Chapter 8

154 12 10
                                    

Ketika pemimpin Tucker Zerg dibawa keluar gua, Gu Huai dengan cepat merasakan bahwa keengganan dan kesedihan Tucker Zerg di sekitarnya telah benar-benar hilang, digantikan oleh kegembiraan yang nyata.

Karena perubahan emosional ini, Gu Huai terlambat menyadari bahwa keengganan Tucker Zerg tadi bukanlah terhadap planet ini, tetapi terhadap dirinya.

Jika kamu tidak ingin melepaskannya, kamu harus pergi bersama. Gu Huai berpikir langsung. Sekarang dia telah mendapatkan hasil yang diinginkan, dia dengan cepat menundukkan matanya lagi.

Karena mereka hendak meninggalkan planet ini, serangga Tucker ini segera memikirkan buah-buahan yang mereka sembunyikan dan payung yang dibuatkan pemuda itu untuk mereka, dan segera bersiap untuk masuk ke dalam gua lagi.

Namun mereka takut pemuda itu akan salah paham bahwa mereka tidak menginginkannya lagi, sehingga Tucker Zerg ini secara naluriah menggunakan kecepatan gerak tertingginya dan menyelesaikan perjalanan pulang pergi dalam beberapa detik.

Gu Huai melihat barang-barang yang dibawa Tucker Zerg dari gua. Dia menepuk bahu Tucker Zerg yang membawanya, dan berkata dengan hangat: "Buahnya akan busuk jika kamu tidak memakannya. Jika kamu menggunakan buahnya. payung, Tidak perlu meninggalkan planet ini."

Di era antarbintang, pasti ada alat yang lebih nyaman untuk melindungi matahari dan hujan, dan payung improvisasi untuk hari hujan ini tidak terlihat bagus. Gu Huai menggunakan kemampuan pertukarannya untuk hanya membuat alat peraga yang mendekati bentuk payung , mereka masih ada kesenjangan yang cukup besar.

Namun setelah mendengar perkataan Gu Huai, suku Tucker Zerg ini menunjukkan sikap keras kepala yang jarang terjadi dan tidak memilih untuk menurut untuk pertama kalinya.

Mereka membawa buah-buahan dan payung. Mereka berencana menunggu sampai buah-buahan tersebut akan membusuk sebelum memakannya. Adapun alat pelindung hujan yang diberikan oleh para pemuda, mereka harus mencari tempat untuk menyembunyikannya ketika mereka tiba di planet baru.

Saya tidak tahu alat peraga bergagang panjang apa yang dipegang oleh Tucker Zerg ini, tetapi Zerg tingkat lanjut yang melihat item ini mau tidak mau diam-diam melihat sekilas lagi.

Ini adalah hadiah dari raja...

Begitu mereka mengetahui hal ini, ras Zerg tingkat lanjut ini segera menjadi sangat iri.

Karunia semacam itu merupakan pahala yang unik, dan mereka berharap mendapat kesempatan untuk memilikinya.

Sekalipun itu bukan sesuatu yang dibuat dengan tangan sendiri, meskipun pemuda itu hanya memberi mereka batu kecil yang diambil dari tanah, mereka akan bahagia.

Karena mereka tidak dapat mengambil inisiatif untuk memintanya, Zerg tingkat lanjut ini hanya dapat menonton tanpa daya, tampak diam dan tidak berkata apa-apa.

Kapal perang itu sangat dekat dengan pintu keluar gua. Tidak lama setelah Gu Huai dibawa keluar oleh Tucker Zerg yang besar, mereka dengan cepat mencapai kapal perang Yula.

Ini adalah pertama kalinya Gu Huai melihat kapal perang luar angkasa dengan matanya sendiri.Hal-hal virtual yang hanya bisa dilihat di film fiksi ilmiah tiba-tiba muncul dalam jangkauannya.

Sekalipun kapal perang hitam dingin itu tidak bergerak, ia tetap terlihat seperti raksasa yang sangat menindas. Tidak ada yang akan meragukan kemampuan tempur kapal perang besar ini di medan perang. Bahkan kapal perang Yula milik Zerg sebanding dengan kapal perang paling mutakhir di galaksi .Tidak kurang dari itu.

Namun, begitu Gu Huai berjalan di depan kapal perang Yula, bahkan sebelum dia sempat melihatnya untuk kedua kalinya, sesuatu yang aneh tiba-tiba muncul di kapal perang Yula yang sangat besar.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang