Bei Ning memandang Han Shurui dengan kagum. Dia benar-benar tidak menyangka ada begitu banyak cara untuk memakan pancake tipis semacam ini. Jika kita mengajari perempuan di desa, pasti akan ada lebih banyak pasta di desa, dan saya merasa sangat bersemangat hanya dengan memikirkannya.
Selama mereka mempelajari makanan baru, Bei Ning akan segera menemukan kesempatan untuk mengajari para perempuan di desa. Setelah komunikasi dan sosialisasi semua orang, dalam dua hari, sebagian besar perempuan di desa telah sepenuhnya belajar cara membuat makanan ini Saat aku melihat mereka memakan itu Bei Ning merasa sangat puas dengan wangi makanannya.
Jika ini terjadi sebelumnya, dia tidak akan pernah mempercayainya. Setiap kali dia melihat Han Shurui membuat makanan baru, dia merasa seperti trik sulap Han Shurui. Kelihatannya seperti sayuran liar dan melon biasa, tapi setelah Han Shurui memasaknya, mereka berubah menjadi makanan yang lezat, yang benar-benar membuatnya terpesona.
“Saudara Shurui, tomat apa ini?” Bei Ning tahu tentang loofah, tapi ini pertama kalinya dia mendengar tentang tomat. Namanya terdengar sangat istimewa, dan saya sangat ingin tahu seperti apa tomat ini.
"Tomat..." Han Shurui sedang memikirkan bagaimana mendeskripsikan tomat ini. Dia memutar matanya dan mengingat tomat yang pernah dia lihat sebelumnya: "Jika tomat belum matang, buahnya bulat berwarna hijau. Saat matang, buahnya bulat." merah cerah dan rasanya asam dan manis."
Han Shurui merasa sedikit terdiam saat mendeskripsikan tomat seperti ini, tapi dia benar-benar tidak tahu bagaimana mendeskripsikan bentuk tomat dengan benar. Mari kita lihat apakah kita bisa menemukan tomat di lain waktu dan beri tahu mereka tentang tomat lagi.
Bei Ning sepertinya mengerti dan berkata "Oh". Dia memiringkan kepalanya dan berpikir serius apakah dia pernah melihat buah bulat berwarna merah ini buah. Mereka juga mengetahui banyak sayuran dan buah-buahan liar di dekat desa. Sebagian besar sisanya tidak dapat dimakan. Tampaknya tidak ada tomat di dekatnya.
Adik perempuannya juga suka bertanya. Jika dia tidak mengerti jawabannya, dia akan sering mendapat masalah dengannya. Sekarang melihat ekspresi serius Bei Ning, dia tidak bisa tidak memikirkan dua saudara laki-laki dan perempuan juniornya. Han Shurui tersenyum dan setengah menyipitkan matanya tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Bei Ning mengangkat tangannya untuk menopang dagunya dengan punggung tangannya, melihat bulu mata tipis Han Shurui, lalu menghela nafas: "Aku selalu berpikir Kakak Shurui sangat cantik, tapi aku tidak menyangka senyuman ini menjadi lebih indah lagi. .Laki-laki itu seperti Saudara Shurui." Ini benar-benar normal." Semakin dia melihatnya, semakin masuk akal. Bei Ning merasa bersemangat dengan apa yang tiba-tiba dia ingat dan menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.
"Bei Ning, tolong jangan gunakan kata 'cantik' untuk mendeskripsikanku. Kedengarannya aneh." Han Shurui sedikit mengernyit. Hanya wanita di tempat mereka yang akan mengatakan cantik. Jika kamu menggunakan kata ini untuk mendeskripsikan seorang pria, kamu seharusnya' t. Pria mana yang menyukainya, setidaknya dia tidak menyukainya.
Berdasarkan pembedaan gender di sini, tidak salah jika menggunakan kata “cantik” untuk menggambarkan seorang perempuan, namun tempat tinggalnya dulu tidak ada di sini, dan kebiasaan yang dikembangkan di sana tidak akan mudah diubah, dan ia akan merasakannya. suka ketika dia mendengarnya.
Bei Ning mengedipkan matanya yang besar dan bersinar, penuh kebingungan: "Kakak Shurui tidak suka orang mengatakan kamu cantik?" Dia ingat bahwa wanita di desa suka mendengar kata-kata ini, jadi mengapa Kakak Shurui tidak menyukainya? Kain wol?
Han Shurui menggelengkan kepalanya dengan serius. Dia bisa menerima kata ini digunakan pada wanita lain. Namun jika digunakan pada dirinya, dia akan merasa tidak nyaman, lagipula dia benar-benar merasa bahwa dirinya hanyalah seorang laki-laki, bukan perempuan seperti yang mereka katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kronik Hutan Belantara [END]
FantasyPenulis: Yi Yao Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-03-2023 Bab terbaru: Bab 071 Deskripsi: Saya tersesat saat berjalan, jadi saya mengikuti kakak laki-laki yang memakai celana kulit binatang itu kembali ke desanya. Desa Bu...