“Saudara Shurui, menurutmu apa yang enak untuk makan malam malam ini?” Bei Ning tidak tahu bahwa dua pria dari luar desa telah datang ke desa, dan dia tidak tahu bahwa Han Shurui baru saja kembali dari mendiskusikan sesuatu. bersama kepala desa dan yang lainnya. Bei Ning dengan senang hati menyapa Han Shurui.
"Kamu bisa memasak apapun yang kamu suka. Aku harus membeli obat." Han Shurui berkata tanpa sadar, seolah sedang memikirkan sesuatu.
Kedua orang itu terlihat agak buruk. Meski bukan masalah serius, Han Shurui berpikir akan lebih baik minum obat dulu. Pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis ini telah membuatnya memahami bahwa ada hal-hal yang tidak boleh dianggap remeh. Jika terjadi kesalahan karena keberuntungan, keuntungannya akan lebih besar daripada kerugiannya.
Mendengar ini, Bei Ning melihat ke sisi wajah Han Shurui dengan bingung dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Jenis obat apa yang ingin diperoleh Saudara Shurui?"
Ceritanya panjang, jadi Han Shurui tidak menjelaskan secara detail dan hanya berkata: " Jangan khawatir, ini bukan masalah besar. , jalankan saja urusanmu."
Bei Ning melihat bahwa Han Shurui tidak berniat untuk mengatakan lebih banyak, dan melihat wajah Bei Ying sedikit serius, jadi dia berhenti bertanya, tapi dia tahu di dalam hatinya bahwa masalah ini tidak sesederhana yang dikatakan Han Shurui. Ekspresinya sepertinya memahami bahwa masalah ini bukanlah masalah kecil.
Qingya tidak tahu apa yang baru saja dikatakan Bei Ning dan Han Shurui, jadi dia meminta Bei Ning untuk memasak. Bei Ning juga tahu bahwa dia tidak bisa membantu saat ini, jadi dia pergi menyiapkan makan malam bersama Qing Ya.
Han Shurui mengeluarkan ramuan kering, lalu menemukan beberapa ramuan dan menyerahkannya kepada Beiying, berkata dengan serius: "Beiying, kamu rebus obatnya dulu, dan aku akan menyiapkan apa yang akan aku gunakan besok."
Beiying meminum ramuan itu menemukan panci batu kecil yang digunakan Han Shurui untuk merebus obat dan dengan sabar merebus obatnya. Membuat obat tidaklah sulit baginya, kurang lebih ia telah mempelajarinya setelah menontonnya berkali-kali.
Setelah merebus obatnya, Beiying segera membawa obat tersebut kepada Chihong dan meminta Chihong untuk menyerahkannya kepada kedua pria tersebut. Chihong sedikit terkejut pada awalnya, tapi segera memahami alasannya, dan merasa bahwa Han Shurui jauh lebih pintar darinya.
Baru setelah mereka makan, Bei Ning Qing Ya mengetahui sesuatu. Tak satu pun dari mereka menyangka bahwa mereka akan bertemu dengan laki-laki dari desa lain yang meminta bantuan saat ini dari Desa Xingzi besok. Ketika desa tersebut bergerak menuju kehidupan yang lebih baik, mereka mengetahui bahwa desa-desa lain berada dalam kesulitan akibat banjir, dan keduanya merasa sangat sedih.
Han Shurui melihat Bei Ning Qing Ya memiliki ekspresi muram di wajahnya setelah mendengar ini, dan butuh waktu lama untuk menggigit nasinya, jadi dia berkata dengan lembut: "Jangan terlalu khawatir, kami akan berangkat untuk menyelamatkan mereka besok. Jika tidak ada yang salah, Kamu dapat kembali dalam beberapa hari."
Qingya menatap Han Shurui, matanya sedikit berkabut dan suaranya sedikit serak: "Saudara Shurui, kamu harus menjaganya dengan baik. dirimu sendiri. Kamu harus tidur di luar, yang tidak lebih aman daripada di desa."
Jika tidak . Saudara Shurui memberi tahu mereka banyak hal setelah banjir. Dia sebenarnya tidak ingin Saudara Shurui keluar, tetapi memikirkan apa yang Saudara Shurui katanya, dia merasa sedih lagi.
“Baiklah, aku akan menjaga diriku dengan baik.” Mengetahui bahwa mereka khawatir, Han Shurui tidak akan mengatakan bahwa dia tidak takut tidur di hutan saat ini.
"Apa lagi yang perlu kamu persiapkan untuk besok? Apakah kamu memerlukan bantuan kami?" Suara Bei Ning juga sedikit serak, dan dia mungkin belum bisa melupakan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...