Bab 01

1.4K 50 2
                                    

Di bawah terik matahari, Han Shurui menyeka beberapa tetes keringat di dahinya dengan tangan kanannya yang relatif bersih, setengah menutup matanya dan merenung sejenak, lalu berjalan menuju hutan dengan langkah yang relatif mudah.

Tidak butuh waktu lama untuk berjalan ke dalam hutan, Han Shurui berjalan ke pohon besar di dekatnya dan menyandarkan punggungnya ke pohon besar itu untuk mengambil napas. Memang jauh lebih sejuk di bawah naungan pohon besar. Melihat pakaian di tubuhnya, dia mengerutkan kening tak berdaya.

Kemarin pagi dia naik gunung untuk mengumpulkan jamu. Awalnya dia hanya ingin mencari beberapa jamu yang akan digunakan untuk obat tersebut. dan akhirnya dia sampai ke Tempat yang belum pernah aku kunjungi.

Meskipun ia memiliki banyak keterampilan, ia tidak khawatir tentang jenis burung dan hewan apa yang akan ia temui di hutan, namun yang ia khawatirkan adalah ia tidak tahu kemana ia berjalan , tapi sekarang aku sangat khawatir kalau aku salah jalan kali ini.

Han Shurui, yang berusia dua puluh empat tahun, dikenal sebagai "Dokter Pedang" oleh orang-orang di dunia. Legenda mengatakan bahwa seseorang melihatnya menggunakan pedang untuk mengalahkan musuh, dan orang itu kebetulan melihatnya membantu pemiliknya dari vila tertentu menyembuhkan penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun. Gelar ini menyebar ke seluruh dunia.

Setiap kali dia mendengar gelar ini, Han Shurui merasa sangat tidak berdaya. Meskipun ilmu pedangnya cukup bagus di antara orang-orang seni bela diri, dia tidak pernah berpikir untuk membandingkannya dengan para pendekar pedang yang benar-benar mencari nafkah dengan pedang itu.

Dia hanya tahu cara menggunakan pedang karena gurunya sering mengatakan kepadanya bahwa jika dia melangkah ke sungai dan danau, dia harus mempelajari beberapa teknik pertahanan diri. Sungai dan danau itu berbahaya dan dia tidak bisa membiarkannya kehilangan miliknya hidup karena dia tidak menyukai apa yang disebut prinsip moral sungai dan danau. Bahkan jika dia tidak menyukai hal-hal seperti berkelahi dan membunuh, dia tetap tidak bisa menghindari hal-hal itu. Setelah berkeliling dunia selama bertahun-tahun, dia mungkin akan menggunakan pedang untuk memblokir orang.

Sang master adalah "Pria Qingyun" yang terkenal di dunia, Dia memiliki ilmu pedang yang luar biasa dan perubahan yang tidak dapat diprediksi. Dia hanya mempelajari beberapa hal, tetapi itu membuat orang-orang di dunia berpikir bahwa dia telah menerima warisan sebenarnya dari sang master , dan dia secara alami telah menjadi sosok yang populer di antara banyak orang. "Pria kecil Qingyun" di matanya

Ada rumor di dunia bahwa sang master membawa "Pedoman Pedang Pertama" yang legendaris, tetapi sang master tidak peduli dengan ketenaran dan kekayaan, atau rumor yang menyebar di dunia. Dia tidak punya waktu untuk mengklarifikasi hal ini kepada orang-orang di dunia. Satu hal, saya pergi ke gurun yang jauh itu lebih awal.

Segera setelah dia berbalik dan pergi ke padang pasir, sang guru sangat senang, tetapi dia tidak tahu bahwa ada desas-desus di dunia bahwa Guru Qingyun telah memberikan "Pedoman Pedang No. 1" kepada muridnya yang paling bangga, Han. Shurui. Akibatnya, muridnya pasti akan menghadapi banyak musuh.

Selama periode ini, dia juga mengalami beberapa "latihan tanding". Belum lama ini, dia baru saja menyingkirkan adik laki-lakinya yang juga mengira dia telah mendapatkan panduan pedang.

Ngomong-ngomong soal adik laki-laki itu, dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Sebagai kakak laki-laki, dia tidak bisa melakukan apa pun yang sulit kepada adik laki-lakinya, jadi dia harus menghindari adik laki-lakinya ini.

Dia ingin mengambil kesempatan ini untuk naik gunung dan segera memetik beberapa tumbuhan yang dibutuhkan, agar tidak menunda periode pemetikan terbaik setelah waktu ini berlalu. Namun, ketika dia berjalan kembali setelah memetik tumbuhan kemarin, dia tidak menemukan jalan keluar setelah berjalan untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, saya harus tidur di hutan selama satu malam.

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang