Gu Huai meletakkan bola kaca yang diambilnya di atas tempat tidur. Dia melihat bola kaca itu dan tanpa sadar mengerucutkan bibirnya sedikit.
Emosi Gu Huai agak tidak teratur, seolah-olah ada dua warna kontras di hatinya yang ingin menenggelamkan satu sama lain, tetapi tidak bisa melakukannya. Mereka hanya bisa saling berhadapan dan menimbulkan gesekan.
Gen tiba-tiba menjadi menonjol selama periode fusi kekuasaan. Hal ini tidak hanya menyebabkan sifat acuh tak acuh yang tercetak dalam gen Zerg muncul di Gu Huai, tetapi sifat ini juga diperkuat beberapa kali karena situasi khusus.
Sifat acuh tak acuh menekan emosi, sehingga sikap Gu Huai terhadap Zerg telah berubah secara dramatis.
Tapi bukan niat awal Gu Huai untuk memperlakukan Zerg yang mencintainya dengan sikap acuh tak acuh. Ketika dia melihat Zerg di sekitarnya tertekan karena sikapnya, penghalang yang menekan emosi batin Gu Huai akan hancur. itu menghasilkan suara yang tajam.
Setelah meletakkan bola kaca, Gu Huai tanpa sadar mengangkat matanya untuk melihat bunga yang diletakkan di ambang jendela kamarnya.
Setelah melihatnya, Gu Huai menarik pandangannya.
Dihadapkan pada ketidakpedulian raja yang tiba-tiba, klan Zerg memasuki kondisi tekanan rendah yang terlihat dengan mata telanjang.
"Apakah raja membenci kita?" Seorang tentara Zerg tiba-tiba berbicara dalam suasana sunyi.
Sebelum ada yang bisa menjawab, tentara Zerg lainnya juga berkata: "Mungkinkah akhir-akhir ini kita telah melakukan sesuatu yang buruk yang membuat raja tidak senang, jadi dia mengabaikan kita..."
"Yang Mulia merasa tidak enak badan beberapa hari terakhir ini. Kami tidak merawatnya dengan cukup hati-hati. Wajar jika Yang Mulia tidak bahagia."
Zerg semua mencari alasannya sendiri-sendiri. Benar atau tidak, pertama-tama mereka mengasumsikan berbagai situasi.
Jika ada alasannya, setidaknya mereka bisa memperbaikinya. Saya berharap ketika mereka semua memperbaikinya, Gu Huai bisa memperlakukan mereka seperti sebelumnya.
Faktanya, saat pertama kali diperlakukan dengan lembut oleh Gu Huai, orang-orang Zerg merasa perasaan ini aneh.
Mereka juga terkejut karena raja bisa begitu lembut dan tidak dingin.
Itu sendiri merupakan hal yang luar biasa.
Setelah mengalami kelembutan ini, mereka tidak akan sanggup menanggungnya jika dihadapkan pada kekejaman Gu Huai.
Zerg menghadapi masalah rasial yang sangat besar, dan mengenai ketidakpedulian raja mereka yang tiba-tiba terhadap mereka, kepala staf dan yang lainnya bahkan berkonsultasi dengan dua manusia yang masih berhubungan dengan mereka.
Shen Mu dan Hamer, yang lengah dan mengajukan pertanyaan, menjadi bingung. Namun melihat Zerg di sisi lain video komunikasi mencoba mencari jawaban dari jawaban mereka, kedua jenderal manusia itu tiba-tiba merasakan banyak tekanan.
Saat pertanyaan Zerg diubah di pihak mereka, sepertinya mereka bertanya-
Apa penyebab anak di rumah tiba-tiba berhenti dekat dengan orang tuanya?
Mengenai pertanyaan ini, Shen Mu dan Hamer, sebagai manusia, hanya memiliki tiga kata dalam reaksi pertama mereka.
Pemberontakan...masa pemberontakan?
Akankah Zerg juga mengalami masa pemberontakan dalam proses pertumbuhannya?
"Ini seharusnya tidak bertahan lama. Pertama-tama, Yang Mulia tidak bisa membencimu." Hammer menegaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
FantasiSetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...