Chapter 52

47 4 0
                                    

Mendengar dari pihak lain bahwa ketiga peralatan tersebut merupakan produk baru yang baru saja dikembangkan dan diproduksi belum lama ini, Gu Huai merasa bahwa harga peralatan tersebut tidak boleh murah berdasarkan nada bicara orang lain.

Lalu dia memecahkan dua di antaranya sekaligus.

Ekspresi Gu Huai tidak berubah, dia berkedip sedikit, berpikir bahwa dia tidak membawa uang ketika dia keluar...

Tidak, itu karena dia tidak punya uang sama sekali.

Menyadari hal ini kemudian, Gu Huai tertegun sejenak.

Sejak dia dibawa kembali ke Tusser dari planet terlantar oleh Alves, kehidupan Gu Huai pada dasarnya berada dalam keadaan tidak kekurangan apa pun, dan selama dia menunjukkan bahwa dia menginginkan sesuatu, Zerg di Tusser juga akan segera dibawa kepadanya.

Sedemikian rupa sehingga Gu Huai hampir melupakan konsep "uang" sejak ia dilahirkan di dunia ini.

Gu Huai hanya memikirkan kemungkinan kehilangan uang. Orang lain yang terdiam karena keterkejutan yang berlebihan akhirnya dapat angkat bicara.

"Tidak mungkin... Bahkan mentornya hanya memiliki nilai kekuatan spiritual 30.000 hingga 40.000, bagaimana dia bisa memiliki seratus ribu...?!"

"Tetapi hasil dari kedua pengujian tersebut sama. Bukan suatu kebetulan jika mesin tersebut mengalami kegagalan fungsi sebanyak dua kali."

"Tingkat kekuatan mental 100.000...itu pasti berada di level monster. Ini terlalu menakutkan."

Para siswa saling memandang, dan mereka semua melihat keterkejutan yang sama di wajah satu sama lain.

Hamer, yang berdiri di samping Gu Huai, kebetulan mendengar komentar terakhir ini. Dia tidak bisa tidak berpikir bahwa seratus ribu kekuatan mental mungkin hanyalah puncak gunung es dari kemampuan Yang Mulia...

Tidak, mungkin tidak ada sudutnya, paling banyak hanya tip kecil.

Raja Zerg mampu terhubung dengan kekuatan spiritual menakutkan dari semua Zerg pada saat yang bersamaan. Memikirkannya saja sudah membuat kulit kepala Hamer mati rasa.

Ini untuk membangun hubungan spiritual dengan seluruh ras, dan dapat terhubung ke Zerg di bidang bintang mana pun di alam semesta melintasi galaksi dan dalam jarak jauh, menyampaikan keinginannya kepada Zerg ini.

Memikirkan hal ini, Hammer segera merasa sangat beruntung. Berkat sifat baik Yang Mulia di sampingnya, jika tidak, dia dan Shen Mu pasti sudah lama terbaring di peti mati.

Dalam kejadian itu sendiri, jika pihak lain menggunakan kekuatan mental untuk menyerang mereka yang tidak berdaya, dia dan Shen Mu pasti akan mati di tempat.

Seluruh ruang ujian segera menjadi ramai dengan diskusi, dan beberapa siswa bahkan dengan cepat menggambarkan kejadian tersebut dengan kata-kata dan mengirimkannya ke grup jaringan bintang sekolah.

Informasi tersebar di kalangan siswa dengan sangat cepat. Tak lama kemudian, hampir semua siswa dari semua tingkatan di Akademi Militer Kekaisaran mengetahui masalah ini, dan seluruh sekolah menjadi gempar.

Di kelompok sekolah--

[Federasi Bumi mengirimkan siswa pertukaran yang sangat kuat tahun ini! 】

【Seberapa hebatnya? 】

[Jenis dengan nilai kekuatan mental lebih dari 100.000! 】

【......? 】

Berikut ini adalah serangkaian balasan elipsis yang identik.

Sepertinya aku tidak sengaja memperburuk keadaan...

Melihat pemandangan di sekitarnya, Gu Huai menggerakkan sudut mulutnya dengan bingung, merasa bahwa rencana awalnya untuk tidak menimbulkan keributan di sekolah mungkin sia-sia.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang