Chapter 71

37 4 0
                                    

Ekspresi Zerg yang meninggalkan ruangan hampir lebih tegang dari sebelumnya. Meski tanpa ekspresi seperti biasanya, ekspresi tegang di wajah mereka sepertinya menunjukkan suasana hati yang rendah.

Raja tidak mengizinkan mereka memasuki ruangan, menolak membiarkan mereka mengawasinya, dan meminta mereka pergi.

Raja belum mengizinkan mereka melihatnya...

Sikap acuh tak acuh Gu Huai membuat orang-orang Zerg ini merasakan emosi asing yang belum pernah mereka alami sebelumnya, seperti yang mereka rasakan ketika mengetahui bahwa Gu Huai lahir di planet terlantar, dan seluruh hati mereka terasa berat.

Seolah-olah ada sesuatu yang berat yang menekan hati mereka, membuat mereka merasa sedih.

Setelah meninggalkan ruangan dan tidak tahu harus pergi ke mana, pikiran Zerg di luar ruangan tiba-tiba menjadi kosong selama beberapa detik, sampai kepala staf berkata: "Pertama pergi dan siapkan makanan untuk Yang Mulia malam ini."

Ketika kepala staf mengatakan ini, beberapa pejabat tinggi Tuse sadar.

Benar sekali, makanan bergizi raja belum siap malam ini... Wang sedang tidak enak badan, jadi mereka perlu lebih memikirkan makanannya.

Raja mungkin berbicara acuh tak acuh kepada mereka karena dia sedang tidak enak badan. Lalu jika mereka menyiapkan makanan bergizi untuk membantu raja mereka cepat sembuh, raja akan tersenyum kepada mereka seperti sebelumnya.

Alves, yang juga dibujuk untuk beristirahat, kembali ke mansion lebih dari satu jam kemudian. Dia berjalan menuju kamar Gu Huai dengan tujuan yang jelas.

Di dalam kamar, Gu Huai masih berdiri di dekat jendela. Meskipun dia melihat ke luar jendela, pemandangan di luar jendela sepertinya tidak terlalu tercermin di matanya.

Suhu pupil vertikal emas sangat dingin. Warna mata ini awalnya seterang dan sekuat matahari, membuat orang merasa terlalu cerah jelas warnanya cerah. Tapi ada juga perasaan dingin.

Alves telah menyadari bahwa mata Gu Huai berubah menjadi mata emas ketika melihat dari kejauhan, tapi dia tetap mendekat sesuai dengan pemikiran dan kecepatan awalnya.

"Bunga." Alves memegang dahan bunga dengan sangat lembut dan menyerahkan bunga di tangannya kepada Gu Huai.

Karena dia menemukan bahwa bunga yang diletakkan di ambang jendela kamar Gu Huai akan layu lagi, Alves dibujuk untuk meninggalkan ruangan dan pergi ke bintang Nome di galaksi berikutnya untuk memetik bunga baru.

Alves telah melakukan gerakan yang sama berkali-kali sebelumnya, dan ini bisa dianggap sebagai kesepakatan diam-diam antara dia dan Gu Huai.

Secara umum, yang dipetik Alves adalah bunga Eleanor, kecuali Gu Huai memiliki sebutan khusus untuk bunganya.

"Kamu bilang kamu ingin yang kuning. Aku hanya melihat yang seperti ini di Nome." Alves menatap Gu Huai, menunggu Gu Huai mengambil bunga itu.

Bunga di tangan Alves berukuran sangat kecil, bentuknya agak mirip kupu-kupu.

Namun selama beberapa detik ketika Alves menyerahkan bunga itu kepada Gu Huai, meskipun Gu Huai mengalihkan pandangannya ke bunga itu, dia tidak menunjukkan niat untuk mengambilnya.

Gu Huai membuang muka sejenak dan kemudian membuang muka. Alves bisa merasakan sikap acuh tak acuh Gu Huai terhadapnya, dan ekor abu-abu keperakan di belakangnya tanpa sadar sedikit terkulai pada saat ini.

Alves terus membagikan bunga itu tanpa bergerak untuk beberapa saat. Setelah memastikan bahwa Gu Huai tidak menginginkan bunga yang dia kirimkan, Alves menunduk.

Alves melirik ke kaca dengan bunga di ambang jendela dan berjalan ke depan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Mengikuti apa yang dilakukan Gu Huai sebelumnya, Alves mengeluarkan bunga tua yang akan layu dari kaca. Setelah membersihkan gelas dan mengganti air, dia memasukkan bunga yang baru dipetik ke dalam gelas.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang