Ini bukan hologram.
Mendengar tangisan dan merasakan beban yang nyata di tubuhnya, Gu Huai membenarkan hal ini.
Gu Huai dalam keadaan linglung tanpa bergerak untuk beberapa saat. Ketika dia sadar, reaksi pertamanya adalah mengulurkan tangan dan menyentuh anak Zerg yang sedang menatapnya dengan pupil bulat vertikal.
Dengan sentuhan ini, Anda bisa merasakan lembutnya bulu pada anak ini yang terasa cukup nyaman saat disentuh.
Ketika Zerg masih dalam masa pertumbuhan, karena tubuhnya belum melepaskan bulunya dan tumbuh cangkang yang dingin dan keras, tubuh anak tersebut masih lembut saat disentuh meskipun tertutup bulu, dan suhu tubuh anak tersebut adalah juga lebih hangat dibandingkan Zerg dewasa.
"Kicauan."
Setelah disentuh oleh Gu Huai, boneka makhluk itu segera berkicau lagi padanya, lalu menurunkan tubuhnya sedikit dan tetap tidak bergerak, yang merupakan tanda bagi Gu Huai bahwa ia bersedia menerima sentuhan tersebut.
Meskipun ini bukan anak Zerg asli, arti "suka" yang diungkapkan oleh tindakan ini tetap sama.
Ketika Zerg masih kecil, terkadang ia menjilat bulu anak lain dan menyisir rambut anak lainnya. Ini adalah sesuatu yang hanya dilakukan kepada orang yang disukai dan ingin didekatinya.
Sebaliknya, jika anak Zerg mau menerima perawatan, itu pasti karena dia menyukainya.
Inilah pentingnya perawatan khusus di antara Zerg.
Di masa dewasa, mereka tidak lagi bisa menjilat bulu satu sama lain seperti saat mereka masih kecil. Satu-satunya cara untuk mengungkapkan kasih sayang adalah dengan menyentuh rambut atau mencium dan menjilat kemungkinan terjadinya situasi di atas sangat rendah dan dapat dikatakan jarang terjadi.
Seekor anak Zerg berbulu halus membungkuk dan dibelai dengan patuh. Gu Huai tiba-tiba kehilangan kendali. Sebelum dia bisa menggunakan otaknya untuk memikirkan berbagai hal, dia sudah menyentuh punggung anak itu beberapa kali dengan tangannya.
Bahkan saat menyentuhnya untuk terakhir kalinya, Gu Huai menggunakan jari-jarinya untuk menggelitik ekor kecil anak Zerg berwarna abu-abu keperakan yang mengikuti di belakangnya.
Ketika dia menyadari apa yang telah dia lakukan, Gu Huai buru-buru berhenti.
"Alves...?" Sambil duduk, Gu Huai meletakkan anak Zerg di depannya, menundukkan kepalanya dan mencoba menatapnya dengan tenang.
Namun, begitu dia menundukkan kepalanya, dia bertemu dengan sepasang pupil vertikal berwarna emas muda. Sangat sulit untuk menghubungkan mata ini dengan mata Alves yang biasanya acuh tak acuh sudut mulutnya.
"Kicauan." Ini jawabannya.
Suara kicaunya agak pelan, lagipula itu suara anak-anaknya.
Adegan ini sangat serius. Gu Huai hanya bisa mengerutkan kening dan berkata, "Mengapa menjadi seperti ini?"
Anak Zerg di depan saya tidak hanya berbulu halus, tetapi juga memiliki tubuh bulat. Mungkin sedikit lebih besar dari kelinci. Keempat kakinya yang pendek tidak terlihat saat berbaring tengkurap Saya pikir saya melihat bola bulu putih.
Hanya ekornya yang kehilangan bagian bawahnya, dan ekor kecil berwarna abu-abu keperakan yang familiar itu bergerak sedikit saat Gu Huai tersenyum dengan mata bengkok.
Yang sedikit mengejutkan Gu Huai adalah ada sepasang sayap kecil di punggung anak ini. Meskipun dia baru saja melihatnya sekilas di video, dia tetap terkejut saat benar-benar melihatnya.
Setelah kehilangan rambutnya, sayap ini akan berubah menjadi sayap perak dengan permukaan dingin seperti ekor. Bagian yang dipertahankan Alves sebagai ciri ras dalam bentuk humanoidnya adalah ekornya, jadi Gu Huai tidak pernah tahu bahwa pihak lain memilikinya. hal sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasySetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...