Suasana sangat dingin mengusik tidur seorang remaja. Dia terbangun dari mimpi indahnya. Saat melihat jendela kamar membuat senyum dia terbit.
Dengan semangat Galen nama pemuda tersebut berlari kearah kamar sang abang. Benar saja ketika dibuka kamar abangnya disana Kendrik tengah minum cokelat panas untuk menemani dia mengerjakan tugas kantor.
"Selamat pagi dek!" sapa Kendrik.
"Pagi abang!" pekik Galen.
"Kamu terlambat sekolah. Jadi tidak perlu sekolah saja, lagipula ada sedikit badai tidak baik untuk berangkat sekolah," ujar Kendrik.
"Okey!" pekik Galen.
Kendrik berdiri mengacak-acak rambut adiknya. "Abang buatkan sarapan apa kali ini?" tanya Kendrik kepada sang adik.
"Mau mie rebus ditambah telur dong," jawab Galen.
"Menu lain?" tanya Kendrik.
"Sebuah sup," jawab Galen.
"Abang buatkan dulu. Kamu mandi dulu pakai air hangat atau dilap saja apabila tidak kuat dengan cuaca dingin ini," ujar Kendrik.
Galen kembali keluar dari kamar sang abang. Beda lagi dengan sosok Kendrik dia sedikit menahan sakit akibat penyakit yang diderita sang pemilik tubuh.
"Opsi untuk menyerah bukan pilihan tepat. Disini masih ada Galen untuk aku bahagiakan," batin Kendrik.
Berulangkali Kendrik menghirup nafas lantas dia buang. Dia berencana akan mengajak Galen untuk berkeliling kota Moskow.
Pria dewasa itu keluar dari kamar lantas memulai aktivitas dia yaitu memasak untuk sang adik.
Di dapur dengan lihai Kendrik memasak keinginan sang adik. Tak lama dia selesai menghidangkan dua jenis makanan berbeda.
(Mie rebus telur)
(Sup Salmon Karelia)
Just Info : Sup Salmon Karelia cocok disantap saat musim dingin tiba. Bahan utama sup terdiri dari ikan dan bumbu sup pada umumnya. Kuah sup ini lebih kental dari jenis lainnya. Kalakeitto merupakan sup yang terbuat dari ikan putih, sedangkan lohikeitto adalah sup berbahan salmon dan krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kendrik (END)
General FictionNot BL/Only Brothership. Kendrik Saputra sosok pemuda berusia lima belas tahun. Pemuda yang mendapatkan beasiswa ternama dikarenakan kejeniusannya. Di sisi lain ada sosok Kendrik Danny Arsenio pria dewasa berusia dua puluh lima tahun yang bekerja k...