Tepian sungai sangat sepi di malam hari, hanya terdengar suara gemerincing air mengalir, dan gemerlap permukaan air membawa godaan yang berbeda. Sesaat kemudian, percikan air keluar dari sungai yang tampak terlalu tenang tadi. Dalam percikan itu, rambut hitam panjang itu membentuk lengkungan lembut.
Han Shurui, yang wajahnya masih meneteskan air, menoleh untuk melihat batu besar tidak jauh dari situ, lalu sedikit mengerutkan bibirnya, lalu melanjutkan membenamkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Di bawah air dingin, jari-jari putih rampingnya dengan hati-hati mencuci rambut panjangnya.
Cahaya bulan kembali menyinari permukaan air yang tenang, dan lingkaran cahaya bulan yang redup membuat permukaan air yang tenang sedikit lebih indah. Sesaat kemudian, rambut hitam itu membentuk lengkungan indah di udara, dan percikan air langsung jatuh ke air.
Airnya sedalam dadanya, dan bahunya yang terlihat di atas air berkilau. Di bawah sinar bulan, dia bisa dengan jelas melihat tetesan air perlahan meluncur ke bawah bahunya, dan dia menyatu ke dalam air dalam sekejap. Setelah tubuhnya dimandikan seluruhnya, Han Shurui perlahan berjalan menuju sungai.
Setelah mengambil beberapa langkah, Beiying tiba-tiba muncul. Dia hanya melihat Beiying berlari ke arah pakaian itu. Saat berikutnya, dia benar-benar melihat krait perak sepanjang satu meter melingkari lengan kiri Beiying, dan Beiying dengan cepat melemparkan pakaiannya ke dalam pelukannya.
Wajah Han Shurui tiba-tiba menjadi gelap, dan dia dengan cepat mengambil pakaian yang dilemparkan oleh Beiying. Di saat yang sama, cahaya halus terbang menuju selat perak, tepat saat selat perak itu menunjukkan taringnya dan hendak menggigit lengan Beiying. selat perak itu langsung runtuh.
Beiying menunduk dan memandangi ular bungara yang tergeletak lemas di tanah, matanya membelalak tak percaya. Baru setelah dia yakin ular bungara itu sudah mati, dia melihat kosong ke arah Han Shurui, hanya untuk melihat wajah Han Shurui dipenuhi amarah yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Dia berjalan ke arah Beiying dengan wajah gelap, bahkan tanpa melihat ke arah ular bungar. Han Shurui hanya menatap ke arah Beiying, merasa sangat kesal di dalam hatinya. Memikirkan apa yang baru saja dilakukan pria ini, dia merasa sangat tidak nyaman.
Ketika Beiying menerima aura menakutkan dari Han Shurui, pria jangkung dan kuat itu tanpa sadar mundur selangkah, merasa bahwa Han Shurui sedang marah. Meskipun dia belum pernah melihat Han Shurui marah, dia bisa merasakan suasana hati Han Shurui sedang buruk saat ini.
Han Shurui terus menatap ke arah Beiying. Dia tidak tahu ada sedikit kekhawatiran muncul di matanya, tapi dia berkata dengan dingin: "Tidakkah kamu tahu bahwa ular bungara ini sangat berbisa? Atau apakah kamu pikir kamu kebal terhadapnya?" semua racun?" ? "
Han Shurui tidak pernah tahu bahwa dia akan memiliki suasana hati yang begitu marah, dan dia tidak tahu apakah itu karena perbuatan Beiying, atau hanya karena Beiying membuatnya sangat tidak bahagia.
Bayangan Han Shurui tercetak jelas di mata Beiying. Dia secara alami mengetahuinya, tapi dia berkata dengan tenang: "Aku tahu, tapi kamu tidak dapat melihat selat perak ini ke arahmu. Jika kamu terlambat selangkah, aku khawatir Sesuatu akan terjadi yang akan aku sesali."
Ketika dia baru saja melihat ular perak itu, Han Shurui sudah berjalan ke arah ini, dan dia melakukan hal seperti itu dengan tergesa-gesa, tetapi dia tidak akan menyesalinya. Han Shurui terluka, dan dia lebih baik dirinya terluka.
"..." Dia mengangkat matanya dan menatap mata Beiying yang dalam dan dalam untuk beberapa saat. Meskipun hanya ada cahaya bulan yang redup, Han Shurui masih bisa melihat ketegasan dan tekad di mata Beiying. Dia membuang muka sedikit, tapi dia tidak melihat mata Beiying langsung meredup setelah dia membuang muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...