-Still Gabriella Lexi Carter-
Jam sudah menunjukan pukul 11 malam. Yang lainnya sudah pada tertidur, sedangkan aku? Aku sedang menunggu Michael di ruang tamu ini. Aku menghela nafasku dan langsung mengirimkan pesan untuk Michael agar dia segera menjemputku.
Entah aku jadi deg-degan seperti ini. By the way, aku sudah menyiapkan semuanya, seperti string spray dan snow spray untuk aku, Michael, Natalie, dan Daniel. Untuk kue jadi-jadiannya itu urusan Natalie dan Daniel, mereka akan membawanya kerumah Ashton.
Tiba-tiba handphoneku berbunyi menandakan ada pesan masuk dan ketika kulihat ternyata dari Michael;
Mikexx:
I'm at your front door :pAku tersenyum dan kembali mematikan handphoneku lalu kumasukan kedalam kantung celanaku. Aku pun bangkit dari dudukku dan langsung memakai tas punggungku dan menenteng kantung plastik yang isinya adalah string spray dan snow spray.
Aku langsung berjalan kearah pintu depan, lalu aku membukanya. Dan disitulah aku lihat Michael yang sedang membelakangiku.
"Kenapa kau tidak mengetuk pintu?" Dia pun langsung berbalik menghadapku dan tersenyum kearahku. "Hehe, aku tidak ingin membangunkan yang lainnya, jadi aku tidak mengetuk pintu."
Aku hanya meng-oh-kan ucapannya dan aku pun langsung menutup dan mengunci pintu rumah dengan hati-hati. Setelah itu aku langsung menarik tangan Michael untuk segera langsung masuk kedalam mobilnya. Entah, dia malah tertawa ketika kutarik seperti itu, otomatis aku ikut tertawa melihat wajahnya yang lucu ketika tertawa itu.
"Ready?" Katanya ketika dia sudah menyalakan mesin mobilnya. Aku pun mengangguk mantap dan dia pun langsung menjalankan mobilnya.
Ketika Michael sudah menjalankan mobilnya aku langsung mengabari Natalie dan Daniel kalau aku dan Michael sudah berada dijalan menuju kerumah Ashton dan aku juga menyuruh Natalie untuk menanyakan kepada Ashton apakah dia berada dirumah atau tidak dan ternyata Ashton berada dirumah dan kata Natalie dia kesal karena tidurnya diganggu oleh Natalie, hahaha.
Sebentar lagi aku akan sampai kerumahnya dan bisa dilihat disitu ada mobil Daniel yang terparkir didepan rumahnya.
Tiba-tiba mobil Michael sudah berhenti dibelakang mobil Daniel dan itu berarti kita sudah sampai dirumah Ashton. Aku dan Michael pun turun dari mobil dan tak lupa kantung pelastikku yang kubawa juga.
Aku langsung menuju mobil Daniel dan mengetok pintu kaca mobilnya dan dia pun membukanya. Bisa dilihat didalam mobilnya ada Natalie juga yang sedang tersenyum kearahku. "Ready?" Mereka berdua pun mengangguk dan langsung keluar dari mobil juga dan tak lupa Natalie membawa kue jadi-jadian itu. Ew, It look so gross.
Ketika kita sudah berkumpul bersama, aku pun membagikan snow spray dan string spray itu satu-satu kepada mereka dan kantung plastik itu langsung kubuang kedalam tong sampah yang berada disitu.
Setelah itu kita pun menuju pintu rumah Ashton dan Daniel yang berada didepan kita menarik nafasnya dalam lalu ia keluarkan dan langsung ia menekan bel rumahnya sebanyak 3 kali.
Tak lama pintu itu terbuka, kita menghela nafas lega dan disitu muncul Mrs. Irwin yang terlihat matanya masih mengantuk dan hanya menggunakan baju tidurnya saja.
"Astaga, kalian ngapain datang kesini malam-malam?" Kata Mrs. Irwin terkejut karena tengah malam seperti ini kita datang kerumahnya.
"Uhh-- kita ingin memberi Ashton surprise, Mrs. Irwin. Maaf, kalau kita mengganggu." Kata Natalie yang berada disebelah Daniel. Mrs. Irwin mengangguk menandakan tidak apa-apa dan kita pun dipersilahkan masuk olehnya. Kita sangat lega karena tidak dimarahi oleh Mrs. Irwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYDNEY 》l.h
Fanfiction"Oh- um maaf sir, aku ingin serealnya." "Tidak, aku duluan yang melihatnya tadi." "Tapi aku mau serealnya, ini tinggal satu." "Tidak, aku yang duluan yang melihatnya." "Aku duluan yang mengambilnya berarti ini sudah menjadi punyaku." Copyright ©2...