Halaman tengah Nome Star adalah tempat di mana penghuninya suka berjalan-jalan setiap hari. Saat berjalan ke area lepasan lain di lingkar luar halaman, Gu Huai melihat Tucker yang tergantung di atasnya Dengan lengan Zerg yang tajam, dia berjalan ke area tersebut.Bunga yang ada di kawasan ini bukanlah bunga eleanor, melainkan bunga kuning angsa lainnya.
Ketika Gu Huai berjalan ke pohon target, dia kebetulan melihat seorang pemuda Celtic sedang menatap bola kecil yang tertancap di dahan dengan kesusahan pihak lain: "Ini dia."
Tetap bersama Celtics di Nome selalu memberi Gu Huai ilusi bahwa tinggi badannya luar biasa.
Namun setiap kali dia menghadapi Zerg miliknya, terutama saat menghadapi Alves, Gu Huai kembali ke dunia nyata.
Saat meminum susu kulit telur selama periode ini, Gu Huai awalnya mengira tubuhnya di dunia ini bisa tumbuh beberapa sentimeter lebih tinggi, namun keinginan tersebut tidak terkabul.
Pemuda Celtic hendak mengucapkan terima kasih, tetapi dia melihat Zerg mengikuti di belakang. Dia segera mengubah ekspresinya sedikit dan berkata kepada Gu Huai, "Cepat bersembunyi di balik pohon."
Pemuda yang membantunya mengambil bola jelas-jelas adalah manusia. Hubungan antara manusia dan Zerg tidak baik. Ini adalah sesuatu yang diketahui oleh semua ras di antarbintang. Pria Celtic ini tidak ingin orang lain terluka.
Gu Huai menatap pihak lain dengan bingung, mengapa dia bersembunyi?
Sementara Gu Huai memikirkan hal ini, Alves dan Tucker Zerg yang tidak jauh darinya sudah mendekat.
Karena mereka melihat Gu Huai melihat ke arah pohon tadi, Tucker Zerg ini secara otomatis mengerti bahwa Gu Huai tertarik pada benda-benda di pohon itu, jadi salah satu Tucker Zerg bergerak ke depan Gu Huai, dan gerakannya bisa disebut terampil. Dia menurunkan tubuhnya, mengangkat Gu Huai dengan lengannya dan meletakkannya di bahunya.
Pemuda Celtic itu tercengang: "...??"
Gu Huai melihat ekspresi orang lain dan akhirnya memahami alasannya. Dia dengan ramah menjelaskan: "Saya bukan manusia."
Pria Celtic itu masih belum bisa tenang untuk beberapa saat, tapi Gu Huai sudah mengulurkan tangan untuk memetik bunga di pohon.
Duduk di bahu Tucker Zerg, bunga di pohon berada dalam jangkauan Gu Huai. Setelah memetik beberapa bunga, Gu Huai menundukkan kepalanya dan mulai bermain-main.
Setelah bermain-main dalam waktu yang lama, Gu Huai membuat karangan bunga yang nyaris tidak berhasil, lalu dia meletakkan karangan bunga kuning angsa itu di kepala Tucker Zerg yang membawanya.
Tucker Zerg yang mengenakan karangan bunga ini sedikit mengecilkan mata merahnya, namun tidak melakukan gerakan untuk memiringkan kepalanya, malah tiba-tiba menjadi tidak bergerak seolah-olah tubuhnya tidak bisa bergerak, karena takut karangan bunga itu akan terlepas kepala.
Tucker Zerg mendesis pelan pada Gu Huai. Dilihat dari gerakannya yang hati-hati, terlihat bahwa Tucker Zerg ini sangat mementingkan karangan bunga yang diberikan oleh Gu Huai.Ketika dia melihat anak-anak Celtic mengirim karangan bunga, Gu Huai mendapat ide untuk menenun karangan bunga untuk setiap Tucker Zerg yang menjaganya, jadi dia melakukannya sekarang.
"Benda semacam ini disebut karangan bunga. Meskipun tidak memiliki efek praktis, namun cukup indah..." Pada titik ini, Gu Huai melirik beberapa karangan bunga yang telah dia buat dan harus sedikit mengubah kata-katanya, "Saya bisa buatlah Tidak, itu akan terlihat bagus jika diedit dengan baik."
Sekarang setiap Tucker Zerg di sekitar Gu Huai memiliki karangan bunga kuning angsa di kepalanya. Dengan karangan bunga seperti itu di kepalanya, rasa bahaya yang diberikan oleh Tucker Zerg yang menakutkan ini sepertinya tiba-tiba sedikit melemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT)[BL] I'm Not Human
Viễn tưởngSetelah tiba-tiba sekarat saat mencoba memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia. Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang. Sebagai raja baru ras dan menghadapi sek...