Chapter 49

46 4 0
                                    

Ekspresi sakit kepala Gu Huai diperhatikan oleh Hammer, yang duduk di seberangnya. Hammer tiba-tiba ingin tertawa.

Bukannya dia menyombongkan diri atas kemalangannya, hanya saja dia menyaksikan dua serangga yang sama-sama kurang memahami aspek-aspek perasaan mereka yang saling bertikai. Adegan itu cukup menarik.

Setelah Hammer pergi, Gu Huai mengambil dokumen di atas meja dan mencoba memeriksanya. Dokumen-dokumen ini dibawa kepadanya oleh kepala staf. Isi dokumen tersebut terkait dengan pembangunan Planet Tuse dan diplomasi dengan ras lain.

Pembangunan dan konstruksi seperti apa yang bisa dilakukan di Planet Tuse? Saat ini transportasi di Planet Tuse sebagian besar masih berbasis penggunaan kendaraan terapung. Gu Huai menyebutkan dalam pertemuan militer beberapa hari lalu bahwa transportasi di Planet Tuse bisa juga ditingkatkan menjadi kereta udara. Sekarang Di antara dokumen-dokumen ini ada mosi yang relevan.

Seperti namanya, sky rail merupakan jalur yang didirikan langsung di angkasa, terlebih dahulu perlu direncanakan rute yang dapat menjangkau berbagai wilayah di planet ini, kemudian disusunlah kereta udara yang dapat melaju secara otomatis di jalur tersebut.

Namun, dibutuhkan setidaknya satu tahun untuk menyelesaikan pembangunan orbit yang dapat mencakup seluruh planet, bahkan dengan efisiensi Zerg.

Selain pembangunan infrastruktur planet itu sendiri, karena Zerg tidak lagi mempertahankan kemerdekaan absolutnya, Tuse Planet kini dapat mempertimbangkan pengembangan bisnis eksternal dan bahkan pariwisata.

Berbicara tentang diplomasi, tindakan Zerg dalam insiden Menara Abu-abu terlihat jelas di seluruh galaksi. Tidak lama setelah insiden itu berakhir, Tuse Star mulai menerima sinyal kontak tentatif dari beberapa ras.

Termasuk Star Network, orang-orang dari semua ras di Star Network kini memiliki lebih banyak perubahan dalam pandangan mereka tentang Zerg, serupa dengan ini -

[-(Kumbu Galaxy): Saya mendengar bahwa Zerg membantu markas Covenant untuk menghindari kehancuran kali ini. Jika teman saya yang bekerja di Covenant tidak mengkonfirmasinya kepada saya, saya benar-benar tidak dapat mempercayainya pada awalnya. 】

[-(Richie Galaxy): Bukan hanya karena bantuan besar, itu semua berkat Zerg sehingga "Meteor" tidak diluncurkan. Saya masih sangat berterima kasih kepada mereka. Ras kami akhirnya menyelesaikan masalah internalnya dan telah damai selama beberapa tahun. Kami sangat tidak ingin lingkungan eksternal menjadi kacau lagi. 】

[-(Norz Galaxy): Sikap eksternal Zerg sepertinya cukup bersahabat selama ini, kan? 】

Jumlah diplomasi Zerg akan segera meningkat dari satu digit menjadi sepuluh digit setelah Gu Huai menandatangani perjanjian persahabatan yang disampaikan bersama dengan dokumen di atas meja, yang bahkan tidak sedikit lebih baik dari sebelumnya.

Tapi tidak lama setelah Gu Huai mulai memeriksa dokumen, dan setelah membaca beberapa halaman, apa yang baru saja dikatakan Hammer kepadanya dengan cepat terlintas di benaknya.

"Karena dia terobsesi denganmu, itu sebabnya dia mendengarkanmu."

Masih sakit kepala.

Gu Huai menutup dokumen itu dan meletakkannya kembali di atas meja, harus memikirkan bagaimana dia akan menghadapi Alves nanti.

Gu Huai berpikir bahwa dia tidak hanya secara langsung menyangkal cinta Alves, tetapi ketika dia menyangkalnya, dia tidak memberikan alasan sama sekali kepada pihak lain dan hanya mengatakan tidak.

Saat itu, Alves bertanya kenapa tidak, tapi dia tidak menjawab.

Setelah membuat daftar beberapa item ini, Gu Huai sedikit menggerakkan sudut mulutnya.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang