Chapter 85

44 4 0
                                    

Selama dua tahun Gu Huai tertidur, seluruh antarbintang telah mengalami banyak perubahan. Hal yang paling jelas mungkin adalah istilah "Era Keemasan" diakui oleh semua ras di alam semesta.

Mengenai Golden Age, istilah ini muncul setelah Zerg bergabung dengan Star Alliance. Awalnya hanya tersebar di kalangan masyarakat.

Terbebas dari bayang-bayang era lama dan beberapa kontradiksi serta gesekan yang masih ada di era baru, di era keemasan, setiap ras antarbintang berkembang ke arah yang lebih sejahtera.

Kecuali Zerg, ini mungkin era terbaik untuk semua ras di antarbintang.

Namun nampaknya untuk mencegah masyarakat dari semua ras merasa terlalu nyaman, selama berabad-abad, akan selalu ada krisis baru dalam kemakmuran, tidak terkecuali Era Keemasan saat ini.

Krisis yang dihadapi berbagai ras di dunia antarbintang saat ini berasal dari gerbang bintang yang muncul tanpa peringatan, seolah-olah itu adalah musuh tak dikenal dari alam semesta lain--

Orang Tawezi.

Sebelum perang, tidak ada seorang pun yang pernah melihat perlombaan ini.

Mereka hanya mengetahui bahwa pihak lain datang dengan tujuan invasi. Tentara Tawizi memiliki senjata pembatalan yang sangat khusus inilah yang menjadi motivasi orang Tawizi untuk menyerang.

Jika sebelum Era Keemasan, skala Covenant Alliance belum berkembang seperti sekarang ini, dan berbagai ras di antarbintang tidak begitu bersatu, mungkin orang Tawezi dapat dengan cepat menangkap beberapa ras yang lebih lemah di awal. dari masuknya mereka.

Alih-alih berjuang hingga hari ini, mereka masih hanya menempati kurang dari sepuluh planet miskin sumber daya sebagai wilayah basis.

Zaman Keemasan harus menjadi era yang megah dan makmur. Untuk melindungi perdamaian dan kemakmuran yang telah dicapai dengan susah payah ini, semua ras di dunia antarbintang kini memiliki sikap bersatu terhadap dunia luar.

Namun meski musuh tidak mampu maju satu inci pun, kekuatan gabungan Star Alliance juga tidak mampu melenyapkan lawan sepenuhnya.

Sosok Tawezi tampaknya memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa...atau lebih tepatnya kemampuan untuk bangkit kembali, yang memungkinkan kedua belah pihak mempertahankan kebuntuan saat ini.

Faktanya, berdasarkan kekuatan pasukan gabungan, Star Alliance seharusnya memiliki keunggulan absolut, namun sayangnya, kekuatan terkuat di antara mereka tidak mengerahkan kekuatan terbesarnya dalam perang ini.

Tentara ini mengacu pada tentara Zerg.

Bukan karena tentara Zerg tidak berkontribusi dalam perang ini, sebaliknya Zerg sepenuhnya memenuhi kewajibannya, yang tidak dapat disalahkan oleh siapa pun.

Hanya saja beberapa ras yang pernah merasakan bagaimana rasanya bertarung melawan Zerg sebelumnya merasakan perbedaan dalam perang ini...

Sebelum "Raja" muncul, berperang melawan pasukan Zerg adalah hal yang menakutkan, dan bahkan memikirkannya saja akan membuat kulit kepala mereka mati rasa.

Itu adalah pasukan yang menakutkan seperti raksasa.

Meskipun tentara Zerg tidak memiliki kemampuan kebangkitan, tidak peduli berapa banyak korban yang ada, tampaknya hal itu tidak berpengaruh pada Zerg.

Zerg tingkat rendah akan terus berkembang biak dan beregenerasi, dan kemudian Zerg baru ini akan dengan cepat mengisi kekosongan pasukan karena banyaknya korban jiwa, dan bahkan semakin memperkuat kekuatan militer Zerg atas dasar ini.

Oleh karena itu, jika ada ras yang ingin mencoba perang gesekan dengan Zerg, tentu saja ia hanya akan merasa putus asa.

Kejam dan buas, garang dan bengis, label-label ini pernah melekat erat pada Zerg.

(TAMAT)[BL] I'm Not HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang