Setelah memberi tahu Beiying tentang kejadian tadi malam, Han Shurui memperhatikan bahwa Beiying tampak sedikit konyol. Dari waktu ke waktu, dia akan menatapnya dan tersenyum, dan matanya yang hitam pekat akan menatap perutnya sesekali.
Awalnya, dia hanya ingin memilikinya. Lagipula, itu sudah dimasukkan. Dia tidak bisa berpikir untuk mengeluarkannya, tapi Beiying terus mengingatkannya bahwa dia hamil dan ada bayi di dalam perutnya lebih canggung.
Sudah waktunya untuk sarapan. Beiying sudah melihat perutnya beberapa kali, yang membuatnya ingin mengangkat beberapa lapis pakaian agar dia bisa melihat perutnya dengan baik tidak bisa melihatnya lagi.
Namun, suara perutnya yang lapar membuatnya menarik kembali ide aneh ini pada waktunya. Dia meraih roti daging di atas meja dan menggigitnya. Tepat setelah menggigitnya, sepertinya ada sesuatu yang berguling di perutnya dan langsung naik ke sana tenggorokannya.
Han Shurui terkejut dan buru-buru meletakkan rotinya lalu berdiri dan berlari menuju halaman. Ketika dia sampai di sudut halaman, dia tidak tahan lagi dengan rasa mualnya yang lain dan muntah: "Ugh..."
Bei mengikutinya dan berlari keluar. Ketika Ying melihat muntah yang memilukan dari Han Shurui, dia tiba-tiba panik karena dia belum pernah melihat perkelahian seperti itu sebelumnya, dan dia menepuk punggung Han Shurui dengan ringan karena bingung.
"Shurui, apakah kamu merasa tidak nyaman? Apa yang harus aku lakukan..." Beiying jelas bingung dan terus bergumam, "Apakah kamu merasa tidak nyaman, apa yang harus aku lakukan?"
Ketika rasa muntah di perutnya akhirnya berhenti, ia memuntahkan semua bakpao yang baru saja ia makan, bahkan memuntahkan banyak air asam, ia merasa sangat mual saat menciumnya, lalu ia muntah lagi karena rasa asamnya bau.
Beiying tidak punya waktu untuk mempedulikan hal lain, dan memusatkan seluruh perhatiannya pada Han Shurui, yang pucat dan tidak nyaman karena muntah. Melihat dia terus muntah tetapi tidak bisa memuntahkan apa pun, saya merasa semakin cemas. Dia baru saja menggigit roti daging dan setelah memuntahkan roti tersebut tidak ada yang tersisa. Mengapa dia masih ingin muntah?
Begitu Bei Ning dan Lu Xi tiba di depan pintu, mereka mendengar suara muntah dari halaman. Keduanya saling memandang dan dengan cepat berjalan ke halaman di sudut muntah, dan Bei Ying ada di sampingnya.
Situasi yang tiba-tiba seperti itu membuat mereka berdua tertegun sejenak, dan pikiran yang sama muncul di benak mereka pada saat yang bersamaan: Apa yang terjadi?
Lu Xi adalah seorang wanita hamil. Dia mendapatkan banyak ilmu berguna dari para wanita di desa yang telah melahirkan anak beberapa waktu lalu. Saat dia melihat Han Shurui seperti ini, dia hanya tertegun sejenak, lalu dia segera menyadari apa yang dia lakukan.
“Bei Ning, pulanglah dan cari buah plum asam.” Lu Xi menoleh ke Bei Ning dan segera memberikan instruksi.
"Ah? Oh, aku akan segera pergi." Bei Ning, yang bingung, berlari keluar halaman dan berlari menuju rumah untuk mencari buah plum asam.
Lu Xi khawatir akan terpengaruh karena terlalu dekat dengan Han Shurui, jadi dia melihat ke dua orang di sudut dari kejauhan. Setelah memperhatikan beberapa saat, dia berteriak kepada Beiying: "Saudara Beiying, apa yang kamu biarkan Saudara Shurui makan?"
Beiying, yang sudah sangat panik hingga tidak tahu harus berbuat apa, mendengar teriakan Lu Xi dan teringat bahwa Lu Xi juga hamil, jadi dia meluangkan waktu untuk berbalik dan berkata dengan cepat: "Roti daging."
Lu Xi mengerutkan kening dan meninggikan suaranya: " Roti daging itu pasti terlalu berminyak atau berbau, sehingga Kakak Shurui akan muntah. Kamu harus segera menyimpan roti daging itu di rumah untuk mencegah Kakak Shurui muntah setelah mendengar baunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasíaPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...