Di kamar mandi Kendrik menghapus darah yang mengalir keluar dari hidungnya. "Kuharap waktuku cukup hingga mereka berhasil memilih pasangan," gumam Kendrik.
"Abang!" pekik Galen.
Sang bungsu mendobrak pintu kamar mandi untungnya Kendrik sudah membersihkan darahnya. Galen memeluk tubuh sang abang sangat erat. "Abang aku buat makanan sehat untuk kalian semua," ujar Galen.
"Adek buatkan request abang tidak?" tanya Kendrik.
Galen memiringkan kepala sejenak. Sang abang malah mendaratkan sebuah kecupan di kening sang adik. "Oh bubur sumsum!" pekik Galen.
"Tepat sekali," ujar Kendrik.
Galen dengan semangat mengajak sang abang untuk keluar dari kamar. Di ruang tamu sudah ada hidangan yang tersedia. Kendrik meminta agar makan di bawah saja lebih mengakrabkan diri. Sang sulung duduk di dekat Ivan yang tersenyum lebar kearah sang abang. Sementara Galen berada diantara Harry dan Jason.
"Apa saja ini dek?" tanya Harry penasaran.
"Pasti enak banget," ujar Ivan.
"Namanya Solyanka," jawab Galen memberitahu ketiga kakaknya yang lain.
"Lalu bubur sumsumnya untuk siapa?" tanya Jason menunjuk bubur sumsum yang hanya tersedia satu mangkok saja.
"Abang dong," jawab Galen.
"Bagi ya bang," ujar Ivan.
"Okey," ujar Kendrik.
Ivan memeluk tubuh Kendrik sangat erat. "Abang terbaik!" pekik Ivan.
"Sudahlah ayo makan!" ajak Kendrik.
(Solyanka)
Penjelasan : Solyanka merupakan sup panas yang hadir dalam berbagai variasi resep. Ada yang menggunakan daging, sea food, sosis, hingga resep tanpa daging. Kemudian, ada juga yang menambahnya dengan wortel, kol, dan sayuran lain. Namun, semuanya disajikan dalam larutan kaldu yang sama dan ditambah acar mentimun dan tomat. Kamu juga bisa menambahkan topping kulit lemon, sour cream, dan zaitun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kendrik (END)
General FictionNot BL/Only Brothership. Kendrik Saputra sosok pemuda berusia lima belas tahun. Pemuda yang mendapatkan beasiswa ternama dikarenakan kejeniusannya. Di sisi lain ada sosok Kendrik Danny Arsenio pria dewasa berusia dua puluh lima tahun yang bekerja k...