Saat fajar menyingsing, suara ejekan samar terdengar di telinganya melalui pintu. Sebelum Han Shurui membuka matanya, Bei Ying di sebelahnya bergerak. Saat kulit binatang itu diangkat, tidak menimbulkan angin dingin. Terlihat Beiying tidak ingin membangunkannya.
Menutup matanya dan menarik napas dalam-dalam, Han Shurui juga mengangkat kulit binatang itu dan bangkit. Kecepatan dia bangun membuat Beiying tertegun sejenak. Setelah sadar kembali, Han Shurui sudah mengambil pakaian di samping tempat tidur dan memakainya satu per satu.
Jika sudah lama sekali, Beiying tidak akan terkejut sama sekali jika Han Shurui bangun pagi-pagi sekali. Tapi dia banyak tidur selama periode ini, dan dia sedang dalam perjalanan kemarin. Ketika dia melihatnya bangun pagi-pagi sekali, dia merasa itu sangat berbeda dari kebiasaan biasanya.
Beiying melirik Han Shurui beberapa kali, lalu berbisik dengan suara sedikit khawatir: "Jika kamu mengantuk, kamu harus tidur lebih banyak, dan aku akan keluar untuk melihat apakah aku bisa membantu."
Han Shurui menggelengkan kepalanya dan meletakkan di ikat pinggangnya. : "Saya tidak bisa tidur. Lagipula kita semua sudah datang ke desa ini. Mengapa kita tidak melihat bantuan apa yang kita butuhkan? Dengan cara ini tidak akan sia-sia jika kita berani angin dingin."
Beiying mendengar Han Shurui mengatakan ini dan tahu bahwa dia akan mengatakan sesuatu yang lain. Itu tidak akan membuatnya berubah pikiran, jadi dia tidak akan mengatakan lebih banyak. Dia meraih pakaiannya, memakainya, dan mengikuti Han Shurui keluar kamar.
Di halaman, beberapa wanita sedang sibuk mencuci sayuran dan bawang. Ketika mereka melihat ke atas, mereka melihat Han Shurui Beiying. Mungkin mereka tidak menyangka bahwa dua orang yang telah bepergian sepanjang hari kemarin akan bangun pagi-pagi sekali, dan ternyata mereka bangun pagi-pagi sekali terkejut.
Han Shurui memperhatikan ekspresi ketakutan di wajah mereka, tersenyum meminta maaf, lalu pergi ke dapur untuk meminta air untuk mandi.
Elang Utara mengikuti ke dapur dan melihat seorang betina sudah mulai membuat bubur. Meskipun aku benar-benar ingin memasak bubur untuk Han Shurui sendirian, tidak ada tempat untuk memasak bubur untuknya saat ini, jadi aku harus mengesampingkan ide ini.
Jadwal kerja dan istirahat penduduk desa di Desa Lihua mirip dengan penduduk desa di Desa Taohua, namun ketika mereka bangun pagi-pagi di musim dingin, angin dingin terus bertiup di pipi mereka, membawa rasa dingin yang menggigit. Namun penduduk desa di Desa Lihua sepertinya tidak mempedulikan hal tersebut sama sekali, mereka hanya sibuk mencuci sayur dan mencuci, membangun rumah dan membuat tempat tidur kayu.
Setelah berjalan-jalan, Han Shurui menemukan bahwa mereka memiliki kemampuan belajar yang kuat. Mereka belajar di Desa Taohua selama hampir sebulan dan belajar banyak hal sampai akhir.
Oleh karena itu, ia pun mengetahui bahwa ia tidak perlu ikut campur dalam urusan tersebut, maka ia kembali ke rumah kepala desa dan bersiap membantu kepala desa untuk terus memeriksa kondisinya. Tanpa diduga, begitu saya kembali, saya mendengar rekan kepala desa mengatakan bahwa kepala desa telah bangun, dan kemudian mendengar sorak-sorai kaget dari para perempuan.
Han Shurui berpikir sebaiknya kepala desa di Desa Lihua bangun pagi-pagi sekali. Setelah dia memeriksanya, dia melihat kepala desa berkedip padanya dengan rasa terima kasih dan mengucapkan terima kasih dengan suara serak.
"Jangan khawatir, kepala desa. Penyakitmu sudah mulai membaik. Ingatlah untuk minum obat tepat waktu setiap hari."
Setelah menginstruksikan beberapa hal kepada rekan kepala desa, Han Shurui meninggalkan ruangan terlebih dahulu. Saat ini, Beiying melakukan apa yang dia bisa untuk membantu penduduk desa Lihua. Dia pergi ke dokter di Desa Lihua dan menceritakan secara rinci tentang kondisi kepala desa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...