•
•"Iya ada apa?" Tanya earth.
"Sea nya ada om?"
"Ohh kamu dokter yang namanya jimmy ya?" Tanya earth.
"I-iyaa" ucap jimmy gugup
"Ayo masuk dulu, dia lagi di kamar nya, saya juga gatau kenapa dia gak keluar dari tadi" ujar earth.
Earth masuk kembali ke dalam diikuti sama jimmy, neo, joong dan phuwin mengintip dari ruang tv.
"Ehh itu dia dokter jimin" ujar neo.
"Ai sat, lo jimin mulu anj, nama dia jimmy bukan jimin" ujar phuwin.
"Maap typo"
"Phuwin" panggil earth.
Mereka langsung membenarkan duduknya, phuwin bangkit dari duduknya berjalan ke arah dua orang yang lebih tua darinya.
"Iyaa dad" balas phuwin.
"Panggil phi sea bentar" ujar earth.
Phuwin mengangguk, dia berbalik dan berjalan menuju kamar khaotung dan sea, saat di tangga dia berpapasan sama mix.
"Papi" panggil phuwin.
"Ada apa phu?" Tanya mix.
"Itu, ada dokter jimmy di bawah, sebaiknya papi ke sana dulu" ujar phuwin, mix mengangguk dan langsung berjalan dengan tergesa gesa.
Earth sedang duduk berhadapan dengan jimmy, "tumben kesini dok" tanya earth.
"Sebenarnya saya lagi ada masalah sama sea" ujar jimmy.
"Masalah? Tadi pagi dia bercerita kalo kamu berbeda dari biasanya" ujar earth.
Tiba tiba mix sudah duduk di samping suaminya. Dia tersenyum menyapa jimmy, jimmy mebalas dengan lembut.
Mereka ngobrol seperti biasa, tak lama kemudian sea sudah berada di ruang tamu.
Earth melihat anaknya, dia bisa melihat mata sea yang bengkak.
"Sea, kok mata kamu bengkak?" Tanya earth, jimmy juga ikut melihat sea.
"Gak dad, tadi sea habis nonton sama phi khaotung" ujar sea.
Jimmy bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah sea. Sea menarik tangan jimmy pergi keluar.
Earth bingung, kenapa harus diluar mereka ngobrol nya.
"Udah phi, biarin saja dia" ujar mix pada suaminya. Earth hanya membalas nya dengan anggukan.
Sea dan jimmy sudah berada di luar mansion, tapi sea enggan melihat jimmy.
"Sea" panggil jimmy, tapi tidak ada balasan dari sea.
"Maafin saya, saya bisa jelasin" ujar jimmy.
"Apanya yang perlu di jelasin hia? Sudah jelas jelas cewek tadi itu pacar baru hia" ujar sea.
Jimmy menggeleng "bukan, dia mantan saya"ujar jimmy.
Sea mengerutkan keningnya "mantan? Ouhhh hia sama cewek tadi CLBK? Iyaa?" Tanya sea.
"Clbk? Apa itu?" Tanya jimmy polos.
Sea menatap jimmy lalu menghela nafas "lupakan" ujar sea males.
"Maafin saya, dia cuma mantan saya" ujar jimmy.
"Terus ngapain tadi dia di ruangan hia? Kenapa hia diam saja dia pegang pegang, apa hia suka di pegang pegang sama cewek itu?" Tanya sea.
"Bukan gitu, saya punya alasan kenapa saya gak usir dia tadi" sea hanya diam.
"Dulu waktu saya masih pacaran sama dia, dia kerumah saya, yaudah saya nyuruh dia masuk saja, beberapa jam kemudian saya tertidur dan kebetulan saya pakai kemeja waktu itu, jadi dia membuka kancing kemeja saya dan memotret saya seakan akan saya habis melakukan hal ngak ngak sama dia" ujar jimmy. "Beberapa hari lalu dia kerumah sakit minta balikan, kalau saya tidak mau dia bakalan nyebarin foto itu, saya tetap gamau itu sebabnya dia nempelin saya terus,makanya waktu kamu kerumah sakit tadi dia ada di sana" tambahnya.
"Bener ceritanya kayak gitu?" Ujar sea.
Jimmy mendekat lalu memeluk sea "maafin saya ya, jangan nangis lagi saya gak suka liat kamu nangis" ujar jimmy.
'Apasih padahal gw nangis juga gara gara dia' batin sea
Sea melepaskan pelukan itu "kalo dia kerumah sakit lagi kabarin, biar aku nyusul ke sana, tu cewek harus di kasi pelajaran biar paham" ujar sea.
"Iyaa, tapi ingat, jangan bikin keributan di rumah sakit, yaudah saya pulang dulu ya, saya belum mandi dari tadi" ujar jimmy
"Iyaa hati hati" sea masuk kembali kedalam rumah.
Mix, khaotung dan yang lain sudah berada di depan pintu.
"Aghhhhh" sea menutup matanya karna kaget "ihhhhhh apasih, ngapain berdiri di depan pintu bikin orang kaget aja tau gakkk?" Ujar sea.
"Gimana akhirnya hubungan kamu sama dokter jimmy?" Tanya neo.
"Coba cerita sama kami apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya khaotung.
"Apa dia benar benar selingkuh?" Ujar joong.
"Ceritanya gimana nak?" Tanya mix.
"Besok saja pi, sea ngantuk" ujar sea menguap.
"Yaudah, jangan lupa cerita yaa" ujar mix, sea hanya mengangguk.
•
•Keesokan harinya, sea sudah siap pergi kampus, dia keluar dari kamarnya. Tapi dia mendengar gaduhan di dapur.
"Pokoknya aku mau pindah kamar pii" rengek phuwin pada mix.
"Jangannn pliss" ujar neo.
"Apaan jangan, kamar sangat berantakan karna kamu, kamu bahkan tadi tidur di kasur aku" ujar phuwin sedikit meninggikan suaranya.
"Aku takut karna nonton film horor kemarin" ujar neo.
"Siapa suruh? Kan sudah aku bilang jangan nonton film horor, udah tau penakut" ujar phuwin.
"Tetap di kamar aku pokoknya" ujar neo.
"Malas, bukan cuma itu, kamar sangat berantakan karna barang barang kamu, pokoknya aku mau pindah kamar, TITIK" ujar phuwin, earthmix menghela nafasnya.
Sea duduk di kursinya, "ada apa sih, pagi pagi udah ribut" tanya sea.
"Biasa" khaotung memakan makanan nya.
"Yaudah, kamu bisa tidur dimana saja yang kamu mau" ujar earth pasrah
"Awas kamu gangguin aku lagi" ujar phuwin menatap tajam neo.
•
•Papay👋🏻