkan.

Di seluruh alam semesta, semua ras yang berperang melawan pasukan Zerg seharusnya memiliki perasaan yang sama saat ini--

"Sial, Zerg ini semuanya makan bahan peledak?!"

Zerg level rendah di pasukan Zerg tiba-tiba mengamuk secara kolektif, menatap mereka dengan marah. Kekuatan tempur mereka melonjak sedemikian rupa sehingga tentara dari ras lain menjadi lengah, dan bahkan sedikit bingung.

Zerg tingkat rendah ini menatap mereka seolah-olah mereka telah melakukan sesuatu yang keji dan tidak dapat dimaafkan.

Yang lebih membingungkan lagi adalah pasukan Zerg tiba-tiba melampiaskan amarahnya dan bertarung dengan mereka kurang dari satu menit. Tak lama kemudian mereka berbalik dan pergi tanpa perlawanan seolah-olah mereka bukan apa-apa.

Hal ini membingungkan pasukan dari berbagai ras yang sudah bersiap untuk menyerah menduduki bintang sumber daya baru.

Semua bintang sumber daya di antarbintang yang belum terdaftar datanya termasuk dalam wilayah yang tidak diklaim. Ras yang pertama kali menemukan dan menempati planet ini dapat memperoleh kepemilikan atas bintang sumber daya tersebut.

Jika banyak kekuatan menemukannya pada saat yang sama, itu akan mudah. ​​​​Mereka dapat menegosiasikan bagian atau langsung berperang jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan. Pihak yang mundur terlebih dahulu akan dianggap secara sukarela menyerahkan kepemilikannya planet.

Jadi situasi saat ini adalah pasukan Zerg bertarung dengan baik dengan mereka, dan bahkan menekan mereka dalam hal kekuatan militer, tetapi tiba-tiba pergi dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak akan bertarung, dan langsung menyerahkan sumber daya bintang kepada mereka.

Apakah ada hal yang baik di dunia antarbintang ini?

Gelombang operasi Zerg ini membuat pasukan dari semua ras terlihat bingung, namun mereka semua ditakuti oleh sekelompok tentara Zerg yang kejam yang baru saja mereka hadapi masalah bagi Zerg saat ini.

Meskipun hubungan mental Gu Huai berumur pendek, itu sudah cukup untuk mengumumkan keberadaannya kepada seluruh ras Zerg.

Zerg tingkat tinggi dengan kecerdasan normal masih memiliki kemampuan berpikir saat ini, sedangkan reaksi Zerg tingkat rendah yang tidak memiliki kecerdasan jauh lebih langsung, dan mereka sudah mulai mencari berdasarkan naluri.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang