Kupikir aku belum benar-benar berciuman sampai kekasihku bisa berciuman, tapi kemajuanku terhenti. Ekspresi Alves sedikit lebih dingin dari biasanya, dan ekor abu-abu keperakan di belakangnya juga berayun karena suasana hati tuannya.
Karena mereka menerima tautan spiritual, dan apa yang ditransmisikan dari tautan tersebut adalah emosi yang mirip dengan ketakutan, Zerg yang berlari ke lantai dua hanya ingin menemui rajanya, tetapi pintu masuk ruangan itu diblokir oleh Alves.
Tekanan rendah yang berasal dari Alves terlihat jelas, dan dia sedikit menyempitkan pupil vertikalnya.Menyadari apa yang telah dia lakukan, Gu Huai segera menutupi wajahnya, tapi dia masih bergegas untuk menghibur Zerg yang bergegas: "Aku baik-baik saja, aku hanya tidak sengaja membuat diriku takut."
Melihat Gu Huai baik-baik saja, ras Zerg ini mengendurkan ketegangan mereka satu demi satu.
Faktanya, emosi yang disampaikan Gu Huai melalui hubungan mental tidak hanya ketakutan, tetapi juga sedikit memalukan. Namun, Zerg yang hadir tidak memahami emosi ini, dan mereka hanya bisa merasakan bahwa emosi tersebut tidak sepenuhnya ketakutan.
Setelah menyelesaikan situasi kacau yang disebabkan oleh kegagalannya mengendalikan kekuatan mentalnya, dan setelah Zerg yang mengelilingi pintu kamar di lantai dua bubar, Gu Huai menggaruk pipinya dan menghela nafas lega.
Tapi ketika dia berbalik, Gu Huai menyadari bahwa dia sudah santai terlalu dini.
Wajah Alves sedikit tegang, dan ekornya bergetar keras di udara. Kucing perak besar ini sekilas terlihat tidak senang.
"Kenapa kamu selalu tidak bahagia setiap hari?" Gu Huai merasa mungkin ada yang salah dengan persepsinya. Setiap kali dia melihat ekspresi tidak senang Alves, dia selalu menganggap kucing besar itu lucu.Mendengar ini, Alves mengatupkan bibirnya dan tidak berkata apa-apa, namun ekornya tetap tergantung.
"Bolehkah aku menciummu untuk membuatmu bahagia?" Gu Huai tiba-tiba bertanya.
Alves tetap diam, profil dinginnya tidak berubah, tapi ekor abu-abu keperakan di belakangnya bergerak sedikit.
Ketika Gu Huai melihat pergerakan ekornya, dia tidak bisa menahan senyum kecil: "Dua kali?"
Pergerakan ekornya lebih jelas dari sebelumnya. Alves memandang Gu Huai dan santai: "Saya bukannya tidak senang."
Setelah mengatakan ini, Alves sepertinya mulai diam-diam menunggu tindakan Gu Huai, tetapi ketika Gu Huai melihat tingkah laku Alves, dia tiba-tiba ingin menarik ekor kucing besar itu: "Karena tidak ada yang namanya Jika kamu bahagia, maka jangan cium aku."
Begitu Gu Huai mengatakan ini, dia melihat Alves tiba-tiba mengerucutkan bibirnya dan ekornya tiba-tiba mengibas dengan sangat jujur.
Gu Huai benar-benar terpesona oleh kelucuan reaksi kucing besar itu. Dia terbatuk, menarik pakaian kucing itu dengan tangannya, dan memberi isyarat agar Alves menundukkan kepalanya ke arahnya.
Alves menunduk dan menundukkan kepalanya dengan patuh. Gu Huai mendekat dan mencium orang itu dua kali seperti yang dijanjikan.
Melihat kucing besar itu hampir tenang dengan dua ciuman ini, Gu Huai berhenti sejenak dan bertanya: "Baru saja...siapa yang mengajarimu perilaku menjilat seseorang saat berciuman?"
Alves memiringkan kepalanya: "Star Network."
Gu Huai: "..."
"The Star Network mengatakan bahwa sepasang kekasih harus menjulurkan lidahnya saat berciuman," kata Alves dengan wajah tanpa ekspresi seolah-olah dia sedang dalam naskah.
Tapi dia disela sebelum dia bisa masuk, jadi suasana hati Alves sedang tidak baik sebelumnya.
Ketika Gu Huai mendengar ini, dia merasa seperti tercekik: "Ahem, batuk, batuk ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...