Bab 58

106 8 0
                                    

Setelah keluar memetik kapas selama sehari, Bei Ning Qing Ya pergi ke dapur untuk mencari air segera setelah dia sampai di rumah. Keduanya meminum air seolah-olah mereka korban kekeringan.

Han Shurui bersandar di tiang pintu dan memandang mereka dan bertanya: "Tidak ada air di ladang kapas? Atau apakah kamu sudah selesai meminum semua airnya?"

Qingya meneguk air lagi, memandang Han Shurui dan menjawab: "Ada tidak ada air di sana, bawalah bersamamu. Saya sudah selesai minum airnya."

"Ngomong-ngomong, bagaimana kabar alat tenunnya?" Bei Ning telah selesai meminum airnya dan meletakkan cangkir bambu di atas kompor.

"Berapa banyak alat tenun yang telah dibuat hari ini? Nan Jiang akan bertanya berapa banyak wanita yang ingin belajar menenun malam ini, dan besok kita akan menentukan berapa banyak lagi alat tenun yang perlu dibuat."

Ketika Bei Ning mendengar ini, dia buru-buru berkata: "Saya juga Aku ingin belajar menenun, Qingya?”

Qingya mengangguk dan berkata, “Aku juga ingin mempelajarinya, jadi keluarga kita hanya membutuhkan dua alat tenun? Bukankah ini terlalu mendesak sehingga mereka tidak bisa melakukannya secepat itu?

” khawatir, masih ada waktu sebelum menenun. Selama kita memanfaatkan waktu ini, setiap wanita yang ingin menenun pada dasarnya akan memiliki alat tenun."

Bei Ning Qingya mengangguk dengan percaya diri dan kemudian mengambilnya secara terpisah. Dengan sayuran hijau, paprika, musim dingin melon, dll. siap untuk mulai memasak makan malam. Melihat wajah

lelah mereka, Han Shurui berkata: "Serahkan padaku untuk memasak makan malam. Kamu bisa duduk di halaman dulu. Jika kamu terlalu sibuk, aku akan meminta bantuanmu."

kami memasak untuk empat orang sebelumnya. Dengan begitu banyak makanan, hampir mustahil untuk menjadi sibuk. Bagi orang yang sering memasak, waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan makan malam akan lebih sedikit dibandingkan orang yang tidak sering memasak.

Oleh karena itu, ketika Beiying kembali dari memeras rami yang dia potong hari ini ke dalam air, Han Shurui telah menyiapkan tiga hidangan, dan sup di dalam panci hampir siap, hanya menyisakan sepiring mie biasa yang terakhir.

Begitu Beiying kembali, dia mendengar Bei Ning berkata bahwa Han Shurui sedang memasak malam ini, dan sepertinya dia bisa melihatnya makan mangkuk demi mangkuk mie.

Memikirkannya dengan hati-hati, sepertinya dia sudah lama tidak makan makanan yang dimasak oleh Han Shurui sendiri. Bei Ning Qing Ya yang paling banyak memasak akhir-akhir ini, dan Han Shu Rui membantu mencuci sayuran dan memotong daging. Jadi setelah mendengar kabar baik tersebut, Beiying merasa dia akan kenyang lagi malam ini.

Seperempat jam kemudian, Han Shurui sudah membuat mie polosnya, dia menyisihkan mie polosnya terlebih dahulu, lalu membuka tutup panci di sebelahnya sendok bambu untuk menyendok sup kepala ikan.

Ketiga orang yang sedang menikmati angin sepoi-sepoi di halaman mendengar suara "Saatnya makan" dari dapur. Mereka buru-buru bangun dan berjalan menuju dapur untuk melihat hidangan malam ini.

Qing Ya berjalan ke arah Han Shurui dan melihat sup kepala ikan yang baru saja dia sajikan, dan menghela nafas: "Sup kepala ikan yang dibuat oleh Saudara Shurui berbeda. Warna supnya membuat orang merasa kenyang dan membuat orang meminumnya. ." Saya hanya ingin meminumnya lagi."

Bei Ning juga datang dan melihat sup kepala ikan dan berkata: "Saya tidak tahu bagaimana Saudara Shurui membuat sup kepala ikan. Kami jelas membuatnya sesuai dengan metode Saudara Shurui. , tapi rasanya sedikit berbeda. "Ini berbeda."

Han Shurui berpikir sejenak dan berkata, "Seharusnya bahan dan panasnya tidak terkontrol dengan baik. Sup ikan adalah tentang kesegaran. Terlalu banyak atau terlalu sedikit panas, atau terlalu banyak atau terlalu sedikit bahan akan membuat sup ikannya sangat berbeda. Tunggu saja. Semakin banyak Anda memasak, semakin enak sup kepala ikannya."

[BL] Kronik Hutan Belantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang